Vitaliy Mykolenko Gabung Everton

Vitaliy Mykolenko Gabung Everton. Everton mengkonfirmasi transfer Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kyiv. Manajemen klub tidak mengungkapkan berapa biayanya. Vitaliy menyetujui kontrak selama Empat setengah tahun hingga Juni 2026.

Vitaliy Mykolenko berasal dari Ukraina dan baru berusia 22 tahun. Dia berposisi sebagai bek kiri. Saat masih Di Kyiv Dia tampil secara reguler dalam dua musim Liga Champions terakhir Dynamo dan dia berperan penting dalam memenangkan gelar liga domestik timnya di Ukraina  pada musim 2020/21. Dia juga telah memenangkan Piala Ukraina sebanyak dua kali bersama Dynamo.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Statistik  Mykolenko semakin berkembang pesat di Dynamo. sehingga ketika dia berusia 21 tahun, ia menjadi kapten saat pertandingan Liga Ukraina  melawan FC Lviv musim lalu. Dia membuat total 132 penampilan tim utama bersama Dynamo. Dia  telah mencetak tujuh gol dan memberikan 20 kali assist.

Di Tim Nasional Ukraina, Mykolenko telah membuat  21 caps untuk negaranya dan merupakan bagian penting dari timnya saat mereka secara mengesankan sukses mencapai perempat final Euro 2020.

Tim Nasional asuhan Andriy Shevchenko tersebut mampu melewati babak kualifikasi tanpa terkalahkan. Mykolenko melanjutkan penampilan apiknya dalam empat dari lima pertandingan Ukraina di Kejuaraan Eropa.

Mykolenko juga bisa beroperasi di pertahanan tengah dan sebagai bek sayap. Dia melakukan debutnya di Dynamo pada saat  usianya masih 18 tahun. Karena penampilannya luar biasa dan  secara konsisten, sehingga membuatnya mendapat panggilan internasional Tim Nasional Senior Ukraina satu tahun kemudian. Dia dengan cepat langsung membuktikan dirinya sebagai bek kiri nomor satu di klub dan negaranya

Mykolenko merupakan rekrutan pertama Everton pada bursa transfer januari 2022 ini dan merupakan rekrutan keenam sang pelatih Rafa Benitez selama melatih Everton. Vitaliy Mykolenko akan mengenakan nomor punggung 19 di Everton. Pihak manajemen klub berharap dengan datangnya mykolenko bisa memperkuat lini pertahanan Everton yang keropos. Karena sejauh ini Everton telah kebobolan 27 gol. Sehingga peringkat everton masih terpuruk sampai saat ini. Mereka sekarang ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Premier Inggris sementara. Vitaliy Mykolenko Gabung Everton.

Baca juga :

LIGA PREMIER INGGRIS

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: