Transfer Southampton Musim 2022 – 23

Transfer Southampton Musim 2022 – 23. Southampton telah mengklaim transfer enam pemain.  4 pemain diantaranya masih berusia 20 tahun atau lebih muda, termasuk Gavin Bazunu, Armel Bella-Kotchap, Romeo Lavia dan Sekou Mara. Southampton adalah klub yang menarik bagi anak-anak muda berbakat yang ingin membuat jejak mereka di level senior. Berikut ini Ulasan Transfer Southampton Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Southampton yang Bergabung Musim 2022 – 23

Alex Iwumene (Sutton) Gratis

Gelandang berusia 17 tahun ini bergabung dengan klub dari Sutton United. Di mana ia bekerja keras dalam perkembangannya dari sepak bola tingkat paling bawah saat bermain untuk Onside Academy dan 360 Talent hingga sampai ke tingkat Liga Premier Inggris.

Gavin Bazunu (Manchester City) £12 Juta

Pemain berusia 20 tahun, yang sudah memiliki 10 caps untuk Republik Irlandia, pindah ke St Mary’s dengan kontrak lima tahun. Dia menjadi rekrutan pertama klub musim 2022 – 23 ini.

Bergabung dengan Akademi Manchester City saat berusia 16 tahun dan menjalani karirnya yang baru sebagai pemain pinjaman di Shamrock Rovers. Kemudian, Bazunu telah mendapatkan pengalaman berharga dengan status pinjaman di League One.

Setelah membuat 32 penampilan untuk Rochdale pada musim 2020/21, musim lalu ia unggul di antara pemain – pemain Portsmouth. Di mana ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini oleh rekan satu timnya dan pendukung klub.

Penjaga gawang termuda Irlandia tersebut, melakukan debut seniornya hanya satu bulan setelah menginjak usia 19 tahun. Bahkan Bazunu sudah menjadi starter reguler untuk negaranya.

Mateusz Lis (Altay) Gratis

Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya berakhir di klub Turki Altay SK. Di mana ia sudah membuat 35 penampilan di Süper Lig musim lalu.

Mantan pemain internasional muda Polandia itu, bergabung memperkuat skuad Southampton sebagai pelapis penjaga gawang. Setelah kepergian Fraser Forster dan Harry Lewis baru-baru ini.

Memulai karirnya di Lech Pozna bersama rekan setim Jan Bednarek, dia berkembang melalui jajaran pemuda dan memperoleh pengalaman berharga bersama klub.

Setelah lima tahun di Pozna, Lis membuat 69 penampilan di kompetisi papan atas untuk Wisła Kraków. Dia menghabiskan tiga musim sebelum pindah ke Turki pada tahun 2021.

Armel Bella-Kotchap (Bochum) £8.6 Juta

Pemain berusia 20 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Southampton setelah membuat 74 kali penampilan untuk Bochum di Bundesliga.

Memulai karirnya pada usia empat tahun di Rot Weiss Ahlen, bek kelahiran Prancis ini bergabung dengan Bochum pada tahun 2017 saat berusia 15 tahun. Bella-Kotchap berkembang di Klub dan memantapkan dirinya sebagai pemain reguler hanya enam bulan. Setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Die Unabsteigbaren.

Dia sudah membuat 26 kali penampilan saat tim Thomas Reis memenangkan Bundesliga 2 pada tahun 2021.

Romeo Lavia (Manchester City) £10.5 Juta

Sebagai pemain internasional Belgia U-21, Lavia berada di Skuad Anderlecht di tanah kelahirannya sejak usia delapan tahun. Sebelum bergabung dengan City pada usia 16 tahun.

Musim panas lalu ia mulai berlatih dengan tim utama Pep Guardiola, melakukan debut seniornya sebagai starter dalam kemenangan 6-1 atas tim League One Wycombe di Piala Liga Inggris. Penampilan tim utama kedua dan terakhirnya untuk juara Liga Premier datang sebagai pemain pengganti di Swindon di putaran ketiga Piala FA pada bulan Januari 2022 lalu.

Lavia menjadi rekrutan keempat Saints musim panas ini setelah kedatangan kiper Gavin Bazunu dan Mateusz Lis, serta bek Armel Bella-Kotchap.

Joe Aribo (Rangers) £10 Juta

Joe aribo berusia 25 tahun dan telah bermain selama tiga musim terakhir di Glasgow Rangers dan mencetak 26 gol dalam 149 penampilan. Setelah kepindahannya pada 2019 dari Charlton Athletic. Aribo membantu raksasa Glasgow tersebut merebut gelar Liga Utama Skotlandia pertama mereka dalam 10 tahun terakhir. Dia juga membantu memenangkan Piala Skotlandia dan menjadi runner-up di Liga Eropa UEFA musim lalu dan mencetak gol di laga final.

Walaupun dia Lahir di London, ia memilih mewakili Nigeria di kancah internasional. Menghasilkan 20 caps hingga saat ini dan mencetak gol pada masing-masing dari dua penampilan pertamanya untuk Super Eagles melawan Ukraina dan Brasil pada 2019.

Sekou Mara (Bordeaux) £11.7 Juta

Bos Southampton Ralph Hasenhuttl telah menyelesaikan penandatanganan keenamnya di jendela Transfer musim panas 2022 – 23 ini. Dengan mendatangkan striker berusia 19 tahun Sekou Mara. Dia bergabung dari Bordeaux, Klub Prancis yang terdegradasi musim lalu dengan kontrak empat tahun.

Pelatih kepala Southampton Ralph Hasenhuttl telah aktif pada Transfer musim panas atau musim 2022 – 23 ini untuk mencari potensi tersembunyi. Kemudian menemukan pemain Austria itu dan menjadikan pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai penandatanganan keenamnya di Bursa Transfer.

Sebelumnya Mara telah dikaitkan dengan rival Liga Premier Leeds dan Newcastle, ditambah klub Jerman Borussia Monchengladbach. Pemain internasional Prancis U21 mencetak enam gol dalam 26 penampilan Ligue 1 musim lalu untuk Bordeaux. Klub tersebut terdegradasi setelah finis di posisi terbawah klasemen.

Lahir di Paris, Mara sebelumnya bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Boulogne-Billancourt sebelum bergabung dengan Bordeaux pada tahun 2017. Dengan cepat Dia tampil mengesankan untuk tim B saat berusia 17 tahun. Kemudian, melakukan debutnya di tim utama pada Februari 2021 dan mencetak gol pertamanya tiga bulan kemudian.

Penyerang berbakat berusia 19 tahun itu menarik minat sejumlah klub setelah mencetak enam gol di Ligue 1 musim lalu.

Ainsley Maitland-Niles (Arsenal)

Southampton Football Club telah mengkonfirmasi penandatanganan pinjaman Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyelesaikan kepindahannya selama 1 musim ke Saints untuk memperkuat skuad Ralph Hasenhuttl menjelang sisa musim 2022/23.

Ainsley merupakan produk asli dari akademi Arsenal, Maitland-Niles adalah seorang bek sayap dan gelandang. Dia telah membuat 132 kali penampilan untuk The Gunners.

Setelah debutnya untuk Arsenal pada usia 17, dia menghabiskan musim 2015/16 dengan status pinjaman di Ipswich Town untuk mendapatkan pengalaman bermain. Kemudian dia kembali dan menjadi pemain reguler di tim London.

Maitland-Niles adalah bagian dari tim yang memenangkan Piala FA 2020, saat melawan Chelsea. Dia juga pernah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di West Brom dan Roma selama dua musim terakhir.

Samuel Edozie (Manchester City) £ 10 Juta

Southampton Football Club telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap muda yang menarik Samuel Edozie dari Manchester City dengan biaya £ 10 Juta. Pemain berusia 19 tahun tersebut telah bergabung dari juara Liga Premier dengan kontrak selama 5 tahun menyelesaikan kepindahannya ke St Mary.

Dia pindah ke Manchester pada Juli tahun 2019 ketika dia menandatangani kontrak dari Millwall. Seperti itulah penampilannya sehingga manajer City Pep Guardiola memainkannya dalam pertandingan Community Shield 2021 melawan Leicester.

Juan Larios (Manchester City)

Southampton Football Club telah mengumumkan telah menyelesaikan penandatanganan bek berusia 18 tahun Juan Larios dari Manchester City dengan kontrak 5 tahun. Lahir di Tomares, pinggiran Seville, Larios mengawali karirnya di Sevilla sebelum pindah ke Barcelona pada tahun 2016 pada usia 12 tahun.

Tinggal di Catalonia selama 4 tahun kemudian bergabung ke Manchester City pada tahun 2020.

Duje Caleta-Car (Marseille)

Southampton Football Club resmi mengumumkan telah menyelesaikan penandatanganan bek tengah internasional Kroasia Duje aleta-Car. Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan kontrak selama 4 tahun dari klub Prancis Marseille.

Aleta-Car tiba di St Mary’s setelah membuat 132 kali penampilan untuk klub Ligue 1 tersebut, sejak dia bergabung pada tahun 2018 dan membantu mereka finis di peringkat kedua musim 2021 – 22 lalu.

Sebelum ke Marseille, dia telah bermain selama 4 tahun di Austria bersama Red Bull Salzburg. Dia tampil lebih dari 100 kali, dengan memenangkan gelar Bundesliga 4 kali berturut-turut dan Piala Austria 3 kali.

Pemain internasional krosia tersebut akan menjadi pengganti  Jan Bednarek yang hengkang ke West Ham United.

Pemain Southampton Yang Pergi

Harry Lewis (Bradford) Gratis

Penjaga gawang Harry Lewis bergabung dengan Bradford City, setelah kontraknya berakhir bersama Southampton Football Club. Pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan mantan manajer Saints Mark Hughes di tim League Two, setelah tujuh tahun bermain di St Mary’s.

Lewis, yang didatangkan pada tahun 2015 dari Shrewsbury, membuat tiga penampilan di tim utama selama bersama klub, dia hanya tampil secara reguler bersama Tim B.

Fraser Forster (Tottenham Hotspur) Gratis

Kiper Fraser Forster meninggalkan Southampton pada 1 Juli setelah kontraknya berakhir dan bergabung dengan Tottenham Hotspurs. Pemain berusia 34 tahun meninggalkan St Mary’s setelah delapan musim bersama Klub. Dia telah membuat 162 kali penampilan di semua kompetisi.

Direkrut dari Celtic pada tahun 2014, penjaga gawang Veteran tersebut membantu Saints mengamankan tiga kali berturut-turut finis di delapan besar di Liga Premier dan bermain di Liga Eropa 2016/17.

Forster juga menjaga clean sheet melawan Arsenal dan Liverpool sebanyak dua kali pertandingan dalam perjalanan ke final Piala EFL melawan Manchester United, final besar pertama klub dalam 14 tahun terakhir sejarah mereka. Dia membuat 24 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan juga dipanggil kembali ke skuat Inggris. Di mana empat dari enam capsnya datang saat masih menjadi pemain Saint.

Shane Long (Bebas Transfer)

Southampton Football Club dapat mengonfirmasi bahwa Shane Long telah meninggalkan St Mary’s pada akhir kontraknya. Pemain Irlandia itu menghabiskan delapan tahun di Southampton, memberikan kontribusi yang signifikan bagi sejarah klub baru-baru ini.

Secara total, pemain berusia 35 tahun itu membuat 245 penampilan di semua kompetisi, termasuk 198 di Liga Premier Inggris.

Direkrut dari Hull pada tahun 2014, Long juga ikut membantu Saints untuk tiga kali berturut-turut finis di delapan besar, mencetak 13 gol dalam kampanye 2015/16 saat klub mencatat posisi liga tertinggi di papan atas dalam lebih dari 30 tahun. Mereka finis keenam dan lolos ke Liga Eropa.

Pada April 2019, Long mencatatkan namanya ke dalam buku-buku sejarah Liga Premier dengan mencetak gol tercepat yang pernah ada di kompetisi, hanya membutuhkan waktu 7,69 detik untuk memecah kebuntuan melawan Watford.

Will Ferry (Cheltenham)

Southampton Football Club telah mengkonfirmasi bahwa Will Ferry telah menyelesaikan kepindahanny secara permanen ke klub League One, Cheltenham Town.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan Southampton pada tahun 2017. Dia hanya tampil banyak untuk tim U-18 dan Tim B. Sebelum mendapatkan pengalaman seniornya di Klub lain dengan status pinjaman.

Ferry Menghabiskan musim 2021/22 di Crawley Town dan membuat 35 kali penampilan di League Two saat mereka finis di urutan ke-12 liga.

Kayne Ramsay (Harrogate)

Southampton Football Club telah mengkonfirmasi bahwa bek Kayne Ramsay telah bergabung dengan klub Liga Dua Harrogate Town dengan status transfer secara permanen musim 2022 – 23.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Saints pada tahun 2017 dari Akademi Chelsea dan menandatangani kontrak profesional pertamanya pada September 2018.

Debut senior pertamanya datang ketika masuk dalam starting XI saat melawan Manchester City pada bulan Desember. Dia telah menghabiskan sebagian besar karirnya dalam dua musim terakhir dengan status pemain pinjaman seperti di Shrewsbury Town, Crewe Alexandra dan yang terakhir Ross County.

Oriol Romeu (Girona)

Southampton Football Club telah mengkonfirmasi bahwa Oriol Romeu telah menyelesaikan transfer secara permanen ke klub Spanyol Girona musim 2022 – 23 ini.

Kepindahan ini mengakhiri pengabdiannya selama 7 tahun di St Mary’s sejak tiba dari Chelsea pada tahun 2015. Romeu telah berusia 30 tahun. Membuat total 256 kali penampilan untuk Saints dan mencetak 8 gol selama waktunya di klub tersebut.

Di musim pertamanya, dia membantu tim mencatat rekor finis terbaik di Liga Inggris, yaitu di urutan keenam klasemen. Sekaligus lolos ke babak grup Liga Europa. Dia kemudian menjadi bagian integral dari tim yang mencapai final Piala EFL dalam musim berikutnya.

Yan Valery (Angers)

Southampton Football Club resmi mengonfirmasi bahwa Yan Valery telah menyelesaikan transfernya ke klub Prancis Angers SCO. Pemain berusia 23 tahun tersebut pindah kembali ke negara asalnya dengan kontrak secara permanen, setelah 7 tahun bersama Saints.

Valery bergabung dengan Akademi klub pada tahun 2015, direkrut dari State Rennais. Dia melakukan debut tim utama pada November 2018, dalam pertandingan Piala EFL melawan Leicester City. Secara total dia telah membuat 53 kali penampilannya untuk tim senior. Salah satu yang berkesan adalah mencetak  gol dalam kemenangan comeback 2-1 atas Tottenham pada musim 2018/19.

Valery sekarang bergabung dengan tim Ligue 1, di mana mantan pemain Southampton Sofiane Boufal akan menjadi rekan setimnya. Dia menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 dengan status pinjaman bersama Birmingham City di Divisi Championship.

Nathan Redmond (Besiktas)

Nathan Redmond telah resmi menyelesaikan transfer permanen ke klub Turki Beşiktaş. Dia telah bermain selama 6 tahun di St Mary’s. Membuat 232 kali penampilan dan mencetak 30 gol untuk Southampton.

Bergabung dari Norwich City pada tahun 2016, Redmond mencetak gol pada debut kompetitifnya dan membuat 50 kali penampilan di musim pertamanya. Membantu tim mencapai final Piala EFL dan mencetak gol kemenangan saat leg pertama semifinal atas Liverpool di St Mary’s.

Dia meninggalkan Liga Premier Inggris dan Southampton pada musim transfer 2022 -23 dengan total 264 kali penampilan.

Pemain Southampton Yang Dipinjamkan

Caleb Watts (Morecambe)

Watts bergabung dengan Morecambe dengan status pinjaman. Gelandang muda Caleb Watts telah bergabung dengan tim League One Morecambe dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Pemain internasional Australia U-23 menandatangani kontrak baru di St Mary Oktober lalu setelah serangkaian penampilan yang mengesankan untuk tim B, sebelum bergabung dengan Crawley untuk paruh kedua 2021/22.

Namun, cedera hamstring memaksa pemain berusia 20 tahun tersebut pulang dari The Reds dengan hanya satu penampilan.

The Shrimps finis di urutan ke-19 di musim pertama mereka di kasta ketiga, tim asuhan Derek Adams ingin membangun klub untung berkembang lebih baik lagi.

Kazeem Olaigbe (Ross County)

Olaigbe bergabung dengan Ross County dengan status pinjaman. Pemain depan muda Southampton Kazeem Olaigbe telah bergabung dengan klub Liga Utama Skotlandia Ross County dengan status pinjaman untuk musim Transfer 2022 – 23, Pemain berusia 19 tahun itu adalah pemain yang menonjol untuk tim Saints B musim lalu dan mendapatkan nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga 2 Tahun Ini.

Olaigbe, pemain muda internasional Belgia tersebut sudah menyumbang 21 gol di semua kompetisi, termasuk 12 dalam 23 pertandingan liga untuk tim Dave Horseman. Penampilan impresifnya membuatnya mendapat tempat di tim utama untuk perjalanan putaran ketiga Piala FA ke Swansea pada Januari. Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak untuk membuatnya tetap di St Mary hingga Juni 2024.

Sekarang Olaigbe akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya dengan bermain sepak bola senior reguler untuk Staggies, yang finis keenam di kasta teratas Skotlandia musim lalu.

Dan Nlundulu (Cheltenham)

Nlundulu kembali ke Cheltenham dengan status pinjaman. Penyerang Southampton, Dan Nlundulu telah kembali ke Cheltenham Town dengan status pinjaman hingga 8 Januari 2023. Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan klub League One. Karena cedera hamstring yang dialaminya membuat dia pulang sebelum waktunya.

Nlundulu mencetak satu gol dalam empat penampilan untuk Robins, yang finis di urutan ke-15 di divisi ketiga dan merupakan  finis liga tertinggi dalam sejarah klub.

Pemain internasional muda Inggris telah membuat 16 penampilan untuk Saints di level tim utama, mencetak satu-satunya golnya pada satu-satunya start, melawan Shrewsbury di Piala FA pada Januari 2021.

Cheltenham baru-baru ini menunjuk Wade Elliott sebagai pelatih kepala baru mereka. Mantan gelandang kelahiran Southampton ini menghabiskan masa-masa yang panjang bersama Bournemouth dan Burnley, dan merupakan produk akademi Saints saat masih muda.

Will Smallbone (Stoke)

Smallbone bergabung dengan Stoke dengan status pinjaman. Gelandang muda Southampton Will Smallbone telah bergabung dengan Stoke City dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Lulusan Akademi berusia 22 tahun ini telah mencatatkan 20 penampilan tim utama dengan seragam Saints, mencetak gol pada debutnya melawan Huddersfield Town di putaran ketiga Piala FA pada tahun 2020.

Pemain internasional Republik Irlandia U-21 bangkit kembali dari cedera lutut serius untuk bermain tujuh kali musim lalu dan sekarang dia akan memiliki kesempatan untuk bermain reguler di Divisi Championship.

Stoke finis di urutan ke-14 musim lalu, mencatat penghitungan poin tertinggi mereka sejak terdegradasi dari Liga Premier pada 2017/18.

Thierry Small (Port Vale)

Bek muda Thierry Small telah bergabung dengan League One’s Port Vale dengan status pinjaman selama satu musim. Bek kiri tersebut telah menjadi bagian dari skuad tim utama Ralph Hasenhüttl di pra-musim, tampil dalam pertandingan persahabatan melawan RB Leipzig dan SK Austria Klagenfurt.

Masih berusia 17 tahun, Small tiba di Southampton dari Everton musim panas lalu, menandatangani kontrak tiga tahun pada Agustus 2021. Dia melakukan debut seniornya di Saints melawan Coventry di Piala FA pada bulan Februari. Bintang muda ini sekarang akan mendapatkan pengalaman sepak bola senior dengan Valiants, yang memenangkan promosi dari League Two melalui play-off pada 2021/22 lalu.

Kegs Chauke (Exeter)

Chauke menuju ke Exeter dengan status pinjaman. Gelandang muda Southampton Kegs Chauke telah bergabung dengan klub League One Exeter City dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Membuat 20 penampilan untuk tim B Dave Horseman pada 2021/22, pemain berusia 19 tahun itu dihadiahi kontrak baru awal bulan ini untuk memperpanjang masa tinggalnya di St Mary’s hingga setidaknya 2024.

Bergabung dari Thatcham Town pada tahun 2017, sang gelandang menandatangani kontrak profesional pertamanya pada tahun 2020 sebelum membuat penampilan profesional pertamanya melawan Shrewsbury Town di Piala FA pada Januari tahun 2021.

Baru-baru ini dia tampil mengesankan dalam uji coba dengan tim Yunani. Chauke akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya dengan bermain sepak bola senior reguler bersama tim Devon, yang mendapatkan promosi dari League Two musim lalu.

Jack Bycroft (Taunton)

Penjaga gawang muda Southampton Jack Bycroft telah bergabung dengan klub Liga Nasional Selatan Taunton Town dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak selama 3 tahun baru dengan Saints musim lalu. Dia menghabiskan waktu dengan status sebagai pemain pinjaman di Weymouth dan Dorchester musim lalu.

Nathan Tella (Burnley)

Southampton Football Club telah mengonfirmasi bahwa striker Nathan Tella telah menjalani masa peminjaman selama 1 musim ke tim Championship Burnley.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berusaha untuk memperkuat lini serang The Clarets saat mereka menargetkan untuk segera kembali ke Liga Premier di bawah manajer baru Vincent Kompany.

Membuat 18 kali penampilan untuk Saints musim 2021/22 lalu. Tella secara total telah membuat 41 kali penampilan senior untuk Southampton. Dia telah mencetak 2 gol dan mencatatkan 5 assist untuk klub tersebut.

Will Tizzard (Chippenham)

Bek muda Southampton Will Tizzard telah bergabung dengan Chippenham Town dengan status pinjaman hingga Januari 2023.  Pemain berusia 19 tahun tersebut akan mencoba merasakan penampilan senior untuk pertama kalinya dengan tim National League South. Bek tengah tersebut telah mencatatkan 10 kali penampilan di Premier League 2 musim lalu.

Jack Stephens (AFC Bournemouth)

Bek Southampton Jack Stephens akan menjalani masa peminjaman ke AFC Bournemouth untuk musim ini. Stephens, pemain yang berusia 28 tahun ini. Dia telah membuat 151 kali penampilan di tim utama Southampton. Setelah bergabung dengan Akademi klub pada tahun 2011 dari Plymouth. Stephens sebelumnya pernah dipinjamkan ke klub-klub seperti Swindon, Middlesbrough dan Coventry City selama waktunya di Saints.

Jake Vokins (Woking)

Bek Southampton Jake Vokins telah menyelesaikan peminjaman selama 1 musim ke klub Liga Nasional, Woking. Pemain berusia 22 tahun tersebut menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman bersama Ross County dan membuat 20 kali penampilan Liga Premier Skotlandia.

Setelah melakukan debut seniornya di Saints pada tahun 2019, Vokins mencetak gol perdananya pada Januari tahun 2020, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Piala FA atas Huddersfield sebelum masa peminjaman setengah musim dengan Sunderland pada Januari tahun 2021.

Mateusz Lis (Troyes)

Kiper Mateusz Lis telah resmi bergabung dengan klub Prancis ES Troyes AC dengan status pinjaman selama 1 musim,. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan bergabung dengan tim Ligue 1 untuk mendapatkan beberapa pengalaman tambahan.

Troyes telah menikmati awal musim yang baik untuk musim ini dan saat ini berada di urutan ke-11 di papan atas Prancis. Setelah finis di urutan ke-15 pada 2021/22 lalu.

Dynel Simeu (Tranmere)

Bek muda Southampton Dynel Simeu telah bergabung dengan tim Leagu Two Tranmere Rovers dengan status pinjaman selama 1 musim. Bek tengah berusia 20 tahun tersebut bergabung dengan Saints dari Chelsea tahun lalu. Kemudian menikmati masa peminjaman yang sukses di Carlisle United dan dia sekarang akan melanjutkan perkembangannya di Frenton Park.

Jan Bednarek (Aston Villa)

Bek Southampton Jan Bednarek telah bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman untuk 1 musim. Bek tengah berusia 26 tahun tersebut pindah ke klub Midland dan akan bergabung dengan skuad Steven Gerrard menjelang pertandingan kandang mereka melawan Manchester City pada hari Sabtu.

Bednarek telah berada di Southampton sejak tahun 2017 dan menjadi starter dalam dua pertandingan liga pertama The Saints musim ini, tetapi ia telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Tanggapan Pembaca

Ikuti Artikel Terbaru dari Sudutbola.com

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: