Transfer Liga Inggris Samir Gabung Watford

Transfer Liga Inggris Samir Gabung Watford. Watford FC secara resmi mengumumkan telah merekrut bek tengah Brasil, Samir dari Udinese dengan durasi kontrak hingga Juni 2025. Ini merupakan rekrutan kedua Watford pada Bursa transfer januari 2022. Setelah sebelumnya mereka telah mendatangkan Hassane Kamara dari Nice.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pemain kidal. Dia adalah bek tangguh dari Brazil yang memulai karirnya di klub kota kelahirannya, yaitu Flamengo di Rio. Setelah menjadi pemain reguler di Flamengo dia telah berhasil membuat lebih dari 50 penampilan antara tahun 2013 sampai 2015.  Termasuk enam penampilan di Copa Libertadores. Dan kemudian berhasil memenangkan Copa do Brasil pada musim yang sama dan Campeonato Carioca pada tahun 2014. Lalu pada januari 2016 dia  pindah ke Italia klub tujuannya adalah Udinese.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Setelah bergabung bersama Udinese Samir langsung dipinjamkan ke Hellas Verona. Walaupun peminjamannya terbilang sangat singkat, samir sukses  mencetak gol pada debutnya di Liga Italia dengan  kemenangan 1-0 atas Bologna. Kemudian dia kembali ke Udinese. Berkat penampilannya yang apik, Samir berhasil  mengamankan tempat sebagai pemain utama  di Udinese.

Setelah bermain reguler di Udinese Samir telah bermain sebanyak 147 kali di semua kompetisi untuk I Bianconeri selama tiga tahun membela klub Italia tersebut. Untuk musim ini dia telah tampil sebanyak  17 kali penampilan liga musim ini dan  membantu mereka mencapai peringkat ke-14 di Klasemen Sementara  Serie A saat ini.

Samir memulai karir Internasilnya mulai dari tingkat junior, lalu Mencapai tingkat Senior sampai mendapatkan Caps pertamanya. Yaitu, pada tahun 2019 dia pertama kalinya tampil di skuad senior.

Bersama Watford Samir akan memakai nomor punggung 22. Pelatih Watford, Claudio Ranieri merekrutnya bertujuan untuk mempertahankan klub di Liga Premier Inggris. Karena Tim Claudio Ranieri sekarang ini berada di urutan ke-17 Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 13 poin, setelah melakukan 18 pertandingan, dan hanya unggul dua poin di atas zona degradasi. Transfer Liga Inggris Samir Gabung Watford.

Baca Juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

KAYEMBE GABUNG WATFORD

CHRIS WOOD GABUNG NEWCASTLE

KACPER KOZLOWSKI GABUNG BRIGHTON

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: