Transfer Nottingham Forest  2022 – 23

Transfer Nottingham Forest musim  2022 – 23.  Nottingham Forest kembali ke Liga Premier Inggris setelah absen selama 23 tahun, dengan kembalinya ke Liga Utama Inggris mereka akan meremajakan Skuadnya Agar bisa tetap bertahan Di Kasta Liga Teratas. Steve Cooper telah membawa tim dalam perjalanan yang luar biasa sejauh ini. mengubah Forest dari kandidat degradasi Championship musim lalu,  menjadi pemenang play-off dalam waktu enam bulan yang luar biasa.

Klub tampaknya berniat memastikan kembalinya mereka tidak hanya pelengkap saja. Perubahan besar-besaran Skuad Nottingham Forest pada bursa transfer 2022 – 23 menjadi bukti bahwa mereka akan serius menjadi penghuni Liga Premier Inggris dalam waktu lama. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Nottingham Forest Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Nottingham Forest yang Bergabung Musim 2022 – 23

Ryan Hammond (Millwall) Dirahasiakan

Hammond telah menandatangani kontrak satu tahun bersama Nottingham Forest dan klub mempunyai opsi untuk perpanjangan satu tahun.

Pemain Berusia 18 tahun tersebut akan bergabung dengan Skuad U-18 dan diharapkan akan berkembang lebih baik lagi.

Taiwo Awoniyi (Union Berlin) £17.5 Juta

Pemain berusia 24 tahun tersebut bergabung dengan The Reds dari klub Bundesliga, Union Berlin dan telah menandatangani kontrak selama 5 tahun di The City Ground.

Awoniyi menjadi rekrutan Pemain internasional pertama Nottingham Forest sejak mereka promosi ke Liga Premier Inggris. Taiwo Awomiyi menjalani musim yang luar biasa di Liga Jerman. Dia berhasil mencetak 20 gol dalam 43 kali pertandingan di semua kompetisi. 15 golnya terjadi dalam 31 pertandingan Bundesliga dan juga membantu Union Berlin mengamankan posisi kelima Klasemen dan berhak  lolos ke Liga Eropa UEFA untuk pertama kalinya sejak musim 2001-02.

Awoniyi memulai karir profesionalnya di Liverpool, menandatangani kontrak dengan klub Merseyside pada tahun 2015. Kemudian menjadi pemain pinjaman ke beberapa Klub seperti  FSV Frankfurt, NEC, Mouscron, Gent dan Mainz 05. Dia kemudian bergabung dengan Union Berlin dengan status pinjaman selama musim 2020-21 dan klub menjadikanya permanen Juli 2022 lalu.

Orel Mangala (Stuttgart) £12,75 Juta

Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang di The City Ground setelah The Reds menyetujui biaya yang tidak diungkapkan dengan klub Bundesliga VfB Stuttgart.

Lahir di Brussel, Mangala memulai karir mudanya di Belgia bersama Anderlecht dan setelah masa pinjaman singkat dengan tim muda Borussia Dortmund, ia pindah secara permanen ke Stuttgart pada tahun 2017.

Mangala menghabiskan musim 2018/19 dengan status pinjaman di Hamburg yang bermain di divisi kedua. Dia telah membuat 34 kali penampilan di semua kompetisi.

Membuat total 72 kali penampilan di Bundesliga, Gelandang tersebut menjadi penandatanganan kedua belas The Reds musim panas ini.

Dean Henderson (Manchester United) Pinjaman

Henderson telah bersama Manchester United sejak usia 14 tahun dan telah membuat 49 penampilan di Liga Premier hingga saat ini.

Dean Henderson merupakan pemain asli dari akademi Manchester United dan menjadi pemain pinjaman di beberapa klub Liga Inggris seperti Stockport, Grimsby Town, Shrewsbury dan Sheffield United.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menghabiskan 2 musim dengan status pinjaman di Sheffield United. Saat membantu Blades mengamankan promosi musim 2018/19.

Giulian Biancone (Troyes) £5 Juta

Pemain berusia 22 tahun tersebut memulai karirnya di Monaco dan melakukan debut seniornya saat berusia 18 tahun di Liga Champions. Kemudian dia menuju ke Cercle Brugge di Liga utama Belgia selama 2 tahun dengan status pinjaman.

Biancone kemudian direkrut oleh Troyes setelah kembalinya klub ke Ligue 1 musim lalu dan membuat 33 penampilan untuk membantu klub mempertahankan tempat di tingkat teratas Prancis. Bek ini juga mewakili Prancis di level di bawah 19 tahun.

Moussa Niakhate (Mainz) £13 Juta

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi penandatanganan keempat Nottingham Forest di jendela transfer musim 2022 – 23 ini. Dia menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Niakhate adalah kapten Mainz dan membawa finis di urutan kedelapan pada musim 2021/22 dan dia telah membuat 128 kali penampilan di Bundesliga hingga saat ini setelah bergabung dari klub Ligue 1 Prancis Metz pada 2018.

Dia awalnya bermain di klub Ligue 2 Valenciennes dan dia telah mewakili Prancis di kelompok usia U 19, 20 dan 21.

Omar Richards (Bayern Munich) £8.5 Juta

Bek kiri Omar Richards telahbergabung ke Nottingham Forest sebagai penandatanganan musim panas kelima pada musim transfer 2022 – 23. Dia bergabung dari juara Liga Jerman Bayern Munich dengan kontrak selama 4 tahun.

Pemain berusaha 24 tahun tersebut telah membuat 17 kali penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22 saat Bayern Munich meraih gelar Bundesliga ke-32 dan Piala Super DFL di musim debutnya.

Bek kiri kelahiran London tersebut awalnya merupakan produk akademi Fulham. Kemudian, bergabung dengan akademi Reading. Setelah melakukan debut seniornya untuk Royals di musim 2017/18.  Dia membuat 104 kali penampilan sebelum pindah ke Bavaria.

Neco Williams (Liverpool) £16 Juta

Pemain internasional Wales, Neco Williams telah bergabung dan menjadi rekrutan keenam Nottingham Forest pada Bursa Transfer musim 2022 – 23. Bek kanan berusia 21 tahun itu berkomitmen untuk kontrak 4 tahun di The City Ground.

Williams lahir di Wrexham menandatangani kontrak dengan The Reds dari Liverpool setelah tampil di Liga Premier dan Liga Champions musim lalu. Sebelum bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman pada Januari untuk mendukung mereka promosi The Cottagers.

Setelah melakukan debut internasionalnya melawan Finlandia pada Maret 2020, Williams memainkan peran kunci bagi Wales karena mereka baru-baru ini mengamankan kualifikasi putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun. Dia telah memenangkan 21 caps senior hingga saat ini.

Williams akan bergabung dengan The Reds dalam latihan hari ini menjelang pertandingan persahabatan besok dengan Burton Albion di Stadion Pirelli.

Wayne Hennessey (Burnley) Gratis

Nottingham Forest telah menyelesaikan penandatanganan kiper internasional Wales Wayne Hennessey dari Burnley dengan kontrak 2 tahun.

Hennessey berusia 35 dan telah memulai karirnya bersama Wolves dan menikmati 8 tahun di Molineux. Di mana ia membuat 166 kali penampilan. Sebelum bergabung dengan Crystal Place pada tahun 2014. Dia kemudian bergabung dengan Burnley pada 2021 dan ia telah membuat 183 Liga Premier hingga saat ini.

Setelah membuat 103 kali penampilan hingga saat ini. Dia juga memainkan peran penting dalam kualifikasi baru-baru ini untuk putaran final Piala Dunia pertama dalam 58 tahun, bersama sesama pemain Forest Brennan Johnson dan Neco Williams.

Brandon Aguilera (Alajuelense)  Dirahasiakan

Nottingham Forest telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Kosta Rika berusia 19 tahun Brandon Aguilera yang bergabung dari LD Alajuelense dengan kontrak selama 4 tahun.

Setelah menandatangani kontrak dengan The Reds, Aguilera langsung kembali ke Kosta Rika untuk menyelesaikan pinjaman selama enam bulan dengan Guanacasteca sebelum bergabung dengan skuad The Reds.

Harry Toffolo (Huddersfield) £10 Juta

Bek kiri berusia 26 tahun itu menjadi bintang saat tim Yorkshire finis ketiga di Sky Bet Championship sebelum akhirnya kalah dari The Reds asuhan Steve Cooper di final play-off. Dia mencetak 6 gol dan menyumbang 8 assist.

Setelah berkembang melalui Akademi Norwich City, Toffolo kemudian menjalani masa pinjaman di EFL sebelum menetap di Lincoln City, kemudian Huddersfield Town merekrutnya pada tahun 2020.

Lewis O’Brien (Huddersfield) £10 Juta

Nottingham Forest telah melanjutkan persiapan mereka untuk musim Liga Premier mendatang dengan menyelesaikan penandatanganan Lewis O’Brien berusia 23 tahun dari Huddersfield Town dengan kontrak jangka panjang.

O’Brien memindahkan Trentside yang telah menjadi anggota penting dari skuad Terriers musim lalu yang akhirnya dikalahkan The Reds di babak ke-5 Piala FA Emirates dan final play-off Sky Bet Championship.

Dia telah tampil untuk Huddersfield lebih dari 130 penampilan, serta tampil mengesankan selama masa pinjaman di Bradford City pada musim 2018-19.

Jesse Lingard (Manchester United) Gratis

Gelandang serang berusia 29 tahun bergabung ke Nottingham Forest setelah 22 tahun berkembang bersama klub Manchester United. Dia membuat lebih dari 230 penampilan untuk tim utama dan mencetak 35 gol.

Lingard merupakan pemain kunci dari Manchester United ketika mengangkat Piala FA pada tahun 2016. Dia mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu saat melawan Crystal Palace di Wembley. Dia juga menjadi pencetak gol di final Piala EFL 2017 saat Manchester United mengalahkan Southampton 3-2, dan juga ikut berperan dalam memenangkan Trofi Liga Europa pada musim yang sama.

Jesse kemudian bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman pada paruh kedua musim lalu. Dia mencetak 9 gol dalam 16 penampilan dan menyumbangkan 5 assist.

Mantan bintang United tersebut menjadi penandatanganan kesebelas The Reds dan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Manchester United Dean Henderson.

Pemain Nottingham Forest Yang Pergi

Tobias Figueiredo (Hull City) Gratis

Figueiredo bergabung dengan The Reds dari Sporting Lisbon pada Januari 2018 dengan status pinjaman sebelum menandatangani kontrak permanen di City Ground. Bek Portugal itu membuat total 122 kali penampilan untuk klub selama empat setengah tahun di Trentside.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bergabung dengan Hull City setelah kontraknya berakhir bersama Nottingham Forest berakhir menjelang musim transfer 2022 – 23, dengan opsi klub dapa memperpanjang kontraknya  satu tahun lagi. Dia secara resmi akan menjadi penandatanganan pertama Hull musim ini dengan status bebas transfer.

Dia merupakan Produk akademi Sporting Lisbon dan berkembang pesat bersama tim B dan membuat 30 penampilan di level senior.

Carl Jenkinson (Newcastle Jets) Gratis

Mantan bek Arsenal Carl Jenkinson telah bergabung dengan Newcastle Jets untuk 2 musim di A-League Australia.

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Melbourne City dengan status pinjaman dari Nottingham Forest dan telah menjadi agen bebas sejak kontraknya dengan klub Liga Inggris yang baru dipromosikan itu berakhir pada Juni.

Jenkinson mencetak 2 gol dalam 22 penampilan untuk City, memenangkan gelar juara tahun lalu tetapi pertandingan terakhirnya untuk klub adalah kekalahan 2-0 di grand final dari Western United.

Dia bermain untuk Arsenal dari tahun 2011 hingga 2019. Jenkinson juga pernah dipinjamkan ke West Ham dan Birmingham City sebelum meninggalkan Emirates. Kepindahannya ke Forest pada 2019 tidak berjalan mulus, dia hanya membuat 11 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan City pada Januari lalu.

Baba Fernandes (Luton Town) Gratis

Bek tengah tersebut meninggalkan Nottingham Forest pada musim transfer 2022 – 23, setelah gagal mendapatkan kontrak baru dari Klub, meskipun dia pernah bermain di Piala Carabao musim lalu.

Pemain Internasional Guinea-Bissau tersebut telah berada di Trentside selama 2 tahun tetapi tidak mampu menembus Tim Senior secara reguler.

Dia merupakan produk akademi Forest dan telah membuat 2 penampilan senior musim lalu. Saat melawan Bradford dan Wolves di Piala Carabao dan bermain dengan cukup baik.

Sam Sanders (York City) Gratis

Sam Sanders telah menolak kesepakatan baru dengan Nottingham Forest dan memilih bergabung bersama York City. Bek tengah berbakattersebut memilih untuk bermain di kompetisi non-liga secara permanen.

Sanders sebelumnya sudah bermain di York dengan status pinjaman musim lalu dan membuat 13 kali penampilan untuk tim pemenang promosi tersebut. York hanya kalah tiga kali ketika bek tengah tersebut bermain. Pemain berusia 20 tahun itu memilih bermain di Liga Nasional agar dapat bermain secara reguler dan kompetitif. 

Jayden Richardson (Aberdeen) Dirahasiakn

Nottingham Forest mengkonfirmasi bahwa bek Jayden Richardson telah bergabung dengan klub Liga Utama Skotlandia Aberdeen dengan kesepakatan permanen.

Richardson menandatangani kontrak profesional dengan klub pada April 2019, melakukan debut tim senior pertamanya untuk The Reds ketika melawan Bradford City di babak pertama Piala Carabao musim lalu.

Dia juga membuat 2 penampilan di Divisi Championship musim lalu, masuk sebagai pengganti dari bangku cadangan melawan Middlesbrough dan Huddersfield Town.

Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Notts County pada bulan Desember dan mendapatkan tempat di Tim Liga Nasional Vanarama tersebut. Dia membuat total 25 penampilan untuk The Magpies.

Brice Samba (Lens) £ 4,3 juta

Brice Samba telah menyelesaikan kepindahannya senilai £4,3 juta ke klub Prancis Lens. Pemain  berusia 28 tahun itu, selama 3 tahun berada di City Ground. Dia juga menjadipahlawan ketika melakukan penyelamatan penalti dalam kemenangan semifinal play-off atas Sheffield United musim lalu.

Namun Samba tidak mendapat kesepakatan kontrak dengan klub dan memilih untuk pergi. Ditambah lagi dengan kedatangan Dean Henderson dengan status pinjaman meyakinkan kepergiannya ke Prancis.

Penjaga gawang Kongo tersebut memainkan peran penting dalam promosi The Reds ke papan atas Liga Inggris, tetapi ia telah memutuskan untuk melanjutkan karir profesionalnya di divisi elit Prancis. Dia menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan Blood and Gold yang berarti dia akan tetap di Stade Bollaert-Delelis hingga 2027.

Dia Lahir di Linzolo, Kongo. Samba memulai karir mudanya di Pacy Vallee-d’Eure dan Madeleine Evreux sebelum menuju ke Le Havre, di mana ia menerima kontrak profesional pertamanya disana. Kemudian, Samba pindah ke Olympique Marseille pada 2013 tetapi dia dipinjamkan ke Nancy dan Caen, sebelum dia direkrut oleh Nottingham Forest dengan kontrak 4 tahun.

Lewis Grabban (Bebas Transfer)

Lewis Grabban meninggalkan Nottingham Forest setelah 4 tahun di City Ground. Striker tersebut bergabung dengan Forest seharga £6 juta dari Bournemouth pada Juli 2018 dan mencetak 55 gol dalam 147 pertandingan untuk klub.

Pada 2019-20, ia menjadi pemain Forest pertama sejak David Johnson pada 2002-03 yang mencetak 20 gol dalam satu musim. Pemain berusia 34 tahun itu ditunjuk sebagai kapten klub pada awal musim lalu tetapi melewatkan sebagian besar paruh kedua musim karena cedera.

Nicholas Ioannou (Como)

Nicholas Ioannou diperkirakan akan mengakhiri mimpi buruknya di Nottingham Forest dalam beberapa hari mendatang, dengan Como akan mengontraknya secara permanen. Ioannou menikmati musim buruk di Trentside setelah tiba dari APOEL Nicosia pada musim panas 2020 ketika Sabri Lamouchi masih memimpin.

Dia hanya membuat lima penampilan untuk klub dan belum pernah bermain lagi sejak kartu merah melawan Luton pada Oktober 2020.

Ioannou tampaknya akan tersingkir dari persaingan. Menyusul dengan kedatangan Omar Richards dan Harry Toffolo ke skuat mereka musim panas ini. Musim lalu ia menikmati musim yang sukses dengan status pinjaman bersama Como dan sang pemain ingin bergabung kembali dalam waktu dekat.

Xande Silva (Dijon)

Xande Silva telah meninggalkan Nottingham Forest untuk bergabung dengan klub Prancis Dijon dengan kesepakatan permanen. Penyerang itu tidak mencetak gol dalam 10 penampilannya untuk Forest setelah bergabung dari West Ham Agustus lalu. Dia akan bergabung dengan tim Dijon yang finis di urutan ke-11 di Ligue 2 musim lalu.

Xande Silva masih belum bisa meyakinkan Steve Cooper. Dia tampil dalam empat pertandingan lagi sebelum mendapat start langka pada hari terakhir musim 2021/22 ketika pelatih kepala memilih untuk merotasi seluruh skuatnya dengan memastikan babak play-off.

Pemain Nottingham Forest Lainnya yang Pergi

  • Gaetan Bong (Bebas Transfer)
  • Marcelo Valencia (Bebas Transfer)
  • Josh Barnes (Bebas Transfer)
  • Morgan Thomas-Sadler (Bebas Transfer)
  • Joe Watkins (Bebas Transfer)

Pemain Nottingham Forest Yang Dipinjamkan

Mohamed Drager (Luzern)

Bek Nottingham Forest Mohamed Drager telah bergabung dengan klub Swiss Luzern hingga akhir musim dengan status Pinjaman.

Forest mengontrak Drager dari Olympiacos pada bulan Agustus. Drager tiba dengan pengalaman internasional bersama Tunisia. Dia juga pernah bermain di Jerman bersama Paderborn dan Freiburg. Pemain berusia 25 tahun itu berposisi sebagai bek kanan. Tetapi sayangnya, Drager tidak pernah memainkan satu game pun untuk Forest dan bukan pemain pilihan dari Steve Cooper.

Luzern berharap Drager dapat membantu memicu kebangkitan klub, mengingat mereka hanya menang sekali dalam 19 pertandingan liga musim lalu.

Ethan Horvath (Luton)

Penjaga gawang Amerika Serikat Ethan Horvath dipinjamkan ke Luton Town oleh Nottingham Forest sampai akhir musim.

Horvath bergabung dengan Nottingham Forest setahun yang lalu dengan status bebas transfer dari Club Brugge. Menjabat sebagai penjaga gawang cadangan, Horvath hanya membuat 11 penampilan untuk Forest musim lalu, tetapi berperan untuk klub dalam mendapatkan promosi kembali ke Liga Premier Inggris.

Dia adalah pemain pengganti dalam kemenangan playoff atas Huddersfield di Wembley, bermain enam kali di divisi kedua Championship dan di perempat final Piala FA saat melawan Liverpool.

Tyrese Fornah (Reading)

Reading menandatangani gelandang dari Nottingham Forest dengan status pinjaman selama satu musim, Tyrese Fornah. Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan masa remajanya di Hogwood sebelum bergabung dengan Brighton and Hove Albion pada tahun 2016. Kemudian bergabung bersama Nottingham Forest sejak 2018.

Tyrese Fornah telah membuat total 4 penampilan senior untuk Nottingham Forest

Will Swan (Mansfield)

Pemain muda Nottingham Forest, Will Swan akan menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman di Mansfield Town.

Swan mencetak banyak gol untuk tim U-23 musim lalu. Selama tahun pertama di klub bermain di Premier League 2, ia mengantongi 12 gol. Will Swan, pemain kelahiran Mansfield telah mencetak 1 gol dalam 10 penampilan terakhir League Two musim lalu saat bermain di Port Vale dengan status pinjaman.

Swan membuat 2 penampilan di Divisi Championship sebagai pemain pengganti Forest pada 2020-21, juga menghabiskan waktu dengan status pinjaman di League Two bersama Port Vale musim itu.

Jonathan Panzo (Coventry)

Bek Nottingham Forest Jonathan Panzo bergabung dengan Coventry City sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan The Sky Blues dari Nottingham Forest untuk kompetisi Divisi Championship musim 2022/23.

Panzo memulai karirnya di Chelsea, berkembang melalui jajaran pemuda di London Barat sebelum berangkat ke Juara Prancis saat itu, AS Monaco pada usia 17 tahun. Bek tengah itu melakukan debutnya bersama Monaco hanya lima bulan kemudian, melawan FC Lorient, setelah tampil impresif bersama Monaco II.

Panzo kemudian bergabung dengan klub Belgia Cercle Brugge dengan status pinjaman untuk musim 2019/20, akhirnya menandatangani kontrak dengan klub Prancis Dijon dengan status permanen pada tahun 2020. Setelah itu Steve Cooper Januari lalu merekrutnya dalam kesepakatan senilai £1,5 juta.

Fin Back (Carlisle)

Carlisle United menandatangani bek Nottingham Forest Fin Back dengan status pinjaman. Dia merupakan putra dari Pemenang Piala Dunia Rugby, Neil Back.

Pemain berusia 19 tahun itu diberikan lima pertandingan senior pertamanya oleh bos Steve Cooper musim lalu. Debutnya terjadi di Carabao Cup melawan Bradford City sebelum Back melakukan debut liganya di Championship sebagai pemain pengganti babak pertama melawan Blackburn Rovers Agustus lalu.

Sekarang, setelah tampil mengesankan di Nottingham Forest, dia bergabung dengan Carlisle dengan status pinjaman selama satu musim.

Remaja itu akan menghabiskan musim yang akan datang bersama tim League Two.

Riley Harbottle (Mansfield)

Mansfield Town telah mengontrak bek Nottingham Forest Riley Harbottle dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah rekrutan musim panas kelima Mansfield dan yang kedua dari Forest, menyusul lebih dulu kedatangan striker Will Swan.

Harbottle menjadi kapten tim U-23 Forest musim lalu, tetapi dia baru memainkan 2 pertandingan di Piala Carabao untuk tim senior. Dia melakukan debut tim pertamanya untuk The Reds di Piala EFL melawan Bradford City pada Agustus 2021. serta menjadi starter di babak berikutnya melawan tim Liga Premier Wolves.

Brandon Aguilera (Guanacasteca)

Aguilera dijual oleh Guanacastea ke Nottingham Forest. Di sana dia menandatangani kontrak selama 4 tahun. Tetapi sisa tahun ini dia akan tetap bermain di Guanacasteca sampai akhir musim kompetisi.

Pemain berusia 18 tahun tersebut berasal dari Kosta Rika yang berposisi sebagai pemain tengah.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: