Watford Pecat Ranieri

Watford Pecat Ranieri. Kurang dari empat bulan setelah memberi tugas kepada pelatih asal Italia itu untuk mempertahankan mereka di Liga Premier.

Ranieri menjadi pelatih watford setelah pemecatan Xisco Munoz pada bulan Oktober. Akan tetapi, dia tidak mampu membuat dampak positif dan hanya mengumpulkan tujuh poin selama 13 pertandingan liga sebagai pelatih. Kesabaran telah menipis untuk sementara waktu. Karena, Watford yang turun ke peringkat 19 setelah kalah 0-3 di kandang dari Norwich Jumat lalu. Kini Klub sedang mencari manajer ketiga mereka musim ini dengan Roy Hodgson sebagai favorit untuk posisi itu.

Pemilik Watford, Gino Pozzo. Tidak pernah lamban untuk melakukan perubahan di ruang istirahat. Ketika hasilnya buruk dan Ranieri harus membayar harga karena tidak mampu menginspirasi pasukannya. Pemain berusia 70 tahun itu hanya memenangkan dua pertandingan sejak menggantikan Munoz. Watford menganggap Munoz tidak terlalu berpengalaman untuk Liga Premier, dan baru-baru ini tampak kekurangan ide.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

LIGA PREMIER INGGRIS

Watford mengatakan dalam sebuah pernyataan yang membenarkan tentang kepergian Ranieri. Klub mengatakan Bahwa, dia adalah “seorang pria dengan integritas dan kehormatan besar, yang akan selalu mendapat penghormatan yang tinggi di sini di Vicarage Road atas usahanya dalam memimpin tim dengan bermartabat”. Menjelaskan langkah tersebut, klub melanjutkan: “Dengan hampir setengah dari kampanye Liga Premier tersisa, perubahan posisi pelatih kepala sekarang akan memberikan penunjukan baru waktu yang cukup untuk bekerja dengan skuad berkualitas untuk mencapai tujuan langsung mempertahankan status Liga Premier. .”

Pertanyaan pasti akan muncul tentang keputusan untuk memecat Munoz sebelumnya. Padahal pelatih asal Spanyol itu telah berhasil membawa watford promosi musim lalu dan Watford berada di urutan ke-15 saat itu, ketika mereka memecatnya.

Tidak ada peningkatan di bawah kepelatihan Ranieri, yang pencapaian terbesarnya membantu Leicester memenangkan gelar pada 2016. Mantan manajer Chelsea itu merupakan penunjukan yang mengejutkan mengingat ia bernasib buruk ketika itu dia membawa Fulham terdegradasi dari Liga Premier pada 2019.

Watford tampaknya berada di jalur yang benar ketika Ranieri menginspirasi mereka untuk menang 4-1 atas Manchester United pada 27 November. Tetapi mereka hanya mendapatkan satu poin sejak itu – hasil imbang 1-1 dengan sesama tim yang sedang berjuang Newcastle akhir pekan lalu – dan penampilan melawan Norwich menjadi tantangan terakhir. Itu adalah kekalahan ke-11 Watford dalam 14 pertandingan di bawah Ranieri.

Diego Martinez menjadi kandidat utama pelatih Watford pada sekarang ini. Pria Spanyol berusia 41 tahun telah meninggalkan jabatannya di Granada Mei lalu.

Klub Hertfordshire tersebut belum pernah menang dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sebelumnya, rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka sejak Desember 2013. Watford Pecat Ranieri

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

PEMAIN BRENTFORD MUSIM 2021-2022

PEMAIN ASTON VILLA MUSIM 2021-2022

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

BURSA TRANSFER 2021

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

PEMAIN ARSENAL MUSIM 2021-22

PEMAIN MANCHESTER UNITED

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: