Transfer Liga Inggris Kayembe Gabung Watford

Transfer Liga Inggris Kayembe Gabung Watford. Watford FC dengan bangga mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan  gelandang berkelas asal DR Kongo, yaitu Edo Kayembe dengan durasi kontrak empat setengah tahun dari klub asal Belgia, KAS Eupen.

Pemain yang dominan berkaki kiri yang energik ini merupakan pemain internasional DR Kongo. Dia baru berusia 23 tahun dan merupakan tambahan pemain ketiga dalam skuad Claudio Ranieri pada bursa transfer Januari 2022 ini. Setelah Klub mendatangkan Hassane Kamara dan Samir.

Kayembe mulai berkarir di Eropa bersama Tim Muda Anderlecht pada akhir 2016. Kemudian, Kayembe berkembang pesat  bersama  Tim muda Anderlecht dan kemudian dia promosi ke Tim senior Anderlecht. Dia juga berhasil tampil apik di Tim Senior Anderlecht dan telah tampil sebanyak 39 kali di Tim senior,  termasuk pada dua pertandingan Liga Europa musim lalu.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

LIGA PREMIER INGGRIS

Kemudian dia  pindah ke KAS  Eupen pada tahun 2020. Gelandang  box to box ini terampil dalam hal mengumpan bola. Selama di Eupen  dia sudah bermain sebanyak 17 kali di liga musim ini. Dan menghasilkan empat gol dan tiga assist dari 45 penampilannya untuk Eupen. Dan berkontribusi untuk membantu timnya naik ke posisi 12 di Divisi Pertama Belgia.

Kayembe sudah berkarir selama lima tahun di belgia dan memutuskan untuk pindah ke Liga Premier Inggris untuk mencari tantangan baru dan meningkatkan kualitasnya.

Di Tim Nasional DR Kongo, Kayembe melakukan debutnya pada tahun 2019 dan sejak itu menjadi pemain reguler yang selalu di panggil untuk bermain membela negaranya. Sejauh ini, telah mempunyai delapan caps Tim Nasional DR Congo.

Dia akan mengenakan nomor punggung 39 di Watford.  Hornets tampaknya tidak membuang waktu sama sekali dalam bursa Transfer januari 2022 ini untuk melakukan perbaikan pada skuad mereka. Mereka telah mendatangkan 3 pemain dengan harapan bisa membantu klub untuk naik peringkat di Liga Premier Inggris. Sehingga mereka terbebas dari ancaman degradasi musim Liga Inggris 2021-2022 ini. Transfer Liga Inggris Kayembe Gabung Watford.

Baca Juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

CHRIS WOOD GABUNG NEWCASTLE

KACPER KOZLOWSKI GABUNG BRIGHTON

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: