Transfer Liga Inggris Chambers Gabung Aston Villa

Transfer Liga Inggris Chambers Gabung Aston Villa. Aston Villa berhasil mendatangkan bek Arsenal dengan kontrak tiga setengah tahun, yaitu Calum Chambers. Dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Dia adalah penandatanganan keempat klub di jendela transfer Januari 2022. Kedatangan Defender Arsenal itu menyusul  mengikuti Philippe Coutinho, Lucas Digne dan Robin Olsen saat Steven Gerrard sedang membentuk kembali skuadnya.

Pemain yang  berusia 27 tahun itu, bisa bermain di Posisi bek tengah dan bek kanan. Dia telah menghabiskan waktu selama  delapan tahun di Arsenal, dan telah  membuat 74 penampilan Liga Premier sebagai bek kanan dan bek tengah. Chambers mengatakan kepada situs web klub Aston Villa: “Ini adalah klub besar dan mereka berada dalam momen yang hebat saat ini.

Pemain internasional Inggris ini sudah berpengalaman di Tim Nasional Inggris  tingkat muda, Chambers juga sudah  membuat tiga penampilan senior pada tahun 2014.

“Klub Ini adalah tempat yang sangat menarik dan semua orang ingin dapat melihatnya dari luar. Banyak hal yang sudah terjadi di sini dan itu pasti bergerak menuju  ke arah yang tepat”.

“Bergabung dengan klub yang hebat bukanlah hal yang sulit bagi saya. Itu adalah hal yang benar yang sudah saya lakukan. Karena Ini adalah klub yang besar dan hebat. Saya pernah  bermain di Villa Park dalam beberapa kali pertandingan dan ini merupakan stadion yang hebat. dengan banyak penggemar yang fanatik.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

“Manajer melakukannya dengan sangat baik di Rangers. Dia manajer yang masih muda yang cerdik dan saya sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengannya.

“Ini adalah kesempatan yang bagus untuk bergabung dengan Aston Villa. Momentum membangun kekuatan klub dan ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk berada dan bermain di sini. Anda benar-benar dapat merasakannya saat berada di dalam dan di sekitar gedung ini. Anda juga dapat merasakan energi yang kuat di sekitar tempat itu.

“Saya merasakan, bahwa saya telah bergabung dengan klub ini  pada waktu yang tepat dan saya tidak sabar untuk memulai dan memberikan semuanya yang terbaik.” Transfer Liga Inggris Chambers Gabung Aston Villa.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

WHITE HART LANE

STADION TOTTENHAM HOTSPURS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: