Transfer Leeds United 2022 – 23

Transfer Leeds United Musim 2022 – 23.  Leeds United adalah salah satu tim sepak bola paling populer di negara ini, setelah menjadi juara Liga Inggris sebanyak 3 kali dan yang terakhir tahun 1992. Mereka mencapai tempat mereka kembali di Liga Premier pada tahun 2020.

Era Marcelo Bielsa di Elland Road berakhir setelah Leeds mulai bermain-main dengan zona degradasi Liga Premier Inggris. Jesse Marsch sekarang memimpin dan memiliki musim yang besar di depannya karena ia bertujuan untuk mempertahankan leeds United di papan atas pada 2022/23. Berikut ini Ulasan Transfer Leeds United Musim 2022 -23 selengkapnya :

Update : 05 September 2022

Pemain Leeds United yang Bergabung Musim 2022 – 23

Brenden Aaronson (RB Salzburg) £22.2 Juta

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan biaya £22.2 Juta dan akan bermain selama lima tahun dalam kontrakhnya, yang berlangsung hingga musim panas 2027.

Aaronson membuat 41 penampilan di semua kompetisi untuk Salzburg musim lalu. Memberikan 10 assist dan mencetak 6 gol. Dia juga membantu klub memenangkan gelar Bundesliga Austria dan Piala Austria untuk musim kedua berturut-turut. Pemain internasional Amerika Serikat tersebut berposisi sebagai gelandang serang dan telah memenangkan 18 caps untuk negaranya. Mencetak lima gol, baru-baru ini membantu mereka mengamankan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Awal karirnya dia bermain bersama Philadelphia Union, Aaronson membuat debut MLS dan mencetak gol pada Maret 2019, saat imbang 1-1 melawan Atlanta United. Dia kemudian bermain secara reguler bersama klub, membuat 29 penampilan selama musim 2019 dan mendapatkan cap AS pertamanya pada Februari 2020.

Pada Januari 2021, sang gelandang menyelesaikan kepindahannya ke Red Bull Salzburg. Dia tampil 24 kali di semua kompetisi, mencetak 7 gol dan membantu Marsch dan Salzburg memenangkan double winner liga Austria dan piala Austria. Aaronson juga memainkan 10 pertandingan di Liga Champions membantu Salzburg mencapai babak 16 besar turnamen.

Rasmus Kristensen (RB Salzburg) £ 9 juta

Leeds United telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun, akan bergabung dengan biaya £ 9 juta dan telah menerima persyaratan kontrak 5 tahun di Elland Road, yang berlangsung hingga musim panas 2027.

Membuat terobosannya bersama FC Midtjylland, bek sayap itu direkrut oleh raksasa Belanda Ajax pada Januari 2018. Sebelum pindah ke Belanda, Kristensen telah membuat 17 penampilan liga untuk Midtjylland selama musim 2017/18, di mana mereka menjadi juara liga Denmark. Dalam musim pertamanya di Johan Cruyff Arena, Kristensen membantu Ajax memenangkan liga dan piala ganda dan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 KNVB Cup Final melawan Willem II.

Pada akhir musim ia menyelesaikan transfer ke Red Bull Salzburg, bergabung dengan bos Leeds United saat ini Jesse Marsch. Keberhasilan gandanya berlanjut di Red Bull Arena, Kristensen membantu klub memenangkan liga dan piala Austria dalam 3 musim terakhirnya.

Kristensen adalah kedatangan kedua Leeds United yang dikonfirmasi pada jendela transfer musim 2022 – 23 dan dia akan bergabung dengan Brenden Aaronson.

Marc Roca (Bayern Munich) £ 10 juta

Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan kontrak empat tahun hingga musim panas 2026, dengan biaya £ 10 juta. Lahir di Spanyol, gelandang bertahan ini memulai karirnya dengan RCD Espanyol. Debut pertama Roca untuk Espanyol terjadi pada Agustus tahun 2016 dengan skor 2-2 di La Liga melawan Malaga CF. Dia membuat 25 penampilan lebih di semua kompetisi selama sisa musim. Dia tampil mengesankan selama 3 musim selanjutnya dan total membuat 121 kali pertandingan untuk Espanyol. Kemudian Roca direkrut oleh Bayern Munich dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

Selama waktunya di Jerman, Bayern memenangkan Bundesliga dua kali dan Piala Dunia Antarklub FIFA. Dia menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan Leds United pada jendela transfer musim 2022 – 23. Setelah Rasmus Kristensen dan Brenden Aaronson.

Darko Gyabi (Manchester City) £ 5,2 Juta

Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Elland Road, hingga musim panas 2026.

Gyabi bergabung dengan los blancos dari sesama klub Liga Inggris Manchester City dengan biaya £ 5,2 Juta. Gelandang tengah tersebut pindah ke Stadion Etihad setelah menarik perhatian Akademi Millwall pada tahun 2018.

Dia kemudian memainkan peran kunci dalam membantu tim U-18 Manchester City memenangkan gelar Liga Premier Utara di musim 2020/21. Musim lalu, Gyabi melangkah ke sepak bola U-23 dan memainkan 10 pertandingan di Liga Premier 2, Divisi 1, memberikan tiga assist dan mencetak satu gol, untuk membantu Manchester City menjadi juara.

Gyabi juga telah memenangkan 12 caps untuk Inggris di tingkat pemuda, tersebar di seluruh panggilan untuk U-15, U-16 dan U-18. Dia menjadi rekrutan keempat Leeds United pada jendela transfer musim 2022 – 23, setelah kedatangan Brenden Aaronson, Rasmus Kristensen dan Marc Roca.

Tyler Adams (RB Leipzig) £ 20 juta

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan biaya £ 20 juta dan telah menandatangani kontrak lima tahun di Elland Road, hingga musim panas 2027.

Adams memulai karirnya dengan New York Red Bulls dan melakukan debut MLS-nya oleh pelatih kepala Jesse Marsch pada April 2016, melawan San Jose Earthquakes. Dia mendapatkan Cap AS pertamanya pada November 2017 melawan Portugal dan sejak itu membuat 29 penampilan lebih lanjut untuk negaranya dan mencetak satu gol.

Kemudian RB Leipzig merekrutnya pada Januari 2019. Di paruh kedua musim 2019/20, gelandang bertahan itu melakukan debutnya di Liga Champions melawan Tottenham Hotspur dan membantu klub mencapai semi-final Liga Champions.

Musim berikutnya, ia tampil 37 kali di semua kompetisi, dengan RB Leipzig finis sebagai runner-up di Bundesliga. Yang merupakan finis liga tertinggi dalam sejarah klub. Pada awal musim lalu, Adams dipertemukan kembali dengan Marsch ketika ia ditunjuk sebagai pelatih kepala RB Leipzig. Dan dia memiliki peran kunci untuk bermain di jantung lini tengah saat RB Leipzig memenangkan Piala Jerman untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Dia sekarang meninggalkan Red Bull Arena setelah membuat total 103 penampilan selama dua setengah tahun tinggal di klub Jerman dan sekali lagi bergabung dengan Marsch, bersama dengan rekan setimnya di AS, Brenden Aaronson.

Adams menjadi penandatanganan kelima Leeds united pada jendela transfer musim 2022 – 23. Setelah kedatangan Aaronson, Darko Gyabi, Rasmus Kristensen dan Marc Roca.

Luis Sinisterra (Feyenoord) £22,5 juta

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Elland Road dengan biaya £22,5 juta dan telah menandatangani kontrak lima tahun, yang berlangsung hingga musim panas 2027.

Sinisterra memulai karirnya di tanah kelahirannya bersama Once Caldas dan serangkaian penampilan impresif membuatnya direkrut oleh klub Belanda Feyenoord pada musim panas 2018 di usia 19 tahun. Pemain sayap itu tampil reguler untuk tim U-21 Feyenoord dan membuat tujuh penampilan senior selama musim pertamanya di De Kuip, sebelum ia memantapkan dirinya di tim utama selama musim 2019/20.

Musim lalu adalah yang terbaik bagi Sinisterra hingga saat ini, ia membuat 49 penampilan di semua kompetisi untuk tim Belanda tersebut. Sekaligus membantu mereka finis ketiga di Eredivisie dan mencapai final Liga Konferensi UEFA. Pemain Kolombia itu menjalani musim yang bagus, mencetak 23 gol untuk Feyenoord sementara ia juga memberikan 14 assist.

Di Liga Konferensi Eropa UEFA, Sinisterra mencetak gol di kedua leg perempat final melawan Slavia Prague dan menindaklanjutinya dengan satu gol dan assist di semi final melawan Marseille, untuk membantu mengamankan kemenangan 3-2 dan melaju ke final. Tetapi mereka di Final kalah oleh AS Roma.

Di akhir musim, ia dinobatkan sebagai Pemain Muda Liga Konferensi Eropa Musim Ini dan juga terpilih dalam Tim Liga Konferensi Eropa Musim Ini, menyusul penampilannya yang memukau. Dia meninggalkan Rotterdam setelah memainkan 113 pertandingan, mencetak 35 gol dan memberikan 29 assist di semua kompetisi.

Sinisterra adalah rekrutan musim panas keenam Leeds jendela transfer musim 2022 – 23. setelah kedatangan Brenden Aaronson, Tyler Adams, Darko Gyabi, Rasmus Kristensen dan Marc Roca.

Sonny Perkins (West Ham United) Gratis

Pemain depan berusia 18 tahun itu telah menyepakati kontrak tiga tahun dengan los blancos, hingga 2025, setelah kontraknya di sesama klub Liga Inggris West Ham United berakhir musim panas ini.

Setelah memulai karir mudanya dengan Leyton Orient, bakat awal Perkins dengan cepat mengingatkan West Ham United, yang ia ikuti pada 2019. Berkembang melalui kelompok usia baik di tingkat klub dan internasional, Perkins membuat debut tim pertamanya untuk The Hammers di Liga Eropa UEFA melawan Rapid Vienna, sebelum kemudian juga tampil melawan Dinamo Zagreb saat timnya melaju ke semi final kompetisi.

Perkins melakukan debutnya di Liga Primer saat berusia 17 tahun untuk West Ham melawan Leeds, dalam kemenangan 3-2 untuk Leds United di London Stadium pada Januari 2022.

Musim 2021/22 yang mengesankan di semua level melihat pemain berusia 18 tahun itu mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan Liga Premier 2, sambil menambahkan empat gol dalam empat pertandingan di Liga Premier U18. Perkins juga mencetak gol melawan Leeds dalam kemenangan Piala Liga Inggris U-23 untuk The Hammers.

Sonny menjadi penandatanganan jendela transfer musim 2022 – 23 ketujuh Leeds United, setelah kedatangan Brenden Aaronson, Rasmus Kristensen, Marc Roca, Darko Gyabi, Tyler Adams dan Luis Sinisterra.

Dia awalnya akan bergabung dengan Skuad Leeds U-21 untuk musim mendatang.

Joel Robles (Real Betis) Gratis

Leeds United telah mengumumkan perekrutan kiper berpengalaman Joel Robles. Penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut bergabung dengan status bebas transfer dari klub La Liga Spanyol Real Betis. Setelah kontraknya berakhir bersama klub tersebut awal musim 2022 – 23 ini.

Robles telah menandatangani kontrak satu tahun di Elland Road, berjalan hingga musim panas 2023. Kiper ini awalnya berkarir di Atletico Madrid dan telah membuat 7 kali penampilan untuk klub, sebelum bergabung dengan Rayo Vallecano dengan status pinjaman.

Setelah itu, dia bergabung dengan klub Liga Premier Wigan Athletic pada Januari 2013 dalam kontrak sementara dan membuat 13 kali penampilan di semua kompetisi. Termasuk final Piala FA, di mana tim Roberto Martinez mengalahkan Manchester City di Wembley.

Selama berada di Merseyside, Robles membuat 65 kali pertandingan di semua kompetisi. Sebelum pindah ke Betis pada akhir kontraknya pada 2018. Dalam 4 musim terakhir, dia telah memainkan total 78 pertandingan untuk Betis dan sekarang kembali ke Inggris untuk periode ketiganya.

Robles menjadi rekrutan kedelapan Leeds United di jendela transfer Musim 2022 – 23 ini dan akan memberikan persaingan lebih lanjut kepada sesama kiper Illan Meslier dan Kristoffer Klaesson. Joel akan mengenakan nomor 22 di Leeds

Wilfried Gnonto (FC Zurich)

Leeds United telah mengkonfirmasikan penandatanganan pemain internasional Italia Wilfried Gnonto. Penyerang tersebut bergabung dengan tim blanco dari juara Liga Super Swiss FC Zurich, dengan biaya yang tidak disebutkan.

Dia telah menandatangani kontrak selama 5 tahun di Elland Road, berjalan hingga musim panas 2027. Sebagai produk asli dari Akademi Inter Milan, Gnonto menghabiskan 8 tahun bersama tim San Siro tersebut. Kemudian pindah ke Zurich pada tahun 2020.

Dia sudah membuat 26 kali penampilan untuk musim 2020/21. Sebelum membantu membawa Zurich meraih gelar Liga Super Swiss pertama dalam 13 tahun terakhir. Gnonto mencetak 10 gol dan memberikan 5 assist.

Dia menjadi penandatanganan kesembilan Leeds United musim transfer 2022 – 23 ini. Setelah kedatangan Brenden Aaronson, Tyler Adams, Darko Gyabi, Rasmus Kristensen, Sonny Perkins, Joel Robles, Marc Roca dan Luis Sinisterra.

Pemain Leeds United Yang Pergi

Ryan Edmondson (Carlisle) Gratis

Penyerang Leeds United Ryan Edmondson hari ini bergabung dengan Carlisle United dalam kesepakatan permanen.

Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan klub pada tahun 2017 dari York City. Dan kemudian pergi setelah membuat dua penampilan senior untuk tim blanco, yang keduanya terjadi di Divisi Championship.

Selama dua musim terakhir, Edmondson telah menghabiskan waktu pinjaman dengan Aberdeen, Northampton Town, Fleetwood Town dan Port Vale.

Dia sekarang pindah ke Brunton Park, di mana dia akan membantu klub untuk mendapatkan promosi kedua berturut-turut dari Sky Bet League Two.

Liam McCarron (Stoke) Gratis

Bek kiri Leeds United Liam McCarron hari ini bergabung dengan tim Championship, Stoke City.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Stadion Bet 365 dari Leeds United dalam kesepakatan permanen dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim 2022 – 23.

McCarron bergabung dengan Leeds United dari Carlisle United pada Juli 2019 dan meninggalkan klub, setelah membuat satu penampilan senior, dari bangku cadangan dalam kekalahan kandang 4-1 dari Arsenal Desember lalu.

Kalvin Phillips (Manchester City) £43.9 Juta

Gelandang Leeds United Kalvin Phillips hari ini telah menyelesaikan transfer ke juara bertahan Liga Premier Manchester City dengan biaya £43.9 Juta.

Phillips bergabung dengan klub pada usia 14 dan berkembang melalui Akademi di Thorp Arch. Melakukan debut tim pertamanya melawan Wolverhampton Wanderers pada 6 April 2015. Dia mencetak gol pertamanya di Leeds United dalam pertandingan keduanya untuk klub, yang terjadi pada debut kandangnya melawan Cardiff City lima hari kemudian.

Musim 2015/16 Phillips membuat 10 penampilan untuk los blancos. Sebelum memantapkan dirinya di bawah asuhan Garry Monk selama musim berikutnya. Dia telah membuat 40 kali pertandingan di semua kompetisi.

Pada musim 2017/18, Phillips memulai musim dengan gemilan. Dia mencetak 2 gol dalam kemenangan hari pembukaan atas Bolton Wanderers di Stadion Universitas Bolton dan mengakhiri musim dengan tujuh gol.

Kedatangan bos Argentina Marcelo Bielsa membuat Phillips melakukan perubahan posisi. Dia digunakan sebagai gelandang bertahan, di mana ia berkembang, memainkan peran kunci dalam membantu los blancos mencapai Play-Off Championship 2018/19.

Pada musim berikutnya, ia membuat 40 penampilan, mencetak gol dalam pertandingan keseratus klub melawan Birmingham City. Dan dengan tendangan bebas yang menakjubkan ketika melawan Blackburn Rovers. Untuk membantu klub masa kecilnya menjadi juara Championship dan mendapatkan promosi kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir.

Phillips membuat 29 penampilan Liga Premier untuk Leeds di musim pertama klub kembali ke papan atas. Membantu Leeds United finis di urutan kesembilan dan mendapatkan poin terbanyak oleh tim yang baru dipromosikan sejak musim 2000/01. Dia juga mencetak gol pertamanya di Liga Premier melawan West Bromwich Albion di pertandingan terakhir musim ini.

Phillips meninggalkan Leeds setelah membuat 234 penampilan, mencetak 14 gol di semua kompetisi, bersama dengan 23 caps untuk Inggris.

Elia Caprile (Bari) Gratis

Kiper Leeds United Elia Caprile hari ini bergabung dengan S.S.C. Bari dalam transfer permanen.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah pemain reguler untuk U-23. Sebelum bergabung dengan klub Serie C Italia Aurora Pro Patria 1919 dengan status pinjaman musim lalu. DIa bergabung dengan los blancos dari Chievo Verona pada Januari 2020, namun meninggalkan Elland Road tanpa tampil sebagai senior.

Raphinha (Barcelona) £49m

Leeds United dapat mengonfirmasi bahwa Raphinha hari ini telah menyelesaikan transfer ke FC Barcelona dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Pemain sayap itu bergabung dengan los blancos dari Stade Rennais pada deadline day Oktober 2020. Dia langsung menjadi favorit fans, dengan serangkaian penampilan yang memukau.

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan tandang 1-0 melawan Everton di Goodison Park. Dan menyelesaikan musim pertamanya dengan enam gol dan sembilan assist dari 31 pertandingan.

Raphinha mencetak tiga gol dalam enam pertandingan pada awal musim Liga Premier 2021/22 dan terus menjadi pemain penting dalam skuad Leeds.

Saat los blancos menghadapi pertarungan degradasi, di akhir musim setelah kedatangan pelatih kepala baru Jesse March. Raphinha datang dengan beberapa momen perubahan permainan untuk memastikan klub tetap bertahan di Liga Premier.

Khususnya, ia memberikan assist untuk gol kemenangan Joe Gelhardt pada menit ke-94. Saat melawan Norwich City di Elland Road menyusul aksi solonya yang luar biasa. Dia mencetak gol pembuka saat tandang 3-0 di Watford dengan tendangan bagus dari tepi kotak penalti dan yang paling krusial dari semua. Menang dan mencetak gol penalti melawan Brentford pada hari terakhir musim. Untuk menjaga Leeds di papan atas setelah memperbaiki hasil Burnley melawan Newcastle United.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah membuat 67 kali penampilan untuk Klub di semua kompetisi dan mencetak 17 gol.

Leif Davis (Ipswich) £900k

Leeds United dapat mengkonfirmasi bahwa Leif Davis hari ini telah bergabung dengan Ipswich Town dalam kesepakatan permanen, dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Pemain bertahan ini bergabung dengan los blancos pada tahun 2018 dari Morecambe. Awalnya masuk ke tim U-23, sebelum tampil mengesankan dan berhasil masuk ke tim utama. Davis diberi debut Championship dalam kemenangan tandang 3-2 yang mengesankan di Aston Villa. Secara keseluruhan, ia membuat 14 penampilan untuk klub, dua di antaranya di Liga Inggris selama musim 2020/21.

Terutama karena menjadi bagian dari tim pemenang promosi 2019/20.

Josh Galloway (Annan Athletic) Gratis

Mantan pemain muda Leeds United Josh Galloway telah bergabung dengan Annan Athletic. Setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Leeds United.

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah menghabiskan 3 tahun terakhir bersama Leeds. Mantan gelandang Leeds United Josh Galloway tak perlu menunggu lama untuk menemukan klub barunya. Dia bergabung dengan klub Liga Dua Skotlandia Annan Athletic. Galloway termasuk di antara beberapa pemain yang dilepas oleh los blancos awal bulan ini setelah kontraknya berakhir di Elland Road.

Annan finis ketiga di Liga Dua Skotlandia musim lalu tetapi gagal promosi setelah kalah agregat 3-2 dari Edinburgh City di final play-off.

Musim lalu Josh bergabung dengan status pinjaman ke FC United of Manchester di divisi ketujuh sepak bola Inggris.

Alfie Hughes (Darlington City)

Alfie Hughes, berusia 19 tahun. Dia memulai karirnya di Middlesbrough, sebelum pindah ke Manchester United, Leeds United Under 21s dan Under 23s dan Newcastle United sebelum dilepas pada musim panas ini.

Pemain Leeds Lainnya yang Pergi

  • Laurens De Bock (Bebas Transfer)
  • Bobby Kamwa (Bebas Transfer)
  • Lui Bradbury (Bebas Transfer)
  • Joe Littlewood (Bebas Transfer)
  • Mitchell Picksley (Bebas Transfer)

Pemain Leeds United Yang Dipinjamkan

Charlie Cresswell (Millwall)

Bek Leeds United Charlie Cresswell hari ini bergabung dengan tim Sky Bet Championship Millwall dengan status pinjaman selama satu musim.

Bek tengah berusia 19 tahun itu tampil 5 kali untuk tim blanco di Liga Inggris musim lalu dan juga menjadi pemain reguler untuk tim U-23 selama dua musim terakhir, menjadi kapten tim.

Dia sekarang akan mencari untuk mendapatkan pengalaman tim utama lebih jauh dari Elland Road. Dia bergabung dengan Millwall yang akan mencari untuk membangun di tempat kesembilan musim lalu di tingkat kedua.

Tyler Roberts (QPR)

Tyler Roberts telah menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke tim Sky Bet Championship, Queens Park Rangers.

Sang penyerang telah tampil sebanyak 30 kali sepanjang musim 2021/22. Di mana ia memainkan perannya dalam mengamankan sepak bola Liga Inggris untuk musim 2022/23. Dia juga tampil untuk negaranya Wales, membantu menuju kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2022.

Roberts telah bermain lebih dari 100 kali untuk Leeds United dan memberikan kontribusi signifikan bagi tim sejak kedatangannya pada 2018. Dia adalah anggota kunci dari skuat yang dinobatkan sebagai juara dan mendapatkan promosi dari Championship pada musim 2019/20.

Roberts sekarang akan menuju Loftus Road untuk musim 2022/23. Untuk mencari pengalaman lebih lanjut dan membantu QPR untuk meningkatkan finis ke-11 musim lalu di liga.

Jamie Shackleton (Millwall)

Gelandang Leeds United Jamie Shackleton telah bergabung dengan tim Sky Bet Championship Millwall, dengan status pinjaman selama satu musim.

Lulusan akademi berusia 22 tahun ini telah bermain 79 kali untuk los blancos sejak melakukan debutnya pada tahun 2018. Dan merupakan bagian penting dari skuat yang meraih promosi ke Liga Inggris sebagai juara, pada musim 2019/20.

Sejak bermain di papan atas, Shackleton telah membuat 27 penampilan selama dua musim terakhir. Dan dia sekarang akan bergabung dengan sesama lulusan akademi Charlie Cresswell di The Den. Setelah bek juga bergabung dengan Lions dengan status pinjaman untuk musim mendatang.

Shackleton sekarang akan mencari untuk membantu Millwall sebagai tujuan samping untuk membangun finis kesembilan di tingkat kedua musim lalu.

Lewis Bate (Oxford United)

Leeds United telah mengkonfirmasi bahwa Lewis Bate telah bergabung dengan Oxford United dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menuju ke Kassam Stadium untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi dalam sepak bola profesional.

Setelah bergabung dengan leeds United pada musim panas 2021. Sang gelandang awalnya bergabung dengan tim U-23 dan tampil impresif sepanjang musim, yang membuatnya dipanggil ke skuat senior dalam beberapa kesempatan.

Bate melakukan debutnya di Liga Inggris untuk leeds saat meraih kemenangan saat melawan West Ham United pada bulan Januari lalu.

Helder Costa (Al-Ittihad)

Pemain sayap Leeds United Helder Costa hari ini bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain internasional Angola tersebut menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman di klub La Liga Valencia. Helder Costapemain berusia 28 tahun itu dipinjamkan ke Valencia musim lalu, tetapi penampilannya tidak terlalu baik di sana.

Stuart McKinstry (Motherwell)

Pemain sayap Leeds United Stuart McKinstry telah bergabung kembali dengan klub Liga Utama Skotlandia Motherwell dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 19 tahun ini bergabung dari Motherwell pada tahun 2019 dan telah menjadi pemain reguler untuk tim U-23. Dan dia juga telah membuat 2 kali penampilan senior.

Jack Jenkins (Salford City)

Gelandang Leeds United Jack Jenkins telah bergabung dengan klub Sky Bet League Two Salford City dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 20 tahun ini telah membuat 1 penampilan senior untuk klub.

Ian Poveda (Blackpool)

Ian Poveda telah bergabung dengan tim Sky Bet Championship Blackpool dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain sayap tersebut bergabung dengan Leeds United dari akademi Manchester City pada Januari 2020 dan merupakan bagian dari skuat saat promosi akhir musim tersebut.

Dia tiba di Bloomfield Road setelah membuat 20 kali penampilan untuk Leeds, termasuk 14 di Liga Premier Inggris. Pemain berusia 22 tahun tersebut, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan Blackburn Rovers tetapi hanya membuat 10 penampilan dan mencetak 1 gol. Dia mengalami patah tulang dan kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya pada 20 November, yang membuatnya melewatkan sebagian besar paruh kedua musim ini.

Blackpool berada di urutan ke-11 di tingkat kedua atau Divisi Championship

Mateusz Bogusz (Ibiza)

Gelandang Leeds United Mateusz Bogusz telah bergabung kembali dengan UD Ibiza dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 21 tahun itersebut kembali ke Spanyol setelah menghabiskan musim lalu bersama tim yang sama di Divisi Segunda.

Musim lalu dia telah mencetak 4 gol dan memberikan 7 assist dalam 20 penampilannya di La Liga Two. Sedangkan dia baru tampil 3 kali di tim senior Leeds sejak pindah dari Ruch Chorzow pada Januari tahun 2019. Ini menjadi musim ketiga berturut-turut sebagai pemain pinjaman di Divisi II Spanyol. Pertama di UD Logrones dan kemudian UD Ibiza.

Daniel James (Fulham)

Leeds United telah mengkonfirmasi Dan James akan bergabung dengan sesama klub Liga Premier, yaitu Fulham dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah sementara ke London Barat setelah membuat 40 kali penampilan untuk Leeds di semua kompetisi dan mencetak 4 gol.

Tanggapan Pembaca

Ikuti Artikel Terbaru dari Sudutbola.com

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: