Transfer West Ham 2022 – 23

Transfer West Ham United Musim 2022 – 23. Dengan masuknya David Moyes sebagai manajer Klub, terbukti membawa perubahan besar bagi West Ham United dalam beberapa musim terakhir. Moyes berhasil membawa klub tampil di Kompetisi Eropa secara konsisten. Fans Berharap pada Bursa Transfer musim 2022/23 sekarang ini, agar pihak Klub lebih aktif lagi dalam mendatangkan pemain. Terutama para pemain yang diinginkan sang manajer untuk membawa West Ham Ke Level yang lebih baik lagi. Berikut ini adalah Ulasan Transfer West Ham United untuk musim 2022 – 23 selengkapnya :

Pemain West Ham United yang Bergabung

Nayef Aguerd (Rennes) £30 juta

Bek internasional Maroko Nayef Aguard telah resmi bergabung dengan West Ham United. Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bermain di Rennes, Ligue 1 Prancis. The Hammers sepakat dengan kontrak lima tahun dengan nilai transfer £30 juta dan Dia akan menggunakan nomor punggung 27.

Aguerd telah dua musim bermain bersama Rennes, FUS Rabat, Dijon dan dia juga bisa berbahasa Prancis, Inggris, Arab dan Spanyol. Aguard datang ke West Ham sebagai penandatanganan pemain pertamanya David Moyes musim ini di bursa transfer 2022 – 23.

Pada tahun 2014, saat berusia 18 tahun, ia bergabung dengan klub terkemuka Rabat FUS. Tampil sebanyak 12 kali pada musim debutnya dan langsung menarik perhatian sejumlah klub terkemuka Spanyol. 2 musim kemudian bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis Dijon pada 2018. Kemudian bergabung dengan Rennes pada tahun 2020 dan telah  membuat 66 penampilan Ligue 1 dan membawa Rennes lolos ke Eropa dalam dua musim terakhirnya. Dia mencetak 2 gol dalam 7 penampilan UEFA Europa Conference League dan Rennes finis keempat musim lalu

Alphonse Areola (PSG) £10.5 Juta

Alphonse Areola bergabung dengan The Hammers dengan kontrak lima tahun hingga musim panas 2027, dengan opsi satu tahun lagi. Setelah menjalani masa pinjaman yang sukses bersama hammers musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu berperan penting dalam perjalanan West Ham ke semifinal Liga Eropa UEFA musim lalu. Mencatatkan lima clean sheet dan hanya kebobolan delapan gol. Ini membuktikan bahwa dia melakukan banyak penyelamatan penting dan dia juga tampil di Liga Premier Inggris, Piala FA dan Piala Carabao.

Flynn Downes (Swansea) Dirahasiakan

Pemain berusia 23 tahun bergabung dengan Klub dari Swansea City dengan kontrak lima tahun dan opsi perpanjangan satu tahun lagi dengan biaya yang tidak diungkapkan. Dia merupakan seorang pengumpan yang berbakat, tekel yang kuat dan pemain serba bisa dan agresif. Penampilannya sudah mendekati 150 selama karirnya di Liga Inggris. Downes telah menjadi bagian dari proyek jangka panjang oleh manajer David Moyes sebagai pemain potensial di Liga Premier Inggris.

Lahir di Brentwood, Essex pada Januari 1999, Downes bermain untuk klub junior lokal Ongar Town sebelum bergabung dengan Akademi Ipswich pada usia tujuh tahun. Dia menghabiskan 15 tahun dengan klub Suffolk tersebut dan membuat debut tim senior pertamanya dalam kemenangan di Championship atas Birmingham City pada November 2017, saat itu dia berusia 18 tahun. Kemudian di musim yang sama, Downes bergabung dengan Luton Town dengan status pinjaman dan bermain sepuluh kali untuk membantu Hatters memenangkan promosi dari League Two.

Berkat penampilannya yang baik dan konsisten, manajer Ipswich Town Paul Hurst menjadikannya pemain reguler di tim utama sejak awal musim 2018/19 dan dia masih berusia 19 tahun. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan The Swans dari klub League One Ipswich musim panas lalu dengan kontrak awal empat tahun.

Patrick Kelly (Coleraine)

Kelly bergabung dengan The Hammers dengan kontrak profesional tiga tahun hingga Juni 2025, dan awalnya akan bergabung dengan tim pengembangan Mark Robson di Chadwell Heath. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi pemain internasional U19 Irlandia Utara ketiga yang bergabung dengan Akademi West Ham United dalam dua tahun terakhir. Mengikuti rekan senegaranya Michael Forbes dan Callum Marshall yang pindah ke London timur.

Lahir di resor tepi laut Portstewart, County Londonderry, hanya beberapa mil di utara Coleraine di Irlandia Utara. Kelly melakukan debut seniornya untuk Bannsider sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 NIL Premiership atas Carrick Rangers pada 4 September 2021. Membuat 28 penampilan dan 17  menjadi starter pada musim debutnya bersama Coleraine.

Pemain West Ham United Yang Keluar musim 2022 – 23

Ryan Fredericks (Bebas Transfer)

Ryan Fredericks telah bermain 77 kali sejak tiba di London Stadium pada musim panas 2018. Mencetak 3 gol, enam assist dan memainkan perannya dalam menjaga pertahanan West Ham di Liga Inggris pada akhir musim 2019/20.

Full-back Fredericks, 30, mencetak gol pertamanya untuk Klub dalam rekor kemenangan 8-0 Piala EFL atas Macclesfield Town pada September 2018. Berperan dalam kemenangan penting Liga Premier Inggris atas Chelsea dan Norwich City pada Juli 2020 dan sudah bermain 5 kali dalam Perjalanan West Ham ke semifinal Liga Europa musim lalu.

David Martin (Bebas Transfer)

David Martin bergabung dengan West Ham pada Juni 2019 dan melakukan debut yang tak terlupakan untuk Klub dalam kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Chelsea pada November tahun yang sama. Pemain berusia 36 tahun itu merupakan penggemar West Ham sejati sejak dia masih kecil. Menjaga clean sheet kedua dalam kemenangan 1-0 di Southampton pada bulan berikutnya dan membuat total lima penampilan Liga Premier saat Irons menghindari degradasi musim tersebut.

Mark Noble ( Pensiun )

Kapten klub Mark Noble secara resmi pensiun setelah mengabdi selama 18 musim sebagai pemain West Ham United yang setia. Dia pensiun pada usia 35 tahun dengan mencatatkan 550 penampilan, mencetak 62 gol, 61 assist dan memenangkan dua penghargaan Hammer of the Year.

Andriy Yarmolenko (Al AIn) Gratis

Pemain berusia 32 tahun itu mencatatkan total 86 penampilan, mencetak 13 gol dan mencatatkan tujuh assist. Di antara gol-gol penting Yarmolenko adalah dua gol dalam debutnya saat melawan Everton pada September 2018. Mencetak gol penentu kemenangan penting saat melawan Chelsea di Liga Inggris pada Juli 2020.

Yarmolenko tiba di West Ham dengan harga £ 17,5 juta dari Borussia Dortmund Bursa Transfer tahun 2018. Dia kemudian bergabung dengan klub UEA Al Ain dengan kontrak satu tahun seperti yang diumumkan di situs resmi klub .

Sonny Perkins (Bebas Transfer)

Perkins, yang bergabung dengan Akademi West Ham United di level U-14, menolak tawaran kontrak profesional dari Klub. West Ham telah mengumumkan kepergian bakat akademi Sonny Perkins menyusul penolakannya terhadap kontrak profesional di klub. Pemain berusia 18 tahun itu membuat tiga penampilan tim utama untuk The Hammers.

Penyerang muda Potensial tersebut melakukan debutnya di Liga Europa musim lalu, masuk dari bangku cadangan pada menit ke-78 dalam kemenangan 2-0 melawan Rapid Vienna.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: