Transfer Leicester City 2022 – 23

Transfer Leicester City musim 2022 – 23. Waktu Transfer tersisa tinggal tiga minggu lagi hingga mulainya bergulir musim Liga Premier Inggris musim 2022/23. Leicester City menjadi satu-satunya Klub Liga Premier Inggris yang belum mendatangkan satu pun Pemain musim Transfer musim 2022 -23 ini.
Manajer The Foxes, Brendan Rodgers telah mengungkapkan beberapa kali musim lalu tentang keinginannya untuk menyegarkan kembali skuad Leicester City. Namun, sejumlah nama telah diberitakan sedang dalam pantauan Klub. Termasuk salah satunya Sofiane Diop dan Levi Colwill. Tetapi, Ada juga spekulasi tentang beberapa Klub Liga Premier Inggris yang berminat untuk mendatangkan beberapa pemain dari Skuad Leicester. Yang paling banyak peminatnya adalah Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu dan telah banyak pemberitaan tentang kepindahan mereka. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Leicester City untuk musim 2022 – 23 selengkapnya :

Pemain Leicester City yang Bergabung Musim 2022 -23

( Belum Ada )

Pemain Leicester City Yang Keluar

Leicester City mengonfirmasi kepergian 6 pemain profesional mereka setelah kontrak mereka berakhir bulan Juni 2022. Salah satunya adalah Kiper Eldin Jakupovic yang meninggalkan Stadion King Power setelah lima musim mengabdi untuk Klub.

Eldin Jakupovic ( Bebas Transfer )

Kiper Eldin Jakupovic akan menjadi salah satu dari enam pemain profesional yang akan meninggalkan Leicester City musim Transfer 2022 – 23 setelah kontrak mereka berakhir bulan Juni.Penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut bergabung dengan Foxes dari Hull City pada Juli 2017. Debut pertandingannya untul klub ketika melawan Fleetwood Town di Kompetisi Piala FA. Kemudian pada bulan Januari berikutnya debut di Liga Premier Inggris terjadi saat melawan Arsenal pada Mei tahun 2018. Saat itu dia membantu Leicester City menang 3-1 atas Arsenal di Filbert Way.

Eldin telah memberikan dan berperan penting dalam membantu perkebangan Klub di Liga Premier Inggris. Khususnya untuk penjaga gawang selama waktunya bersama The Foxes. Dan dia juga telah memberikan pengalamannya untuk membantu sejumlah penjaga gawang muda untuk berkembang lagi di Klub.


Pemain Lainnya yang Keluar dari Leicester City


Selain Eldin Jakupovic ada 5 pemain lainnya yang sepakat tidak memperpanjang kontraknya bersama klub. Mereka adalah sebagian besar bukan dari Tim Utama Klub, yaitu Vontae Daley-Campbell, Callum Hulme, Will Russ, Tyrese Shade dan Jacob Wakeling.
Daley Campbell pernah tampil 3 kali untuk Tim Utama setelah kepindahannya dari Arsenal pada Juli tahun 2019. Penampilan pertamanya untuk klub saat melawan Brighton & Hove Albion pada Februari 2021 di kompetisi Piala FA, Kemudian dia Tampil sebanyak 2 kali musim lalu.
Hulme, Russ, Shade dan Wakeling semuanya merupakan pemain Leicester City untuk usia U-23 selama mereka bermain untuk Klub. Dan dua pemain terakhir, Shade dan Wakeling pernah mengalami masa pinjaman di Walsall dan Barrow pada musim 2021/22.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: