Transfer Liga Inggris Jean-Philips Gabung Crystal Palace

Transfer Liga Inggris Jean-Philips Gabung Crystal Palace. Striker Jean-Philippe Mateta telah resmi menandatangani kontrak selama empat setengah tahun bersama klub Liga Premier Inggris, yaitu  Crystal Palace. Itu berarti dia akan bermain hingga Juni 2026 di Crystal Palace.

Kesepakatan kontrak pinjaman aslinya dari Januari lalu telah memasukkan pilihan untuk membelinya secara permanen seharga £ 13 juta begitu dia mencapai jumlah syarat tertentu. Namun Dia belum mencapai angka itu, sehingga Palace menegosiasikan kembali biaya yang lebih rendah.

Mateta mulai bergabung ke Palace dengan status pinjaman  selama 18 bulan  dari Klub asal Perancis, yaitu Mainz 05 pada Januari 2021. Dengan mencakup pilihan kontrak bisa menjadikan pemain tersebut bisa permanen di Palace. Dua gol dalam lima penampilan terakhirnya membantu Palace mengamankan kemenangan 3-0 atas Norwich City dan mengalahkan Millwall untuk melaju ke babak selanjutnya, Piala FA. Dia mencetak gol perdananya saat melawan Brighton & Hove Albion.

Kembalinya Mateta ke London selatan telah berkontribusi pada perkembangan  karirnya yang mengesankan hingga saat ini.

Dia sudah mengoleksi  total 66 gol dari 154 penampilan. Penyerang tersebut mengomentari kontrak barunya, dengan mengatakan: “Saya senang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih (Patrick Vieira), dia memberikan kepercayaan pada saya. Dan terima kasih kepada Dougie (Freedman), Ketua (Steve Parish) dan tim serta para penggemar juga, dan keluarga saya.”

Ketua Steve Parish menambahkan: “Kami senang untuk mengamankan masa depan jangka panjang Jean-Philippe. Datang ke negara baru, tim baru, dan liga baru tidaklah mudah dan JP bekerja sangat keras untuk mendapatkan dan memanfaatkan peluangnya.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

“Dia benar-benar telah menunjukkan bakat, sikap, dan dedikasi yang kami cari bersama dengan kemampuan sepakbola alaminya. Saya tak sabar untuk melihat dia lebih banyak lagi dalam balutan seragam Palace.”

Penyerang berusia 24 tahun ini berasal dari perancis dan sangat berambisi untuk bisa masuk Tim Nasional Perancis. Dalam empat pertandingannya sejak kembali ke Palace, dia telah mencetak dua gol dan satu assist yang membuat manajer Patrick Viera cukup terkesan dan hal itulah yang membuat kepindahannya menjadi permanen di Palace. Transfer Liga Inggris Jean-Philips

Baca juga :

BURSA TRANSFER

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: