West Ham Membungkam Liverpool

West Ham Membungkam Liverpool. Itu adalah menjadi penampilan khas dari West Ham, dengan mengandalkan  serangan balik dan bola mati, ternyata menjadi musim luar biasa lainnya bagi tim asuhan David Moyes.

Jalannya Pertandingan West Ham VS Liverpool

West Ham memimpin pertandingan dengan serangan pertama mereka saat tendangan sudut dari  Pablo Fornals dan mengenai  tangan Alisson dan masuk ke gawang pada menit 4, ini menjadi gol bunuh diri meskipun VAR memeriksa kemungkinan pelanggaran. Beberapa saat kemudian, Aaron Cresswell beruntung tidak mendapat kartu merah karena pelanggaran pada Jordan Henderson.

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp tidak setuju dengan kedua keputusan tersebut , dengan mengatakan bahwa itu adalah “pelanggaran yang jelas” pada Alisson untuk gol tersebut, dan “tantangan sembrono” dari Cresswell.

Namun, Liverpool mendominasi bola dan menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Ketika, Trent Alexander-Arnold mengirim tendangan bebas yang menakjubkan ke sudut atas dari jarak 20 yard pada menit le-41. Ini Menjadi satu-satunya tembakan yang tepat sasaran di babak pertama.

Pertandingan di babak kedua mulai berjalan saat Fornals membuat West Ham kembali unggul lagi, dia menempatkan diri dekat Alisson setelah aksi yang sangat brilian dari Jarrod Bowen untuk membuatnya mencetak gol ke-3  pada menit ke-67.

West Ham terlalu hebat untuk Liverpool pada pertandingan ini. Saat mereka mencetak gol ketiga melalui sundulan Kurt Zouma dari sepak pojok Bowen pada menit ke-74. Pemain pengganti dari liverpool, Divock Origi. Membuat gol yang menegangkan dengan satu putaran dan penyelesaian pada menit ke-83. West Ham tetap memenangkan pertandingan.

Ini adalah kemenangan liga keempat mereka berturut-turut dan membuat mereka hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Chelsea. Sementara Liverpool kalah untuk pertama kalinya sejak awal April, dan pertama kalinya sejak Maret di liga inggris.

West Ham telah mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan Premier League musim ini. Sedangkan Liverpool menderita kekalahan pertama mereka dalam 26 pertandingan di semua kompetisi Musim ini. Mereka mengakhiri rekor tak terkalahkan terpanjang mereka sejak bergabung dengan liga inggris pada tahun 1893. Itu juga mengakhiri rekor tak terkalahkan terakhir yang tersisa di Liga Premier musim ini. West Ham Membungkam Liverpool

Sumber : https://www.skysports.com/

Baca Juga :

Fakta-Fakta Menarik Bek Baru Arsenal

Arsenal Boyong Striker Muda Fulham

Pemain Arsenal yang Dipinjamkan

Howe  Gantikan Steve Bruce

Kiriman serupa

1 Komentar

  1. […] West Ham Bungkam Liverpol […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *