Transfer Liga Inggris Trusty Menuju Arsenal

Transfer Liga Inggris Trusty Menuju Arsenal. Arsenal mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan Auston Trusty. Trusty menyetujui kesepakatan dengan Arsenal. Auston Trusty mengalami  peningkatan besar bersama Colorado Rapids milik Kroenke.

Trusty, adalah bek tengah internasional AS. Colorado Rapids menjualnya  ke Arsenal pada hari batas waktu terakhir  bursa transfer januari 2022  di Inggris dengan biaya yang tidak diungkapkan. Meskipun ia akan bermain kembali di Colorado hingga Juli dengan status pinjaman. Selanjutnya ia pindah ke Arsenal menjelang Liga Inggris musim 2022-23 mulai bergulir. Dia mungkin salah satu dari dua orang Amerika yang pindah ke Emirates musim panas ini. New England Revolution memberitakan, bahwa Rapids telah menyetujui kesepakatan dengan Arsenal untuk kiper Matt Turner. Arsenal dalam pengumumannya, mengatakan bahwa rencananya adalah untuk meminjamkan Trusty. Tetapi dia akan bermain di Eropa untuk musim depan untuk “memajukan perkembangannya lebih lanjut.”

Trusty, 23, memulai karir MLS-nya dengan Philadelphia Union sebagai bagian dari bek tengah dengan pemain internasional AS Mark McKenzie.

Dia menikmati musim MLS 2021 yang kuat untuk Rapids. Bermain dalam 33 pertandingan dan membantu klub menyelesaikan musim reguler terlebih dahulu di Wilayah Barat. Dia belum pernah bermain di level internasional, meskipun dia telah berada di bangku cadangan untuk tiga pertandingan persahabatan AS, yang terakhir adalah kemenangan 1-0 atas Bosnia-Herzegovina pada bulan Desember.

“Pada tahun 2021 Auston menjalani musim yang sangat luar biasa,  di mana dia memainkan peran penting dalam membantu kami finis di posisi paling atas Wilayah Barat untuk pertama kalinya dalam sejarah Klub kami,” kata manajer  Rapids,  Padraig Smith dalam sebuah pernyataannya. “komitmen kami akan tetap  untuk terus  mencari dan memboyong pemain muda yang berbakat  dari Colorado dan seluruh Amerika Serikat dan untuk mengembangkan mereka untuk mencapai kesuksesan di MLS bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Eropa.

“Penampilan Auston yang Impresif dan Apik dapat menarik perhatian dari beberapa klub Eropa dalam beberapa  bulan terakhir dan kami memiliki hak istimewa untuk menjadi bagian dari organisasi Kroenke Sports & Entertainment  yang memungkinkan kami untuk membantu pemain seperti potensi dari  Auston untuk berkembang  lebih jauh lagi.”

Trusty adalah pemain Rapids ketiga yang pindah ke luar negeri sejak akhir musim MLS, dengan Sam Vines mengamankan transfer ke Antwerpen di Belgia, sementara Cole Bassett telah memulai pinjaman 18 bulan dengan Feyenoord di Belanda.

Dia bek MLS kedua yang membuat langkah batas waktu, dengan George Bello mengamankan transfer ke Arminia Bielefeld di Bundesliga.

Pemain internasional AS U-20 bergabung dengan Colorado Rapids dari Philadelphia Union pada November 2019. Dia telah memainkan 41 pertandingan dan membantu Rapids mencapai puncak Wilayah Barat di musim reguler 2021 MLS.

Trusty, 23 tahun, akan tetap bersama Colorado Rapids setidaknya hingga akhir musim Liga Premier pada Mei. Setelah itu, ia akan tetap dipinjamkan ke Eropa untuk musim 2022/23 untuk melanjutkan perkembangannya. Transfer Liga Inggris Trusty

Baca Juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: