Transfer Liga Inggris Olsen Gabung Aston Villa

Transfer Liga Inggris Olsen Gabung Aston Villa. Aston Villa telah menyelesaikan penandatanganan kiper asal Swedia, yaitu Robin Olsen dengan status pinjaman dari AS Roma. Ini adalah kedatangan keempatnya pada  jendela transfer Januari 2022. Aston Villa telah mengkonfirmasi penandatanganan kiper Swedia Robin Olsen dengan status pinjaman dari Roma hingga akhir musim.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Villa setelah menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman di klub peserta Liga Championship,  Sheffield United.

Pemain internasional Swedia Olsen pernah bermain  di Everton musim lalu, dan telah membuat tujuh penampilan Liga Premier Inggris untuk The Toffees.

‘Itu mudah (keputusan untuk bergabung dengan Villa). Ketika saya mendengarnya dari agen saya untuk pertama kalinya, saya memutuskan untuk melakukan apa pun yang saya bisa untuk pindah klub dan bergabung dengan Villa,” kata Olsen di situs resmi klub.

‘Itu adalah pilihan yang mudah dari panggilan pertama yang saya dapatkan dari agen saya. Ketika Anda datang ke tempat parkir dan melihat bangunannya, Anda melihat bahwa itu adalah klub besar.

‘Saya pernah mendengar betapa bagusnya itu tetapi ketika Anda berada di dalam dan melihat fasilitasnya, itu luar biasa. Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan diri dan menjadi sebaik mungkin.’

Olsen akan menyediakan cadangan berpengalaman untuk Villa nomor satu Emiliano Martinez.

“Emi adalah penjaga gawang yang sangat bagus dan saya pikir bekerja dengannya akan membuat saya menjadi penjaga gawang yang lebih baik,” kata Olsen.

‘Tingkat sesi akan tinggi. Semoga kita bisa saling mendorong untuk menjadi lebih baik.’

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Olsen bergabung dengan kiper pilihan pertama Emiliano Martinez, penggantinya  Jed Steer dan Viljami Sinisalo sebagai penjaga senior di skuad Villa, memberikan persaingan untuk kiper Villa No 1, yaitu  Martinez.

Bintang Swedia itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Everton sehingga dia sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris. Kredensial internasionalnya kemungkinan akan melihatnya sebagai peningkatan yang signifikan dari penjaga cadangan saat ini Steer dan Sinisalo.

Olsen dipinjamkan ke Sheffield United untuk paruh pertama musim ini, tetapi kehilangan tempatnya di tim setelah cedera. Dia dipanggil kembali ke Roma pekan lalu setelah Villa menunjukkan minat mereka.

Olsen bergabung dengan Kerr Smith, Lucas Digne dan Philippe Coutinho dalam daftar pemain yang bergabung dengan the Villans and bulan Januari ini. Transfer Liga Inggris Olsen Gabung Aston Villa

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: