Transfer Newcastle Musim 2022 – 23

Transfer Newcastle United Musim 2022 – 23. Berikut ini Ulasan Transfer Newcastle United Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Newcastle United yang Bergabung Musim 2022 – 23

Alex Murphy (Galway United)

Newcastle United  mengkonfirmasi kesepakatan dengan bek Irlandia Alex Murphy untuk bergabung dengan klub dari Galway United. Murphy adalah pemain yang baru berusia 18 tahun dan akan bergabung dengan Skuad Newcastle U-23 asuhan Elliott Dickman.

Lahir di Annaghdown di barat Irlandia, Murphy bergabung dengan Akademi Galway United pada usia 14 tahun dan berkembang dengan baik. Kemudian, dia membuat debut tim pertamanya pada tahun 2021 saat baru berusia 16 tahun.

Murphy telah menjadi kapten tim U-18 Republik Irlandia dan dipanggil untuk tim U-19 negaranya untuk kualifikasi Fase Elit Kejuaraan Eropa UEFA U19 pada bulan Maret.

Nick Pope (Burnley) £10 Juta

Newcastle United mengkonfirmasi penandatanganan kiper internasional Inggris Nick Pope, yang bergabung dengan klub dari Burnley dengan biaya sebesar £10 Juta. Penjaga gawang kelahiran Soham tersebut telah bermain 8 kali untuk Timnas Inggris. Pope telah menghabiskan enam musim terakhir di Turf Moor, dua kali memenangkan penghargaan pemain terbaik Burnley dan membantu The Clarets lolos ke Eropa pada musim 2017/18.

Pemain berusia 30 tahun tersebut ingin bertahan di Liga Premier Inggris setelah Burnley terdegradasi ke Championship untuk memastikan dia tetap masuk dalam Skuad Inggris menjelang Piala Dunia di Qatar mendatang.

Dia masuk dalam PFA Premier League Team of the Year pada musim 2019/20. Ketika dia mencatatkan 15 kali clean sheet sepanjang musim dan membuat sejarah tahun lalu sebagai kiper pertama yang menjaga clean sheet dalam enam pertandingan pertamanya untuk Inggris.

Nick Pope akan bermain selama 4 tahun di St. James’ Park dan menjadi pemain kedua yang didatangkan Eddie Howe pada Transfer musim 2022-23. Setelah Matt Targett, yang bergabung dengan Magpies lebih awal menyusul masa pinjaman yang sukses musim lalu dan mendapat kontrak permanent.

Pope memulai karirnya bersama klub Ipswich Town sebelum terjun ke Klub non-liga dengan Bury Town. Dari sana, ia bergabung dengan Charlton Athletic, kemudian pada akhirnya bergabung dengan Burnley pada musim panas 2016. Membuat total 155 penampilan dan mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik negara Ingris.

Matt Targett (Aston Villa) £15 Juta

Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi penandatanganan pertama The Magpies pada jendela transfer musim panas 2022. Menandatangani kontrak selama empat tahun di St. James’ Park setelah masa pinjamannya yang sukses di Tyneside musim lalu. Targett awalnya bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman dari Aston Villa pada Transfer Januari 2022 lalu. Dia tampil mengesankan selama 16 penampilannya untuk tKlub saat mereka mengamankan posisi ke-11 di Klasemen Liga Premier Inggris.

Bek kiri kelahiran Eastleigh tersebut memulai karirnya di Southampton. Dia bermain 63 kali, mencetak satu gol dan menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Fulham. Kemudian, membantu Fulham memenangkan promosi dari Championship pada musim 2017-18.

Dia bergabung dengan Villa secara permanen pada Juli 2019 dan memenangkan penghargaan pemain terbaik klub musim ini setelah memulai semua 38 pertandingan papan atas pada 2020/21. Sebelum menghabiskan paruh kedua musim berikutnya dengan status pinjaman di Newcastle.

Sven Botman (Lille) £35

Newcastle United mengkonfirmasi telah mendatangkan Sven Botman yang kini telah menyelesaikan kepindahannya dari Newcastle United dari Lille. The Magpies harus berjuang melawan persaingan dari sejumlah tim besar Eropa lainnya untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bek tengah kidal kelahiran belanda tersebut menjadi rekrutan ketiga Eddie Howe musim panas ini setelah kedatangan Matt Targett dan Nick Pope sebelumnya. Sven Botman  mendapatkan kontrak selama lima tahun. Pemain asal Belanda itu telah menjadi target transfer pemain belakang No 1 Eddie Howe dan Newcastle musim 2022 -23 ini.

Charlie McArthur (Kilmarnock) Dirahasiakan

Satu lagi pemain muda untuk Newcastle United pada transfer musim 2022 – 23 ini adalah penandatanganan Charlie McArthur dari klub Skotlandia Kilmarnock. Charlie McArthur termasuk dalam prospek masa depan klub dan akan masuk ke dalam skuad Newcastle U-18.

McArthur sudah menjadi kapten tim nasional Skotlandia U17 dan memulai debutnya di level senior pada Oktober lalu. Sayangnya, kurangnya pengalaman dan kebutuhan untuk mengembangkan, mengasah, dan meningkatkan keahliannya sebelum menghadapi kompetisi Liga Premier dengan The Magpies.

Pemain Newcastle United Yang Pergi

Oisin McEntee (Walsall) Gratis

Bek Oisinn McEntee telah menyelesaikan kesepakatan kepindahannya secara permanen ke klub Football League Two, Walsall dari Newcastle United. Bek tengah berusia 21 tahun, yang telah mewakili Republik Irlandia dari level U-17 hingga U-21, bergabung dengan tim muda The Magpies pada 2017 dan mencetak gol pada debutnya untuk lini kedua United pada Januari 2019.

Pemain asal Irlandia itu menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di tim Skotlandia Greenock Morton. Dia telah membuat 28 kali penampilan kompetitif untuk Ton serta mencetak gol pertama dalam karir seniornya saat menang tandang 1-0 di Partick Thistle pada Februari.

Mo Sangare (Accrington) Gratis

Gelandang Mo Sangare telah menyelesaikan transfer permanennya ke klub League One Accrington Stanley dari Newcastle United.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bermain di Crown Ground saat remaja sebelum bergabung dengan tim muda The Magpies pada November 2016 dan merupakan bagian dari skuad U-23 Newcastle.

Gelandang kelahiran Monrovia tersebut sudah membuat 4 kali penampilan kompetitif untuk Stanley selama masa pinjaman di musim 2020/21.

Freddie Woodman (Preston) Dirahasiakan

Kiper Freddie Woodman telah menyelesaikan kepindahan permanen ke klub Championship Preston North End. Pemain berusia 25 tahun tersebut meninggalkan St. James’ Park untuk bergabung dengan Preston dan mengakhiri masa pengabdiannya selama 9 tahun di Newcastle United.

Woodman bergabung dengan Newcastle United sebagai remaja pada tahun 2013 setelah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman. Setidaknya ada 7 klub yang pernah dia bela yaitu, Crystal Palace, Hartlepool United, Crawley Town, Kilmarnock, Aberdeen, Swansea City dan AFC Bournemouth.

Penjaga gawang kelahiran Croydon tersebut tampil mengesankan selama masa peminjamannya untuk Swansea. Dia memenangkan hadiah Sarung Tangan Emas Divisi Championship atas 20 kali clean sheetnya untuk Swansea selama kampanye 2020/21. Kemudian melakukan debutnya di Liga Premier Inggris untuk The Magpies saat melawan West Ham United pada pertandingan pembukaan musim lalu.

Secara keseluruhan, Woodman membuat 9 kali penampilan untuk Newcastle.

Dwight Gayle (Stoke)

Dwight Gayle telah meninggalkan Newcastle United untuk bergabung dengan klub Divisi Championship Stoke City secara permanen. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengakhiri 6 tahun masa kerjanya di St. James’ Park.

Mantan striker Dagenham & Redbridge dan Peterborough United tersebut bergabung dengan Newcastle dari Crystal Palace pada Juli 2016 dan menikmati musim pertama dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak klub saat Newcastle memenangkan gelar juara Championship pada musim 2016/ 17.

Kemudian, mencetak 6 gol di Liga Premier Inggris pada musim berikutnya. Sang penyerang juga bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status pinjaman untuk musim 2018/19 dan mengantongi 24 gol lagi dalam tugasnya di Hawthorns sebelum kembali ke Newcastle.

Secara keseluruhan, Gayle membuat 122 penampilan untuk The Magpies dan mencetak 34 gol.

Pemain Newcastle United Yang Dipinjamkan

Isaac Hayden (Norwich)

Gelandang Newcastle United Isaac Hayden telah resmi bergabung dengan klub Championship Norwich City dengan status pinjaman selama satu musim. Canaries  membuat kesepakatan untuk kontrak permanen jika kriteria tertentunya terpenuhi sepanjang musim 2022/23.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera jangka panjang, sehingga dia kehilangan tempat di skuad utama klub musim lalu.

Hayden bergabung dengan Klub dari Arsenal pada tahun 2016 dan merupakan tokoh kunci saat tim memenangkan gelar juara Championship dan. Dia telah membuat 171 kali penampilan di semua kompetisi dalam enam tahun di St. James Park dan mencetak 7 gol.

Lewis Cass (Port Vale)

Cass menyelesaikan perpindahan permanen ke Port Vale Bek Lewis Cass telah bergabung dengan klub League One yang baru promosi.

Bek kelahiran North Shields ini, mampu bermain sebagai bek tengah atau bek sayap. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Akademi Newcastle dari North Shields Juniors pada usia 12 tahun. Port Vale merupakan tim promosi dari kasta 4 Liga Inggris setelah mengalahkan Mansfield Town 3-0 dalam pertandingan Play-Off Final Football League Two.

Cass masuk ke bangku cadangan tim utama The Magpies dalam kemenangan tandang 4-0 di Fulham pada hari terakhir musim Liga Premier 2018/19 serta babak ketiga Piala FA Newcastle di Rochdale pada Januari 2020.

Dan Langley (Gateshead)

Penjaga gawang muda Dan Langley telah bergabung dengan klub Liga Nasional Gateshead dengan status pinjaman selama satu musim.

Penjaga gawang berusia 21 tahun, yang bergabung dengan Akademi Newcastle pada usia 16. Pemain kelahiran Northumberland tersebut juga masuk ke bangku cadangan untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif tim utama saat The Magpies menang 2-1 di Premier League melawan West Bromwich Albion pada Desember 2020.

Musim lalu, Gateshead memenangkan promosi ke Liga Nasional atau Tingkat kelima sepak bola Liga Inggris. Setelah mengangkat gelar juara Liga Nasional Utara.

Jeff Hendrick (Reading)

Jeff Hendrick telah bergabung dengan Reading dengan status pinjaman selama satu musim dari Newcastle United. Setelah gagal menjadi Pemain reguler asuhan Eddie Howe Jeff memutuskan untuk bermain bersama Klub lain. Pemain berusia 30 tahun ini telah membuat 27 kali penampilan untuk Newcastle sejak bergabung dengan klub dari Burnley pada Agustus 2020 dan mencetak 3 gol.

Ciaran Clark (Sheffield Utd)

Ciaran Clark telah bergabung dengan tim calon promosi Sky Bet Championship, Sheffield United dengan status pinjaman selama satu musim dari The Magpies. Pemain berusia 32 ini datang ke St. James’ Park oleh Rafa Benítez pada musim panas 2016 menyusul degradasi Newcastle dari Liga Utama Inggris.

Pemain internasional Republik Irlandia tersebut berperan besar saat Newcastle bangkit dan kembali ke Liga Premier setelah menjadi juara Divisi Championship musim 2016. Dia kemudian menjadi pemain andalan untuk lima musim berikutnya di Liga Premier dan penampilan terakhirnya, ketika membantu Tim untuk menjaga clean sheet penting dalam kemenangan tandang 1-0 melawan Leeds United.

Clark telah membuat 129 kali penampilan untuk klub di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: