Transfer Liga Inggris Eriksen Gabung Brentford

Transfer Liga Inggris Eriksen Gabung Brentford. Brentford FC sudah mengkonfirmasi penandatanganan pemain tengah internasional Denmark, yaitu Christian Eriksen. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontraknya setelah menyelesaikan pemeriksaan medis di Brentford. Ia akan bermain di Brentford  hingga akhir musim 2021/22.

Christian telah bermain di liga-liga teratas sepakbola Eropa selama lebih dari satu dekade lamanya. Dia menjadi pemain andalan  di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspurs dan menjadi bagian dari skuad Intermilan  yang menjuarai Serie A musim lalu. Christian memainkan 26 pertandingan untuk Inter saat timnya memenangkan liga Serie A Italia untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Christian juga telah menjadi andalan tim Denmark selama lebih dari satu dekade. Dia telah mendapatkan 109 caps dan mencetak 36 gol. Penampilan terakhirnya adalah saat melawan Finlandia dalam pertandingan Kejuaraan Eropa UEFA di Kopenhagen pada bulan Juni, di mana Christian menderita serangan jantung. Kemudian, Dia absen di dunia sepakbola selama tujuh bulan terakhir.

Pelatih Kepala Brentford FC, Thomas Frank sangat mengenal baik gelandang denmark ini. Christian saat itu  bermain untuk Tim Nasional U-17 Denmark ketika Thomas menjadi pelatihnya. Dia berkembang pesat di level internasionalnya, sehingga, dia memulai debutnya untuk Tim Nasional Senior Denmark saat dia baru berusia 18 tahun.

Karir Sepak Bola Christian Eriksen

Eriksen memulai karir Sepak bola profesionalnya di Ajax Amsterdam, di mana ia menghabiskan lima tahun di klub tersebut. Dia sukses memenangkan tiga gelar Liga Belanda, Piala Belanda dan Piala Super Belanda. Kemudian, dia pindah ke Tottenham Hotspurs. Pemain internasional Denmark tersebut telah bermain sebanyak  226 pertandingan Liga Premier Inggris untuk Spurs. Dan  membuat  total 305 penampilan, termasuk satu di Final Liga Champions UEFA. Dalam waktu enam setengah tahun di klub London Utara tersebut. Dia menjadi Pemain Terbaik Denmark sebanyak  lima kali. Kemudian, dia pindah ke klub Italia, yaitu Intermilan  dan hanya bermain selama 18 bulan bersama Inter tetapi meninggalkan juara Italia saat ini pada bulan Desember Karena Cedera. Transfer Liga Inggris Eriksen

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: