Transfer Liga Inggris Alli gabung Everton

Transfer Liga Inggris Alli gabung Everton. Everton telah membuat kejutan terlambat pada bursa transfer januari ini dengan mendatangkan menandatangkan gelandang Dele Alli dari Tottenham.

Ada sedikit pembicaraan tentang kepindahan sebelumnya pada hari batas waktu. Akan tetapi segalanya bergerak cepat dan The Toffees telah mengambil pemain internasional Inggris itu dengan kontrak dua setengah tahun. Kesepakatan pinjaman awalnya diperdebatkan tetapi penandatanganan Anwar El Ghazi dan kedatangan awal Donny van de Beek menghabiskan kuota transfer di Liga Premier mereka.

Jadi, luar biasa, The Blues berhasil menegosiasikan transfer gratis, dengan biaya 10 juta poundsterling. Dengan kesepakatan transfer, jika ia telah membuat 20 penampilan. Tentunya ini sangat menguntungkan karena sisa musim ini karena The Toffees hanya memiliki 18 pertandingan liga Premier Inggris yang tersisa.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Ada beberapa perhitungan kreatif yang benar-benar fantastis yang terjadi di belakang layar untuk mewujudkan hal ini. Karena The Blues tidak memiliki uang untuk belanja pemain. Karena, dengan hasil penjualan Lucas telah mereka gunakan untuk membeli Vitaliy Mykolenko dan Nathan Patterson. Ada soal gaji pemain internasional Inggris yang kabarnya hampir sama dengan van de Beek dan Lucas sehingga mereka harus mempertanggungjawabkannya.

Tidak memberi pemain kontrak baru tentu meminimalkan risiko kesepakatan karena dia akan melihat sisa kontraknya saat ini dengan Spurs. Tidak hanya itu, jika memang dia berdampak pada The Toffees dan klub harus membayar £10 juta karena Tottenham.Iitu akan menjadi potongan harga yang sangat kecil untuk pemain lokal sekelas Alli.

Alli akan meninggalkan London Utara setelah tujuh tahun di Spurs, dengan karirnya di Tottenham terhenti dan pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki keadaan lagi menjelang akhir tahun Piala Dunia.

Secara keseluruhan, ia telah tampil 269 kali untuk Tottenham, mencetak 67 kali dan membuat 61 assist dalam waktu itu. Dele juga memiliki 37 caps untuk Three Lions dengan tiga gol dalam waktu itu, setelah pergi ke Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa bersama Inggris juga. Transfer Liga Inggris Alli

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: