Transfer Liga Inggris Everton datangkan Van de Beek

Transfer Liga Inggris Everton datangkan Van de Beek. Donny van de Beek telah resmi bergabung dengan Everton dengan status pinjaman selama sisa musim 2021/22. Pemain asal Belanda itu  menandatangani kontrak dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Dia telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler dalam 18 bulan pertamanya di Manchester United. Namun sepertinya tidak berhasil.

Dia  baru bermain 14 kali musim ini, dengan hanya empat kali pertandingan Van de Beek turun menjadi starter. Bahkan, Van de Beek belum pernah bermain satu kalipun di Liga Premier Inggris  musim 2021/22 ini untuk Manchester United.  Dan hanya bermain empat kali di liga Inggris secara total sejak transfer £ 40 juta dari Ajax sejak  17 bulan lalu.

Artikel Lainnya :

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini hanya mampu mencetak dua gol dalam 50 penampilan selama bergabung dengan Manchester United. Pihak Manchester  United pada awalnya enggan untuk membiarkan pemain internasional Belanda itu untuk  pergi pada transfer Januari 2022 ini. Namun, tampaknya Van de Beek ingin sekali pindah dari Old Trafford untuk mendapatkan jam bermain reguler, karena selama di Manchester United dia selalu menjadi cadangan.

Crystal Palace juga kabarnya tertarik untuk meminjam jasa Van de beek. Akan tetapi Van de Beek lebih tertarik untuk bergabung dengan Everton. Walaupun Everton saat ini berada di urutan ke-16 dan hanya unggul empat poin dari zona degradasi pada klasemen Liga Inggris.

Donny van de Beek menjadi rekrutan pertama bagi pelatih baru Everton, Yaitu  Frank Lampard. Setelah gelandang Belanda itu sepakat menandatangani kontrak dengan Everton.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah mantan bos United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer sementara Ralf Rangnick tetapi gagal. Van de Beek  berharap untuk bisa bermain reguler bersama manajer baru everton Frank Lampard. Dia bertugas membawa The Toffees berada di papan atas kembali Liga Premier Inggris. Transfer Liga Inggris Everton

Baca juga :

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: