Transfer Wolves Musim 2022 – 23

Transfer Wolves Musim 2022 – 23. Berikut ini Ulasan Transfer Wolves Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Wolves yang Bergabung Musim 2022 -23

Nathan Collins (Burnley) £20.5 Juta

Wolves telah menyepakati penandatanganan pemain internasional Republik Irlandia Nathan Collins dengan biaya £20.5 Juta dengan durasi kontrak selama 5 Tahun dan Opsi perpanjangan 1 tahun. Bek tengah tersebut menjadi rekrutan baru pertama Bruno Lage dan Wolves pada musim transfer 2022 – 23 ini.

Kuat dalam penguasaan bola dan dominan dalam bertahan. Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Wolves setelah tampil mengesankan musim lalu di Liga Premier bersama The Clarets.

Karirnya bermula di Cherry Orchard di Dublin, Collins pertama kali melangkah ke sepak bola Inggris bersama Stoke City, dan berkembang melalui sistem Akademi muda klub Staffordshire. Kemudian membuat debut tim senior pertamanya tiga tahun kemudian. Collins juga bisa berposisi sebagai bek kanan, itu terjadi ketika bermain secara Reguler bersama Stoke City di Divisi Championship.

Pemain Wolves Yang Pergi musim 2022 -23

Meritan Shabani dan Renat Dadashov (Grasshoppers) Dirahasiakan

Gelandang Meritan Shabani dan striker Renat Dadashov keduanya telah pindah secara permanen ke Grasshopper Club Zurich yang mengakhiri masa baktinya selama tiga tahun bersama Wolves. Faktor cedera yang berkepanjangan, yang menghambat perkembangan mereka bersama Wolves. Tetapi, mereka sekarang menuju ke Zurich dengan harapan untuk mendapatkan kesempatan menghidupkan kembali karir mereka.

Shabani menderita dua cedera ACL yang parah. Sehingga pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan beberapa bulan di sela-sela setelah menandatangani kontrak dengan klub dari Bayern Munich pada tahun 2019. Dia mengalami cedera pertamanya hanya dalam 10 menit debut seniornya. Sebulan setelah bergabung dengan Wolves dalam kemenangan Piala Liga Inggris atas Reading di Molineux.

Dadashov juga telah mengalami perjalanan yang sama dengan Shabani selama karirnya bersama Wolves. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga menderita cedera ligamen lutut hanya beberapa minggu setelah awal pindahnya dari Wolves ke Grasshoppers dengan status pinjaman pada Agustus 2020.

Romain Saiss (Bebas Transfer)

Pemain berusia 32 tahun tersebut telah memberikan Wolves begitu banyak momen tak terlupakan dalam enam tahun pengabdiannya bersama klub. Memulai debutnya hanya tampil 19 kali selama satu musim di Championship, Saiss mungkin kurang membuat terkesan oleh Walter Zenga dan Paul Lambert. Tetapi semua berubah ketika Nuno Espirito Santo tiba.

Musim berikutnya di bawah pelatih Portugis, Saiss dipasang sebagai sebagai mitra dari lini tengah  Neves saat Wolves gelar juara Championship. Setelah penampilan heroiknya di Riverside, Saiss telah menjadi salah satu idola baru bagi penggemar klub.

John Ruddy (Bebas Transfer)

Sejak dia pertama kali menginjakkan kakinya di Molyneux Stadium pada Juli 2017 sebagai pemain bebas transfer. Setelah meninggalkan Norwich City, pemain berusia 35 tahun tersebut tampil hampir 250 kali untuk Canaries. Ketika musim yang mengecewakan saat Wolves finis di urutan ke-15 di Championship, klub berinvestasi dengan baik untuk memastikan tempat mereka di Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 35 tahun tersebut pernah membuat 4 clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya saat penentuan gelar juara Championship pada musim tersebut. Dengan 24 clean sheet penjaga gawang dalam 45 pertandingannya membuatnya mendapatkan penghargaan Golden Glove Championship dan satu tempat di Tim PFA Tingkat kedua Musim tersebut.

Pemain Lainnya yang pergi

  • Conor Carty (Bebas Transfer)
  • Pascal Estrada (Bebas Transfer)
  • Marcal (Bebas Transfer)
  • Raphael Nya (Bebas Transfer)
  • Jamie Pardington (Bebas Transfer)
  • Faisu Sangare (Bebas Transfer)

Pemain Wolves Yang Dipinjamkan

Ki-Jana Hoever (PSV)

Bek muda Ki-Jana Hoever telah sepakat menjalani masa pinjaman selama satu musim ke klub Eredivisie PSV Eindhoven untuk musim 2022/23. Pemain berusia 20 tahun tersebut, telah bermain 25 kali untuk Wolves selama dua musim terakhir. Hoever memiliki kontrak 3 tahun tersisa di Wolves, dia terakhir kali tampil pada bulan Maret saat melawan Crystal Palace.

Ryan Giles (Middlesbrough)

Ryan Giles akan menghabiskan musim 2022/23 bersama Middlesbrough setelah sepakan menjalani masa pinjaman bersama Klub Divisi Championship tersebut.

Produk Akademi Wolves tersebut secara konsisten tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir dan pindah ke Riverside akan memberikan kesempatan untuk berkembang lebih jauh. Kepindahannya ke Boro akan menjadi perpindahan sementara kedelapan dalam karir Giles dan kelima di Divisi Championship. Setelah dipinjamkan ke Coventry City, Rotherham United, Cardiff City dan Blackburn Rovers dalam beberapa tahun terakhir. Pemain berusia 22 tahun itu, melakukan debut seniornya di Wolves pada Januari tahun 2019.

Bendeguz Bolla (Grasshoppers)

Bek Wolves Bendeguz Bolla telah kembali ke Grasshopper Club Zurich dengan status pinjaman selama satu musim menjelang musim 2022/23. Pemain internasional Hungaria tersebut bergabung dengan Wolves 12 bulan lalu dari Fehervar di negara asalnya, sebelum menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Swiss.

Saat berada di sana, bek kanan ini berkembang secara impresif selama 30 penampilannya. Dan mencetak empat gol dan memberikan tiga assist lagi di Liga Super Swiss. Pemain berusia 22 tahunitu mampu bermain di mana saja, baik kanan maupin kiri.

Louie Moulden (Solihull Moors)

Penjaga gawang Wolves Louie Moulden akan menghabiskan paruh pertama musim 2022/23 di Solihull Moors setelah bergabung dengan tim lapis kelima dengan status pinjaman hingga Januari. Pemain internasional Inggris U-20 tersebut melanjutkan perkembangannya di non-liga setelah menikmati musim yang sukses dengan Ebbsfleet United selama paruh kedua musim lalu.

Dia sekarang akan melangkah ke Liga Nasional bersama The Moors, yang kehilangan tiket promosi musim lalu. Solihull menyerah pada Grimsby Town di Final Play-off Liga Nasional 2021/22.

Dion Sanderson (Birmingham)

Dion Sanderson telah kembali ke tim Championship Birmingham City dengan status pinjaman selama satu musim menjelang musim 2022/23.

Lahir di Wolverhampton, bek ini dalam beberapa tahun terakhir telah meningkatkan perkembangannya melalui serangkaian masa peminjaman dari Molineux. Setelah tampil mengesankan di Cardiff City dan Sunderland musim lalu, Sanderson berkembang pesat di St Andrews pada paruh pertama musim lalu, membantu The Blues meraih tujuh clean sheet dalam 16 penampilan.

Setelah kembali untuk memperkuat opsi Bruno Lage di Wolves di musim dingin. Pemain berusia 22 tahun itu menyelesaikan kampanye di QPR, membantu Rangers finis di babak pertama di divisi kedua.

Taylor Perry (Cheltenham Town)

Gelandang Taylor Perry telah kembali ke Cheltenham Town dengan status pinjaman untuk musim 2022/23 setelah cedera memotong tugasnya di klub selama sisa pertandingan terakhir. Lulusan Akademi itu menikmati kehidupan di tim League One setelah awalnya bergabung dengan Cheltenham dengan status pinjaman musim panas lalu, di mana ia dinobatkan sebagai pemain terbaik mereka untuk bulan September 2021.

Fabio Silva (Anderlecht)

Penyerang Fabio Silva telah menandatangani perpanjangan kontrak baru satu tahun dengan Wolves sebelum menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke RSC Anderlecht. Pemain berusia 20 tahun tersebut, telah tampil lebih dari 60 kali bersama Wolves selama dua musim terakhir.

Anderlecht memasuki musim 2022/23 finis ketiga di klasemen liga dan kemudian mendapatkan tempat di babak kualifikasi ketiga untuk Liga Konferensi Eropa, serta menjadi runner-up di Piala Belgia .

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: