Transfer West Ham 2022 – 23

Transfer West Ham United Musim 2022 – 23. Dengan masuknya David Moyes sebagai manajer Klub, terbukti membawa perubahan besar bagi West Ham United dalam beberapa musim terakhir. Moyes berhasil membawa klub tampil di Kompetisi Eropa secara konsisten. Fans Berharap pada Bursa Transfer musim 2022/23 sekarang ini, agar pihak Klub lebih aktif lagi dalam mendatangkan pemain. Terutama para pemain yang diinginkan sang manajer untuk membawa West Ham Ke Level yang lebih baik lagi. Berikut ini adalah Ulasan Transfer West Ham United untuk musim 2022 – 23 selengkapnya :

Pemain West Ham United yang Bergabung

Nayef Aguerd (Rennes) £30 juta

Bek internasional Maroko Nayef Aguard telah resmi bergabung dengan West Ham United. Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bermain di Rennes, Ligue 1 Prancis. The Hammers sepakat dengan kontrak lima tahun dengan nilai transfer £30 juta dan Dia akan menggunakan nomor punggung 27.

Aguerd telah dua musim bermain bersama Rennes, FUS Rabat, Dijon dan dia juga bisa berbahasa Prancis, Inggris, Arab dan Spanyol. Aguard datang ke West Ham sebagai penandatanganan pemain pertamanya David Moyes musim ini di bursa transfer 2022 – 23.

Pada tahun 2014, saat berusia 18 tahun, ia bergabung dengan klub terkemuka Rabat FUS. Tampil sebanyak 12 kali pada musim debutnya dan langsung menarik perhatian sejumlah klub terkemuka Spanyol. 2 musim kemudian bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis Dijon pada 2018. Kemudian bergabung dengan Rennes pada tahun 2020 dan telah  membuat 66 penampilan Ligue 1 dan membawa Rennes lolos ke Eropa dalam dua musim terakhirnya. Dia mencetak 2 gol dalam 7 penampilan UEFA Europa Conference League dan Rennes finis keempat musim lalu

Alphonse Areola (PSG) £10.5 Juta

Alphonse Areola bergabung dengan The Hammers dengan kontrak lima tahun hingga musim panas 2027, dengan opsi satu tahun lagi. Setelah menjalani masa pinjaman yang sukses bersama hammers musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu berperan penting dalam perjalanan West Ham ke semifinal Liga Eropa UEFA musim lalu. Mencatatkan lima clean sheet dan hanya kebobolan delapan gol. Ini membuktikan bahwa dia melakukan banyak penyelamatan penting dan dia juga tampil di Liga Premier Inggris, Piala FA dan Piala Carabao.

Flynn Downes (Swansea) £12 juta

Pemain berusia 23 tahun bergabung dengan Klub dari Swansea City dengan kontrak lima tahun dan opsi perpanjangan satu tahun lagi dengan biaya £12 juta. Dia merupakan seorang pengumpan yang berbakat, tekel yang kuat dan pemain serba bisa dan agresif. Penampilannya sudah mendekati 150 selama karirnya di Liga Inggris. Downes telah menjadi bagian dari proyek jangka panjang oleh manajer David Moyes sebagai pemain potensial di Liga Premier Inggris.

Lahir di Brentwood, Essex pada Januari 1999, Downes bermain untuk klub junior lokal Ongar Town sebelum bergabung dengan Akademi Ipswich pada usia tujuh tahun. Dia menghabiskan 15 tahun dengan klub Suffolk tersebut dan membuat debut tim senior pertamanya dalam kemenangan di Championship atas Birmingham City pada November 2017, saat itu dia berusia 18 tahun. Kemudian di musim yang sama, Downes bergabung dengan Luton Town dengan status pinjaman dan bermain sepuluh kali untuk membantu Hatters memenangkan promosi dari League Two.

Berkat penampilannya yang baik dan konsisten, manajer Ipswich Town Paul Hurst menjadikannya pemain reguler di tim utama sejak awal musim 2018/19 dan dia masih berusia 19 tahun. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan The Swans dari klub League One Ipswich musim panas lalu dengan kontrak awal empat tahun.

Patrick Kelly (Coleraine)

Kelly bergabung dengan The Hammers dengan kontrak profesional tiga tahun hingga Juni 2025, dan awalnya akan bergabung dengan tim pengembangan Mark Robson di Chadwell Heath. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi pemain internasional U19 Irlandia Utara ketiga yang bergabung dengan Akademi West Ham United dalam dua tahun terakhir. Mengikuti rekan senegaranya Michael Forbes dan Callum Marshall yang pindah ke London timur.

Lahir di resor tepi laut Portstewart, County Londonderry, hanya beberapa mil di utara Coleraine di Irlandia Utara. Kelly melakukan debut seniornya untuk Bannsider sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 NIL Premiership atas Carrick Rangers pada 4 September 2021. Membuat 28 penampilan dan 17  menjadi starter pada musim debutnya bersama Coleraine.

Gianluca Scamacca (Sassuolo) £ 35,5 juta

West Ham United merekrut penyerang tengah internasional Italia, yaitu Gianluca Scamacca. Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung bersama The Hammers dengan kontrak selama 5 tahun dan dengan opsi untuk memperpanjang 1 tahun lagi, dengan biaya £ 35,5 juta dari klub Serie A Sassuolo. Scamacca adalah salah satu striker muda top Eropa, setelah mencetak 16 gol di Serie A musim lalu.

Dia Lahir di Roma 1 Januari 1999, Scamacca kemudian bergabung dengan Akademi Lazio dan Roma sebelum pindah ke klub Belanda PSV Eindhoven pada usia 16 tahun pada tahun 2015.

Setelah 18 bulan di Belanda, dia bermain 3 kali untuk Jong PSV di divisi kedua Liga Belanda. Striker muda tersebut, kemudian pindah ke Italia bersama Sassuolo. Dia masih berusia 18 tahun ketika dia memulai debutnya di Serie A saat bertandang ke Napoli pada Oktober 2017.

Setelah itu dia menjalani masa pinjaman dengan tim Serie B Cremonese dan Ascoli dan klub papan atas Belanda PEC Zwolle. Dia mencetak gol Serie A pertamanya saat dipinjamkan ke Genoa pada November 2020 dalam derby lokal dengan Sampdoria.

Setelah menyelesaikan musim 2020/21 dengan mencetak 12 gol dan termasuk 4 di Piala Italia, Scamacca kembali ke Sassuolo musim lalu.

Maxwel Cornet (Burnley) £17,5 juta

West Ham United menandatangani pemain internasional Pantai Gading Maxwel Cornet dari Klub Divisi Championship Burnley.

Pemain berusia 25 tahun tersebut, bisa bermain sebagai sayap kiri ataupun bek sayap. Dia bergabung dari Burnley dengan kontrak 5 tahun dengan opsi satu tahun lagi perpanjangan dengan biaya £17,5 juta. Maxwel Cornet telah menjadi penandatanganan musim panas kelima West Ham pada musim transfer 2022 – 23 ini

Cornet telah membuat lebih dari 300 kali penampilan klub bersama Metz, Olympique Lyonnais dan Burnley. Berhasil mencetak 61 gol dan membuat 31 assist. Dia juga menjadi pemain penting untuk Burnley di Liga Premier Inggris musim lalu.

Lahir di kota Bregbo, tepat di sebelah timur ibu kota Pantai Gading Abidjan. Cornet pindah bersama keluarganya ke timur laut Prancis pada usia tiga tahun dan menetap di Metz.

Pada usia tujuh tahun, dia bergabung dengan klub sepak bola lokal kota tersebut. Kemudian Cornet membuat debut seniornya di tingkat ketiga Championnat Nasional pada Agustus 2012 dan baru berusia 15 tahun sebelas bulan. Setelah bermain 9 kali untuk membantu Metz memenangkan promosi pada musim 2012/13.

Cornet pindah ke Lyon pada Januari 2015, pada usia 18 tahun dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler Les Gones. DIa berhasil mencetak 12 gol di musim pertamanya dan membantu mereka finis kedua di Ligue 1.

Setelah 6 setengah tahun bersama Lyon, Cornet pindah ke Liga Premier bersama Burnley. Dan telah mencetak 9 gol dalam 28 penampilan. Cornet akan mengenakan nomor punggung 14 di West Ham United.

Thilo Kehrer (PSG) £10,1 juta

West Ham United resmi menandatangani pemain internasional Jerman Thilo Kehrer. Pemain serba bisa tersebut berusia 25 tahun telah datang dari juara Prancis Paris Saint-Germain dengan kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjangan 2 tahun.

Kehrer menjadi rekrutan musim panas keenam The Hammers setelah bek tengah Maroko Nayef Aguard, penjaga gawang Prancis Alphonse Areola, penyerang tengah Italia Gianluca Scamacca, pemain sayap Pantai Gading Maxwel Cornet dan gelandang Flynn Downes.

Manajer Moyes mengatakan pemain Jerman tersebut cocok dengan tipe permainan West Ham United musim ini. Lahir di kota Tubingen, Jerman, Kehrer bermain untuk klub lokal TSG Tubingen dan SSV Reutlingen sebelum bergabung dengan klub Bundesliga VfB Stuttgart pada usia 14 tahun. Dua tahun kemudian, ia pindah ke utara ke Schalke 04 , di mana ia menjadi kapten klub untuk Kejuaraan U19 Jerman pada tahun 2015.

Emerson (Chelsea) £ 13 juta

West Ham United telah resmi mengumumkan penandatanganan bek internasional Italia Emerson Palmieri dari sesama klub Liga Premier, Chelsea. Pemain berusia 28 tahuntersebut telah bergabung bersama The Hammers dengan kontrak selama 4 tahun dengan opsi 1 tahun perpanjangan.

Dia Lahir di Brasil, Emerson mencoba peruntungannya di Italia pada tahun 2014. Kemudian pindah kewarganegaraan menjadi Italia dan masuk Timnas Italia 3 tahun kemudian.

Setelah tiga tahun bersama klub masa kecilnya, Emerson bergabung dengan klub Serie A Italia Palermo dengan status pinjaman selama satu musim. Dia telah membuat 9 penampilan liga. Kemudian pindah ke AS Roma dengan Status Pinjaman juga untuk musim 2015/16.

Setelah pinjamannya diperpanjang untuk musim kedua, Roma kemudian membeli Emerson langsung pada Desember 2016 dan dia membantu klub finis kedua di Serie A dan mencapai babak 16 besar Liga Europa.

Setelah menjadi warga negara Italia, Emerson bergabung dengan chelsea pada Januari 2018. Dia melakukan debutnya dalam kemenangan putaran kelima Piala FA atas Hull City .

Emerson mencatatkan total 71 kali  penampilan untuk The Blues, termasuk kemenangan final Liga Europa 2019 atas Arsenal dan merupakan bagian dari skuat untuk kemenangan final Liga Champions 2021 atas Manchester City.

Kemudian dia bergabung ke Lyon dengan status pinjaman untuk musim 2021/22 dan tampil 36 kali di semua kompetisi, termasuk menjadi starter di kedua leg perempat final Liga Europa melawan West Ham United.

Emerson menjadi rekrutan baru ketujuh yang bergabung dengan skuat David Moyes musim transfer 2022 – 23 ini.

Lucas Paqueta (Lyon)  £ 51 Juta

West Ham United telah resmi mengumumkan penandatanganan rekor Klub dari pemain internasional Brasil Lucas Paqueta dari Olympique Lyonnais. Paqueta bergabung bersama The Hammers dengan kontrak selama 5 tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan.

Paqueta mengawali karirnya di klub kota Flamengo pada usia 8 tahun. Kemudian dipromosikan ke tim utama dan memenangkan gelar Liga Negara Bagian Rio de Janeiro pada usia 18 tahun. Dia melakukan debutnya di Serie A Brasil dan mencetak gol di final Piala Brasil pada usia 19 tahun.

Kemudian, Dia bergabung dengan AC Milan dan telah membuat 44 penampilan selama 18 bulan di Italia. Selanjutnya bergabung ke Lyon pada tahun 2020. Dia telah mencetak 21 gol dan 14 assist dalam 80 kali penampilannya selama 2 musim di Prancis.

Paqueta menjadi rekrutan kedelapan David Moyes musim transfer 2022 – 23 ini di West Ham.

Pemain West Ham United Yang Keluar musim 2022 – 23

Ryan Fredericks (Bebas Transfer)

Ryan Fredericks telah bermain 77 kali sejak tiba di London Stadium pada musim panas 2018. Mencetak 3 gol, enam assist dan memainkan perannya dalam menjaga pertahanan West Ham di Liga Inggris pada akhir musim 2019/20.

Full-back Fredericks, 30, mencetak gol pertamanya untuk Klub dalam rekor kemenangan 8-0 Piala EFL atas Macclesfield Town pada September 2018. Berperan dalam kemenangan penting Liga Premier Inggris atas Chelsea dan Norwich City pada Juli 2020 dan sudah bermain 5 kali dalam Perjalanan West Ham ke semifinal Liga Europa musim lalu.

David Martin (Bebas Transfer)

David Martin bergabung dengan West Ham pada Juni 2019 dan melakukan debut yang tak terlupakan untuk Klub dalam kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Chelsea pada November tahun yang sama. Pemain berusia 36 tahun itu merupakan penggemar West Ham sejati sejak dia masih kecil. Menjaga clean sheet kedua dalam kemenangan 1-0 di Southampton pada bulan berikutnya dan membuat total lima penampilan Liga Premier saat Irons menghindari degradasi musim tersebut.

Mark Noble ( Pensiun )

Kapten klub Mark Noble secara resmi pensiun setelah mengabdi selama 18 musim sebagai pemain West Ham United yang setia. Dia pensiun pada usia 35 tahun dengan mencatatkan 550 penampilan, mencetak 62 gol, 61 assist dan memenangkan dua penghargaan Hammer of the Year.

Andriy Yarmolenko (Al AIn) Gratis

Pemain berusia 32 tahun itu mencatatkan total 86 penampilan, mencetak 13 gol dan mencatatkan tujuh assist. Di antara gol-gol penting Yarmolenko adalah dua gol dalam debutnya saat melawan Everton pada September 2018. Mencetak gol penentu kemenangan penting saat melawan Chelsea di Liga Inggris pada Juli 2020.

Yarmolenko tiba di West Ham dengan harga £ 17,5 juta dari Borussia Dortmund Bursa Transfer tahun 2018. Dia kemudian bergabung dengan klub UEA Al Ain dengan kontrak satu tahun seperti yang diumumkan di situs resmi klub .

Sonny Perkins (Bebas Transfer)

Perkins, yang bergabung dengan Akademi West Ham United di level U-14, menolak tawaran kontrak profesional dari Klub. West Ham telah mengumumkan kepergian bakat akademi Sonny Perkins menyusul penolakannya terhadap kontrak profesional di klub. Pemain berusia 18 tahun itu membuat tiga penampilan tim utama untuk The Hammers.

Penyerang muda Potensial tersebut melakukan debutnya di Liga Europa musim lalu, masuk dari bangku cadangan pada menit ke-78 dalam kemenangan 2-0 melawan Rapid Vienna.

Issa Diop (Fulham)  £15 Juta

West Ham United mengkonfirmasi, bahwa Issa Diop telah bergabung dengan Fulham dengan status transfer permanen dengan biaya seharga £15 juta.

Bek tengah berusia 25 tahun tersebut pergi setelah 4 tahun bersama The Hammers,  dari klub Prancis Toulouse pada Juni tahun 2018. Diop total membuat 121 kali penampilan bersama klub, termasuk 7 kali  saat The Hammers melaju ke semi final Liga Eropa UEFA musim lalu dan sukses mencetak 8 gol.

Goncalo Cardoso (Maritimo)

Gonçalo Cardoso meninggalkan West Ham United ke CS Maritimo. West Ham United telah mengonfirmasi bahwa Gonçalo Cardoso telah menyelesaikan transfer permanen ke CS Maritimo

Bek portugal tesebut meninggalkan Irons untuk tim Primeira Liga setelah tiga tahun di Claret and Blue. Setelah bergabung dengan The Hammers dari Boavista pada Agustus 2019. Pemain berusia 21 tahun tersebut bermain 21 kali di Premier League 2. Tetapi Dia tidak pernah tampil untuk Tim Utama Klub.

Cardoso juga menikmati dua masa pinjaman dengan klub Liga Super Swiss FC Basel dan tim La Liga Spanyol Real Betis.

Pemain West Ham United Yang Dipinjamkan

Arthur Masuaku (Besiktas)

Arthur Masuaku bergabung dengan Beşiktaş dengan status pinjaman. West Ham United sudah mengonfirmasi bahwa Arthur Masuaku telah bergabung dengan Besiktas.

Pemain internasional DR Kongo tersebut pindah ke klub Süper Lig Turki dengan status pinjaman awal selama satu musim dengan opsi transfer secara permanen di musim panas 2023.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat 129 kali  penampilan dalam 6 musim bersama The Hammers dan mencetak 2 gol, sejak tiba dari klub Yunani Olympiacos pada Agustus 2016. Dia akan bergabung dengan skuad Beşiktaş yang dilatih oleh mantan manajer Barnsley dan West Bromwich Albion Valerien Ismael.

Dia tampil hanya dalam 13 pertandingan Liga Premier selama musim 2021 – 22, dengan satu-satunya golnya datang dalam kemenangan 3-2 saat melawan rival Chelsea pada bulan Desember tahun lalu.

Nikola Vlasic (Torino)

West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa Nikola Vlasic telah bergabung dengan Torino dengan status pinjaman. Pemain berusia 24 tahun tersebut menuju ke tim Serie A Italia dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk pindah permanen musim panas mendatang.

Pemain internasional Kroasia tersebut bergabung dengan West Ham United pada musim transfer 2021 – 2022 dari CSKA Moscow dan sejak itu sudah membuat 31 kali penampilan dan mencetak 1 gol dalam kemenangan 4-1 di Liga Premier Inggris saat melawan Watford pada Desember tahun lalu.

Vlasic juga sebelumnya juga mengalami masa-masa mengecewakan di Inggris bersama Everton pada musim  2017/18.

Joseph Anang (Derby)

Joseph Anang bergabung dengan Derby County dengan status pinjaman. Dia akan bermain dengan tim EFL League One Derby County dengan status pinjaman selama satu musim.

Penjaga gawang tersebut sebelumnya telah ditarik dari masa pinjamannya dari klub Divisi Utama Liga Irlandia St Patrick’s Athletic. Dia telah membuat 29 kali penampilan di semua kompetisi dan membantu mereka mencapai Babak Kualifikasi Ketiga Liga Konferensi Eropa UEFA.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan West Ham United sebagai pemain Akademi pada tahun 2017 dan menandatangani persyaratan profesional setahun kemudian.

Nathan Trott (Vejle)

West Ham United telah mengkonfirmasi bahwa kiper  Nathan Trott sudah bergabung dengan Tim Divisi Pertama Denmark Vejle dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak baru dengan West Ham United di musim transfer 2022 -23 ini. Dia akan menghabiskan musim 2022/23 bersama The Reds, dengan opsi klub dapat memulangkannya kembali pada bulan Januari.

Trott melakukan debutnya di West Ham sebagai pemain pengganti saat kemenangan 4-0 Piala FA putaran keempat atas Doncaster Rovers di Stadion London pada Januari tahun 2021. Kemudian dia menghabiskan waktu dengan status sebagai pemain pinjaman di klub EFL League One, AFC Wimbledon dan klub Ligue 2 Prancis. Nancy.

Armstrong Okoflex (Swansea)

Pemain depan West Ham United Armstrong Okoflex telah bergabung dengan tim Divisi Championship, Swansea City dengan status pinjaman. Pemain berusia 20 tahun tersebut akan menghabiskan sisa musim 2022/23 bersama klub South Wales, yang dilatih oleh mantan pemain Norwich City.

Okoflex bergabung dengan The Hammers pada musim 2021 dari klub Skotlandia Celtic dan membintangi klub U-23 musim lalu. Dia mencetak 12 gol dalam 22 penampilan di Premier League 2. Dia melakukan debut tim pertamanya dalam kemenangan 3-0 di babak play-off Liga Eropa UEFA minggu lalu di Viborg FF.

Setelah 5 tahun di akademi The Gunners, ia pindah ke Glasgow bersama Celtic pada tahun 2018 dan melakukan debut seniornya untuk klub Skotlandia melawan Hibernian selama musim SPL 2020-21.

Manny Longelo (Birmingham City)

West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa Emmanuel Longelo telah bergabung dengan tim Divisi Championship, Birmingham City dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan menghabiskan sisa musim 2022/23 di St Andrew’s.

 Setelah bergabung dengan Akademi Sepak Bola sebagai pemain U10, Longelo melakukan debut seniornya untuk West Ham United di Piala Carabao pada September tahun 2020 dan ikut membantu Irons meraih kemenangan 5-1 atas Hull City.

Tanggapan Pembaca

Ikuti Artikel Terbaru dari Sudutbola.com

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: