Transfer Liga Inggris Okoye Gabung Watford

Transfer Liga Inggris Okoye Gabung Watford. Watford mengumumkan telah mendapatkan kesepakatan kontrak dengan kiper Sparta Rotterdam Maduka Okoye dengan nilai transfer seharga £ 5 juta pada bursa transfer Januari  2022 ini. Pemain internasional Nigeria itu menandatangani kontrak bersama Watford dengan durasi selama Lima tahun. Akan tetapi dia akan menghabiskan sisa musim ini  bersama Sparta Rotterdam dengan status pinjaman.

Okoye Lahir di Jerman dan keturunan dari seorang  ayah dari  Nigeria dan sang  ibu dari Jerman.  Pemain berusia 22 tahun ini mulai berkarir dan bermain di tim junior  Borussia Monchengladbach, Bayer Leverkusen dan Fortuna Düsseldorf. Kemudian dia pindah ke Sparta Rotterdam pada musim panas 2020 lalu. Dan mendapatkan Kontrak permanen di Tim Senior Sparta. Ia pernah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik selama di Sparta. Musim lalu berkat serangkaian penampilannya yang baik dan impresif  dapat  membantu timnya Sparta berhasil  finis di peringkat  kedelapan liga Belanda.

Artikel Lainnya :

LIGA PREMIER INGGRIS

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Dia menjadi  penjaga gawang utama  Sparta, dan selalu bermain  reguler untuk klub Belanda tersebut. Okoye telah bermain di setiap pertandingan Liga mereka selama musim ini. Dan hanya mampu mencetak satu kali pertandingan tanpa kebobolan. Dan  Sparta Rotterdam berada di urutan ke-16  klasemen Liga Belanda dengan hanya mengumpulkan sepuluh poin dari 12 pertandingan. Walaupun Peringkat Klub tidak begitu baik, akan tetapi penampilannya selalu konsisten. Sehingga The Hornets kepincut dengan pemain ini.

Sementara di Tim Nasional Nigeria telah berhasil  membuat 13 penampilan untuk negaranya sejak memulai debutnya, yaitu pada tahun 2019.

Mungkin untuk sekarang ini Maduka tidak bisa membantu klubnya watford untuk bersaing di Liga Premier Inggris dan terbebas dari degradasi musim ini. Karena, Klub lamanya Sparta langsung masih membutuhkan jasanya dan harus meminjamnya kembali untuk membantu memperbaiki peringkat Klub saat ini.

Untuk para penggemar Watford harus sabar menunggu sampai musim 2022-23 bergulir untuk melihat aksi dari pemain baru watford yang berasal dari Nigeria tersebut. Transfer Liga Inggris Okoye Gabung Watford.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

SAMIR GABUNG WATFORD

KAYEMBE GABUNG WATFORD

CHRIS WOOD GABUNG NEWCASTLE

KACPER KOZLOWSKI GABUNG BRIGHTON

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: