Transfer Wolves Hayao Kawabe

Transfer Wolves Hayao Kawabe. Wolves telah resmi merekrut gelandang internasional Jepang Hayao Kawabe dari klub Liga Super Swiss Grasshopper Club Zurich.

Pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi pemain Jepang pertama Wolves dan kepindahan itu terjadi pada bursa transfer paruh musim pertama liga inggris musim ini. hayao  tampil mengesankan di sepak bola Eropa bersama Klub sepak bola asal Swiss, yaitu Grasshoppers. Hayao bergabung ke Grasshoppers dari  Sanfrecce Hiroshima, yaitu klub sepak bola di negara kelahirannya Jepang pada bursa transfer musim panas lalu.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Dalam 18 penampilannya bersama Grasshoppers, Kawabe telah berhasil  mencetak empat gol dan tiga assist. Perannya di Klub sebagai gelandang serang dan dia berhasil mencetak gol pada pertandingan terakhirnya saat  klubnya melawan FC Basel sebelum Natal.

Kawabe merupakan pemain internasional Jepang, Dia  melakukan debut seniornya di Tim Nasional  Jepang  ketika melawan Korea Selatan pada Maret 2021. Setelah itu, Kawabe sudah mendapatkan 3 Caps di tim Nasional musim  lalu dan mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan atas Tajikistan pada bulan Juni di kualifikasi Piala Dunia.

Sekarang, sang gelandang sudah menuju Stadion Molineux dengan durasi kontrak selama tiga setengah tahun. Namun Kawabe harus kembali lagi ke Swiss dengan status pinjaman untuk menyelesaikan musim Liga Swiss  bersama Grasshoppers.

Hayao adalah pemain lini tengah yang selalu menyerang, sangat energik, sangat lincah, dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Dia benar-benar bersinar bersama Grasshoppers tahun ini dan ini adalah salah satu alasan utama Wolverhampton Wanderers langsung tertarik dan merekrutnya langsung pada bursa transfer sekarang ini.

Wolves bergerak cepat untuk merekrutnya pada bursa transfer januari 2022, karena pada saat ini Hayao Kawabe telah memenuhi syarat menurut kriteria GBE  untuk merekrut pemain internasional. Sehingga Hayao layak menandatangani kontrak dengan klub Inggris bulan ini. Meskipun begitu, di masa depan Kawabe belum tentu memenuhi syarat Kriteria GBE. Itulah sebabnya kami harus mendapatkan dan mengonfirmasi penandatanganannya secepat mungkin.

Pihak Wolves berharap dengan datangnya Hayao bisa memberikan motivasi untuk pemain lainnya. Dan mampu membawa Wolves lolos ke Zona Eropa pada Klasemen Liga Inggris Akhir Musim selanjutnya.

Baca Juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

STADION TOTTENHAM HOTSPURS

BURSA TRANSFER 2021

WHITE HART LANE

KLASEMEN LIGA INGGRIS PEKAN KE-21

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: