Transfer Liga Inggris Coutinho gabung Aston Villa

Transfer Liga Inggris Coutinho gabung Aston Villa. Gelandang Barcelona Philippe Coutinho secara resmi bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman awal selama enam bulan dengan opsi untuk membeli seharga £33 juta. Pemain internasional Brasil itu mengatakan “jelas bahwa saya ingin berada di sini” setelah berbicara dengan Steven Gerrard tentang ambisinya dan klub.

Philippe Coutinho mengatakan Steven Gerrard meyakinkannya untuk memilih Aston Villa di tengah minat dari Klub lain. Karena ia bertujuan untuk kembali ke performa terbaiknya di Inggris.

Gelandang Barcelona Coutinho menyelesaikan peminjaman ke Villa hingga akhir musim.

Aston Villa berhasil membawanya dengan  mencakup opsi kesepakatan untuk kontrak permanen seharga £ 33 juta di musim panas.

Menjelaskan keputusannya untuk bergabung dengan Villa ke media klub. Coutinho mengatakan: “Steven Gerrard memberi tahu saya tentang klub, ambisi klub dan rencananya juga.

“Ketika saya berbicara dengannya setelah pertemuan, jelas bahwa saya ingin berada di sini. Saya pikir itu terjadi dengan cepat dan saya sangat senang berada di sini.”

Ditanya apakah dia bisa kembali ke performa terbaiknya di Villa, Coutinho menambahkan: “Tentu saja, saya selalu ingin menjadi yang terbaik. Itu sebabnya saya selalu bekerja keras setiap hari. Saya berharap ini akan menjadi sisa musim yang hebat di sini sekarang. “

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Pemain berusia 29 tahun itu setuju untuk mengambil pemotongan gaji untuk bergabung dengan Villa. Meskipun klub lain menawarkan kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan 100 persen dari gajinya di Barca.

Coutinho ingin kembali ke Inggris dan bermain sepak bola reguler di sana. Dan melihat Villa adalah sebagai klub ambisius yang sedang membangun sesuatu yang istimewa untuk masa depan.

Gelandang Brasil mengenal sang manajer Steven Gerrard dengan baik setelah menghabiskan dua setengah tahun bersamanya di Liverpool. Dan dikatakan sudah tahu banyak tentang Villa dan skuad mereka.

Bahkan dia mengatakan terbuka untuk kembali ke Liverpool bulan ini tetapi klub Merseyside itu tidak mengejar kepindahannya pada Januari.

Coutinho pergi ke Barcelona dari Liverpool dengan rekor transfer  klub sebesar  £ 146 juta pada Januari 2018, tetapi ia gagal berjuang untuk mempertahankan tempat tim utama di Nou Camp dan musim 2019/20 dia bermain di Bayern Munich dengan status pinjaman.

Villa juga tertarik pada gelandang Brighton Yves Bissouma saat ia memasuki 18 bulan terakhir kontraknya tetapi bos Seagulls Graham Potter mengungkapkan belum ada kontak dari klub lain untuk gelandang Mali tersebut.

Sementara itu, striker Aston  Villa Wesley telah resmi bergabung dengan klub asal Brasil, yaitu  Internacional dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Transfer Liga Inggris Coutinho gabung Aston Villa

Baca juga :

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: