Transfer Tottenham Hotspurs 2022 – 23

Rekap Transfer Tottenham Hotspurs musim 2022 – 23 ini terbilang cukup Agresiff dengan mendatangkan beberapa pemain Bintang dan berpengalaman. Termasuk mendatangkan Richarlison dan Ivan Perisic. Berikut Ulasannya tentang Transfer Tottenham Hotspurs musim 2022 – 23:

Transfer Pemain yang bergabung ke Tottenham Hotspurs 2022 -23

Richarlison (Everton) £ 60 Juta

Tottenham telah menyelesaikan penandatanganan pemain depan Everton, Richarlison dalam kesepakatan senilai £ 60 juta, dengan pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun di Spurs. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi rekrutan musim panas ke 4 Lilywhite setelah mendatangkan Fraser Forster, Ivan Perisic dan Yves Bissouma. Pemain internasional Brasil telah menandatangani kontrak dengan Spurs hingga 2027.

Dia telah membuat 173 penampilan di Liga Premier Inggris hingga saat ini dan mencetak 48 gol selama bermain di Watford dan Everton sejak pindah dari Fluminense pada Agustus 2017. Penyerang asal brazil ini memulai karir mudanya di Real Noroeste dan America Futebol Clube. Kemudian, melakukan debut profesionalnya pada Juli 2015. Kemudian, Dia bergabung dengan Fluminense pada Januari 2016, mencetak 11 gol dalam 46 penampilan.

Pada bulan Agustus 2017, Richarlison pindah ke Watford dan di musim pertamanya tampil di semua pertandingan Liga Premier mereka, yaitu 38 kali. Kemudian, dia pindah ke Everton di mana saat debutnya dia mencetak dua gol dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Wolverhampton Wanderers.

Ivan Perisic (Inter Milan) Gratis

Ivan Perisik resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa Transfer Tottenham 2022 ini. Pemain internasional Kroasia itu akan bergabung dengan Spurs pada 1 Juli 2022. Setelah berakhirnya kontrak bersama Internazionale Milan dan telah menyetujui kesepakatan yang akan bermain hingga tahun 2024. Perisic termasuk pemain yang berpengalaman dan sudah malang melintang di beberapa Klub Sepak Bola Eropa dengan banyak memenangkan medali. Ivan memulai karirnya di akademi muda Hajduk Split dan Sochaux sebelum bermain di KSV Roeselare di Belgia dengan status pinjaman.


Pada tahun 2009, Dia kemudian bergabung dengan klub Belgia, yaitu Club Brugge. Hanya dalam dua musim, ia menjadi pencetak gol terbanyak liga dan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Belgia Tahun Itu. Kemudian, dia pindah ke Jerman pada tahun 2011 bergabung dengan Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Ivan memenangkan gelar Bundesliga dan Piala Jerman (DFB-Pokal) di musim pertamanya. Kemudian, menambah lagi gelar DFB-Pokal kedua dan DFL-Supercup setelah dia pindah ke VfL Wolfsburg pada tahun 2013.


Dua setengah tahun kemudian, Dia pindah ke Inter Milan tetapi dia tidak bisa mempersembahkan gelar untuk Inter. Lalu ia kembali ke Jerman dengan status pinjaman selama satu musim di Bayern Munich pada musim 2019/20. Bersama Munich, Perisic berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions UEFA, serta gelar Bundesliga kedua dan DFB-Pokal yang ketiga dalam karirnya sebagai bagian dari tim peraih treble Bayern.

Setelah kembali ke Inter, Dia melanjutkan performa apiknya hingga musim 2021/22. Berhasil mencatatkan 10 gol dan sembilan assist di semua kompetisi dalam perjalanannya memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Fraser Forster (Southampton) Gratis

Penjaga gawang berpengalaman telah menandatangani kontrak dengan Spurs hingga tahun 2024 dan akan bergabung dengan Klub pada 1 Juli setelah kontraknya di Southampton berakhir. Fraser telah membuat 134 penampilan di Liga Premier Inggris hingga saat ini. 42 clean sheet telah ia catatkan bersama Southampton sejak datang dari Celtic pada Agustus 2014. Pada musim 2016-17, ia memainkan peran kunci dalam perjalanan The Saints menuju final Piala Liga, walaupun mereka harus kalah oleh Manchester United.

Pemain internasional Inggris ini memulai karirnya di Newcastle United sebelum dipinjamkan ke Stockport County, Bristol Rovers dan Norwich City. Di mana ia membantu Norwich mengamankan promosi ke Championship musim 2020-21. Pada tahun 2010, Fraser bergabung ke Celtic dengan status pinjaman selama satu musim dan memperpanjang kembali masa pinjaman untuk tahun berikutnya, kemudian mendapat kontrak permanen pada tahun 2012. Menampilkan beberapa kali di Liga Champions UEFA, Fraser menikmati periode yang sukses di Skotlandia, memenangkan tiga Gelar Liga Utama Skotlandia dan dua Piala Skotlandia.

Yves Bissouma (Brighton) Gratis

Tottenham Hotspurs mengumumkan transfer Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion, dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir bersama Seaguls. Pemain Internasional Mali itu telah menyetujui kesepakatan hingga tahun 2026. Yves merupakan Seorang gelandang dinamis, dia memulai karir mudanya di Majestic SC sebelum bergabung dengan tim Sepak Bola Mali, AS Real Bamako. Maret 2016, Dia bergabung dengan Lille OSC dan membuat 55 penampilan senior untuk Les Dogues dengan empat gol yang berhasil dia cetak.

Pada Juli 2018, ia menandatangani kontrak dengan Brighton, melakukan debutnya pada bulan berikutnya dan mencatatkan gol liga pertamanya pada Juli 2020, sebuah gol yang dinominasikan untuk penghargaan Goal of the Month Liga Premier Inggris. Selama empat musim bersama The Seagulls, Yves membuat 123 penampilan di semua kompetisi. Mencetak enam gol dan di musim 2021/22 membantu mereka menempati posisi kesembilan di Klasemen Liga Premier Inggris. Yang merupakan finis papan atas tertinggi dalam sejarah klub.

Clement Lenglet ( Barcelona ) Pinjaman

Spurs secara resmi mengumumkan penandatanganan Clement Lenglet dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain kelahiran Beauvais, Prancis ini memulai karirnya di Nancy. Dia sudah bermain reguler pada usia 19 tahun dan telah memainkan 34 dari 38 pertandingan Nancy pada 2015/16 saat mereka memenangkan gelar Divisi Kedua Prancis dan promosi ke Ligue 1.

Transfer Klub Lainnya :

Kemudian Clement bergabung dengan Sevilla pada Januari 2017. Bersama Seilla ia tampil dalam 54 dari 59 pertandingan klub Andalusia tersebut di semua kompetisi. Termasuk mencapai perempat final Liga Champions UEFA dan final Copa del Rey.

Setelah itu, Dia bergabung dengan Barcelona pada Juli 2018 dan telah mencatatkan 159 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan La Liga di musim pertamanya dan Copa del Rey pada 2021.

Tyrell Ashcroft (Reading) dan Josh Keeley (St Patrick’s Athletic)

Selain merekrut pemain yang sudah berpengalaman, Spurs juga berinvestasi untuk pemain akademi mudanya. Salah satunya Bek serba bisa Tyrell, yang baru akan berusia 18 tahun akhir bulan ini. Dia datang dari Reading U-23 dan baru membuat empat penampilan senior di Championship. Selanjutnya Penjaga gawang muda Republik Irlandia Josh Keeley, Dia baru berusia 19 tahun dan bergabung dari St Patrick’s Athletic. Dan membuat dua penampilan senior. Tyrell dan Josh akan bergabung dengan tim Spurs U-21 asuhan Wayne Burnett saat mereka memulai persiapan mereka untuk Premier League 2 2022/23.

Pemain Yang Meninggalkan Tottenham Hotspurs

Steven Bergwijn ( Ajax Amsterdam ) £26.4 Juta

Ajax telah mengkonfirmasi penandatanganan Steven Bergwijn dari Tottenham dengan harga £ 26,4 juta dengan durasi kontrak selama lima tahun. Tottenham merekrut Pemain berusia 24 tahun tersebut dari PSV Eindhoven pada Januari 2020. Pemain internasional Belanda itu memulai debutnya dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 melawan Manchester City.

Bergwijn sudah membuat  81 kali penampilan untuk Spurs di semua kompetisi. Berhasil mencetak 8 gol, termasuk dua gol yang mengesankan di masa injury time saat mengubah kekalahan  2-1 menjadi kemenangan 3-2 melawan Leicester City pada Januari musim lalu.

Jack Clarke ( Sunderland ) £10 Juta

Spurs telah mencapai kesepakatan dengan Sunderland untuk transfer permanen Jack Clarke. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah bermain dengan status pinjaman bersama Black Cats musim lalu. Dia sukses menjadi bagian penting dari skuad Sunderland. Membuat 20 penampilan saat Klub mengamankan promosi ke Championship melalui babak play-off League One.

Clarke bergabung dengan Spurs dari Leeds United pada Juli 2019. Jack melakukan debutnya di Spurs pada Oktober 2020, masuk sebagai pemain cadangan dalam kemenangan 3-0 babak grup Liga Europa atas LASK. Dia hanya tampil 4 kali untuk Skuad UtamaTottenham Hotspurs.

Cameron Carter-Vickers ( Celtic ) tidak dipublikasikan

Tottenham Hotspurs telah mencapai kesepakatan Transfer dengan Celtic untuk transfer permanen Cameron Carter-Vickers. Sebagai produk asli dari Akademi Spurs, Cameron menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman bersama tim Glasgow dan membuat 45 penampilan. Cameron juga membantu mereka meraih gelar Liga Utama Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia. Bek kelahiran Southend ini membuat total lima penampilan untuk tim utama Spurs termasuk saat menghadapi Pacos de Ferreira di leg pertama Babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Pemain Muda Lainnya

Sebagian besar Transfer Tottenham Hotspurs yang pergi musim 2022 – 23 ini adalah pemain dari akademi muda mereka. Termasuk kepergian Pierluigi Gollini setelah masa peminjamannya bersama Atalanta berakhir. Spurs juga mengonfirmasi kepergian beberapa pemain muda lainnya, yaitu J’Neil Bennett, Kacper Kurylowicz, Dermi Lusala, Thimothee Lo-Tutala, Josh Oluwayemi, Tobi Omole dan Isak Solberg setelah kontrak mereka habis. Pemain U-18 Jez Davies, Jordan Hackett, Khalon Haysman, Renaldo Torraj dan Oliver Turner juga telah pergi setelah berakhirnya masa pendidikan mereka.

Artikel Lainnya

Manchester City Transfer 2022-23

Manchester City Transfer 2022-23

Forest Green Promosi Untuk Pertama Kalinya

Transfer Liga Inggris Musim 2022/23

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: