Transfer Everton Musim 2022 – 23

Transfer Everton Musim 2022 – 23. Setelah beberapa pekan saat Musim transfer 202 – 23 resmi dibuka, Everton telah mulai bergerak dengan kesibukan aktivitas transfer mereka. The Toffees menambah kedatangan James Tarkowski dan Burnley Dwight McNeil dari Burnley. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Everton Musim 2022 – 23 selengkapnya :

Update terakhir : 03 September 2022

Pemain Everton yang Bergabung Musim 2022 – 23

James Tarkowski (Burnley) Gratis

James Tarkowski telah sepakat menyelesaikan kepindahannya ke Everton dengan status bebas transfer. Dia menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan Klub hingga akhir Juni 2026.

Bek tengah berusia 29 tahun itu bergabung dengan The Blues setelah kontraknya berakhir di Burnley pada akhir bulan lalu. Tarkowski menghabiskan lebih dari enam tahun bersama klub Turf Moor. Tarkowski, memiliki 2 caps Tim Nasional Inggris. Debutnya terjadi ketika melawan Italia pada Maret tahun 2018. Dia membuat 194 kali pertandingan Liga Premier Inggris untuk Burnley.

Seorang bek yang kokoh dengan jangkauan operan yang sangat baik dan progresif, Tarkowski menempati peringkat pertama di Liga Premier Inggris untuk jarak bebas dan tembakan yang diblok pada musim 2021/22. Berada di urutan kedua untuk memenangkan setiap duel udara dan berada di peringkat tiga persen teratas dari penyerang tengah..

Setelah menjadi rekrutan pertama Everton musim panas ini, Tarkowski mengungkapkan peran manajer Frank Lampard dan penggemar setia Klub yang menyebabkan, bahwa Goodison Park adalah langkah yang tepat untuknya.

Tarkowski awal karir profesionalnya bersama dengan Oldham Athletic dan menghabiskan 3 tahun bersama Latics sebelum pindah ke Brentford pada tahun2014. Membantu membawa brentford promosi ke Championship di musim pertamanya sebelum pindah ke Burnley pada 2016. Bersama Clarets juga dia berhasil  memenangkan gelar kasta kedua dalam kampanye perdananya dalam perjalanan ke Liga Premier Inggris.

Ruben Vinagre (Sporting)

Everton telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman bek Ruben Vinagre dari Sporting Clube de Portugal untuk transfer musim 2022 – 23.

Pemain Portugal berusia 23 tahun tersebut  bisa bermain di sisi kiri pertahanan dan sebagai bek sayap kiri. Ini merupakan tambahan pemain kedua manajer The Blues Frank Lampard musim panas ini setelah kedatangan James Tarkowski. Vinagre bertemu kembali dengan Direktur Sepak Bola, Kevin Thelwell. Dia yang pertama kali membawanya ke sepak bola Inggris pada tahun 2017. Saat itu dia masih menjadi Direktur Olahraga di Wolverhampton Wanderers.

Vinagre, yang akan mengenakan nomor punggung 29 untuk Everton musim ini. Pemain internasional Portugal U-21 Vinagre, tidak pernah merasakan kekalahan dalam 16 pertandingan liga dan piala domestik yang dia mainkan untuk Sporting musim lalu. Setelah bergabung melalui akademi Sporting, Vinagre menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub Ligue 1 AS Monaco sebelum bergabung dengan Wolves pada musim panas 2017, awalnya dengan status pinjaman.

Dia juga membantu klub Midlands memenangkan Divisi Championship dalam musim perdananya di sepak bola Inggris dan merupakan bagian penting dari tim yang mencapai perempat final Liga Eropa pada musim 2019/20. Kemudian, Vinagre kembali ke Sporting dengan status pinjaman pada Juli 2021 dan mendapatkan kontrak permanen musim panas lalu.

Ruben Vinagre sebelumnya bermain dalam 70 pertandingan untuk Wolves di Kompetisi Championship, Liga Premier Inggris, FA Cup, League Cup dan Europa League.

Dwight McNeil (Burnley) Dirahasiakan

Dwight McNeil bergabung dengan Everton dari Burnley dengan biaya yang dirahasiakan. Penyerang muda tersebut  menandatangani kontrak 5 tahun hingga akhir Juni 2027.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi rekrutan ketiga The Blues musim panas 2022 – 23 ini. Setelah kedatangan mantan rekan setimnya di Clarets James Tarkowski dan peminjaman bek Portugal Ruben Vinagre. Pemain internasional Inggris U-21 tersebut pindah ke Merseyside setelah 4 tahun berada di Turf Moor. selama waktu itu dia membuat lebih dari 140 penampilan dan hanya melewatkan dua pertandingan Liga Premier sejak Desember 2018.

Mampu bermain di kedua sayap, McNeil menempati posisi kedua untuk dribel paling sukses di Liga Premier Inggris musim lalu. Dengan 90 dan berada di urutan ketiga untuk jumlah umpan silang tertinggi yaitu 199 kali. Masing-masing berada di urutan keempat dan kelima dalam dua musim sebelumnya.

Lahir di Rochdale, McNeil bergabung dengan akademi Burnley pada usia 14 tahun dan melakukan debut seniornya sebelum ulang tahunnya yang ke-19 dalam pertandingan Liga Premier melawan AFC Bournemouth.

Conor Coady (Wolverhampton Wanderers) Pinjaman

Pemain internasional Inggris, Conor Coady telah menandatangani kontrak dengan Everton dari Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman selama 1 musim.

Bek berusia 29 tahun tersebut, akan mengenakan nomor punggung 30 di Everton. Coady merupakan rekrutan keempat Everton pada jendela transfer musim 2022 – 23 ini. Setelah mendatangkan sesama bek tengah James Tarkowski, mantan rekan setimnya di Wolves Ruben Vinagre dan striker Dwight McNeil.

Lahir di Merseyside, Coady telah bermain bersama klub selama 7 musim dan menjadi kapten Wolves selama 4 musim terakhir dan merupakan pemain yang sangat berpengaruh baik di dalam maupun di luar lapangan untuk klub West Midlands tersebut.

Coady memulai karirnya di Liverpool, Debut tim utamanya ketika dia menjadi pinjaman di Sheffield United pada musim 2013/14 dan kemudian pindah secara permanen ke Huddersfield Town pada musim berikutnya. Lalu bergabung ke Wolves pada tahun 2015.

Dia juga ikut membantu klub saat memenangkan promosi dan juara Championship 2018 – 19, kemudian berhasil lolos ke Eropa dan mencapai delapan besar Liga Eropa pada 2019/20.

Secara keseluruhan Coady telah bermain sebanyak 196 kali dari kemungkinan 198 pertandingan liga selama lima musim sebelumnya.

Amadou Onana (LOSC Lille) £ 33 Juta

Pemain internasional Belgia Amadou Onana telah menandatangani kontrak dengan Everton dari LOSC Lille dengan biaya £ 33 juta dan kontrak selama 5 tahun hingga akhir Juni 2027.

Gelandang tengah berusia 20 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta paling berbakat di Eropa dan menjadi rekrutan kelima Everton pada Musim Transfer 2022 – 23 ini. Setelah kedatangan bek James Tarkowski dan Ruben Vinagre, penyerang Dwight McNeil dan bek tengah Conor Coady.

Lahir di ibukota Senegal, Dakar. Onana memulai sepak bola masa mudanya bersama Anderlecht, RWS Bruxelles, dan Zulte Waregem sebelum menandatangani kontrak dengan klub asal Jerman Hoffenheim pada Juli tahun 2018.

Setelah tampil mengesankan, dia kemudian bergabung dengan Lille musim panas lalu dan membuat 42 kali penampilan di semua kompetisi, termasuk 8 kali di Liga Champions. Onana akan menggunakan nomor punggung 8 di Everton musim 2022- 23 ini.

Neal Maupay (Brighton And Hove Albion)

Neal Maupay telah menyelesaikan kepindahan ke Everton dari Brighton & Hove Albion dengan biaya yang tidak diungkapkan dan telah menandatangani kontrak selama 3 tahun hingga akhir Juni 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut menjadi tambahan musim transfer 2022 – 23  keenam Everton, setelah kedatangan James Tarkowski, Ruben Vinagre, Dwight McNeil, Conor Coady, dan Amadou Onana. Maupay telah menghabiskan 3 musim terakhir di Brighton dan telah mencetak 26 gol dalam 84 pertandingan Liga Premier Inggris.

Neil Maupay memulai karirnya di Nice dan melakukan debut profesionalnya pada usia 16 tahun 32 hari, yang menjadikannya pemain termuda ketiga dalam sejarah papan atas Liga Prancis.

Setelah itu, dia mencetak gol pertamanya untuk Nice dan menjadi pencetak gol termuda kedua di Ligue 1  dan telah membuat lebih dari 50 penampilan untuk klub sebelum pindah ke St Etienne.

Pada tahun 2017, dia pindah ke Brentford yang saat itu masih berada di Divisi Championship dan dia sukses mencetak 41 gol dalam 95 penampilannya untuk Brentford. Kemudian Maupay menandatangani kontrak dengan Brighton pada tahun 2019. Maupay hanya mencetak 8 gol untuk The Seagulls musim lalu.

Idrissa Gana Gueye (Paris Saint-Germain) £8 juta.

Idrissa Gana Gueye telah bergabung kembali dengan Everton dari Paris Saint-Germain senilai £8 juta dengan kontrak selama 2 tahun hingga akhir Juni 2024.

Pemain internasional Senegal tersebut kembali ke Merseyside setelah menghabiskan 3 tahun bersama Everton sebelmnya dari 2016 hingga 2019 dan membuat 108 kali penampilan di semua kompetisi.

Kemudian, Gana meninggalkan Goodison Park ke Paris Saint-Germain pada Juli 2019 dan selama 3 tahun di ibu kota Prancis tersebut. Telah memenangkan 2 gelar liga Prancis, 4 piala domestik dan menjadi runner-up dari Bayern Munich di final Liga Champions 2020.

Dia menjadi rekrutan ketujuh Everton di jendela transfer musim panas ini. Setelah kedatangan bek James Tarkowski, Ruben Vinagre dan Conor Coady, gelandang Amadou Onana dan penyerang Dwight McNeil dan Neal Maupay.

James Garner (Manchester United) £ 15 Juta

James Garner telah menandatangani kontrak dengan Everton dari Manchester United dalam kesepakatan £ 15 Juta dan menandatangani kontrak selama 4 tahun hingga akhir Juni 2026.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan rekrutan musim Transfer 2022 – 23 kedelapan Everton. Setelah kedatangan bek James Tarkowski, Ruben Vinagre dan Conor Coady, gelandang Amadou Onana dan Idrissa Gana Gueye serta penyerang Dwight McNeil dan Neal Maupay.

Pemain kelahiran Birkenhead tersebut, bergabung dengan akademi Manchester United pada usia 8 tahun. Berkembang melalui kelompok usia klub dan kemudian melakukan debut seniornya saat berusia 17 tahun saat melawan Crystal Palace pada Februari tahun 2019.

Garner menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Nottingham Forest dan berperan penting dalam membantu promosi klub East Midlands tersebut ke Liga Premier Inggris. Dia telah bermain 49 kali pertandingan, mencetak 4 gol dan memberikan 10 assist.

Garner kemudian dipinjamkan ke Watford pada September 2020, tetapi dipanggil kembali pada Januari 2021 setelah tidak disukai oleh pelatih baru Xisco Munoz. Ia menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 dengan status pinjaman di Nottingham Forest.

Eldin Jakupovic (Leicester City) Gratis

Everton telah menandatangani kiper Eldin Jakupovic dengan kontrak jangka pendek untuk menjadi pengganti Jordan Pickford dan Andy Lonergan yang cedera baru – baru ini.

Jakupovic meninggalkan Leicester City juli 2022 setelah menghabiskan 5 tahun di klub Midlands. Pemain 37 tahun tersebut lahir di Bosnia dan Herzegovina. Tetapi menjadi pemain internasional Swiss. Jakupovic juga sebelumnya pernah bermain di Hull City, Lokomotiv Moscow dan Grasshoppers Zurich.

Pemain Everton Yang Pergi Musim 2022 – 23

Jonjoe Kenny (Bebas Transfer)

Menjelang rilis daftar yang dipertahankan Liga Premier, Everton telah mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Asmir Begovic untuk satu tahun lagi. Dan menawarkan kontrak baru kepada sesama kiper Andy Lonergan. Jonjoe Kenny juga mendapatkan persyaratan kontrak baru tetapi telah memutuskan untuk pindah mengejar peluang baru di tempat lain.

Bek sayap tersebut, telah membuat 50 penampilan di Liga Premier Inggris. Dia bergabung dengan Everton pada usia sembilan tahun dan menghabiskan 16 tahun bersama Klub.

Richarlison (Tottenham Hotspurs) £ 60 Juta

Richarlison telah menyepakati kepindahannya dari Everton ke Tottenham Hotspur dengan biaya £ 60 Juta.

Penyerang berusia 25 tahun itu meninggalkan The Blues setelah empat tahun di Goodison Park, membuat 152 kali penampilan dan mencetak 53 gol. Dia bermain bersama Watford sebelum bergabung dengan Everton pada Juli tahun 2018.

Untuk berita Transfer Richarlison Selengkapnya klik Disini >>

Allan (Al Wahda) Gratis

Allan telah bergabung dengan klub Uni Emirat Arab Al Wahda dengan transfer permanen secara gratis yang membuat Everton telah kehilangan £ 21 juta musim 2022 – 23 ini telah mereka bayarkan untuk mengontraknya 2 tahun lalu.

Pemain berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan Everton pada tahun 2020 dari klub Serie A Napoli dan telah membuat 57 penampilan untuk The Toffees.

Allan adalah pemain kunci tim Everton ketika Ancelotti masih melatih Klub. Namun, perannya berubah secara drastis ketika Frank Lampard datang untuk menggantikan pelatih asal Italia tersebut. Allan tidak pernah tampil satu penampilan pun musim ini, dengan pertandingan kompetitif terakhirnya datang sebagai pemain pengganti saat melawan Watford pada Mei 2022 lalu.

Pemain Everton Yang Dipinjamkan

Joao Virginia (Cambuur)

Penjaga gawang Everton Joao Virginia telah menyelesaikan peminjaman ke SC Cambuur dan akan menghabiskan 2022/23 bersama klub Eredivisie Belanda.

Pemain asal Portugal tersebut bergabung dengan Everton dari Arsenal pada musim panas 2018 dan telah membuat tiga penampilan senior untuk Klub. Dia menghabiskan musim lalu bersama Sporting Lisbon dengan status Pemain pinjaman. Bermain 8 kali pertandingan di semua kompetisi untuk Sporting Lisbon. Kemudian bermain dengan status pinjaman kembali untuk tim Championship Reading pada paruh pertama musim 2019/20.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikontrak aeverton hingga musim panas 2024. Sedangkan SC Cambuur  finis di urutan kesembilan dalam 18 tim papan atas Liga Belanda musim lalu.

Harry Tyrer (Chester)

Penjaga gawang Everton Harry Tyrer telah menyelesaikan peminjaman ke Chester dan akan menghabiskan 2022/23 dengan klub National League North.

Tyrer bergabung dengan Akademi Everton pada usia tujuh tahun dan pada bulan Januari menandatangani kontrak baru selama tiga setengah tahun untuk membuatnya tetap bersama Klub hingga akhir Juni 2025.

Pemain berusia 20 tahun itu memainkan 18 pertandingan Premier League 2 untuk tim U-23 The Blues musim lalu dan termasuk dalam tim cadangan senior di 3 matchday.

Ryan Astley (Accrington)

Bek Everton Ryan Astley telah menyelesaikan peminjaman ke Accrington Stanley dan akan menghabiskan 2022/23 bersama klub League One.

Pemain internasional muda Wales, yang terutama beroperasi sebagai bek tengah tetapi juga nyaman sebagai bek sayap. Dia sekarang akan melanjutkan perkembangannya di bawah John Coleman dengan pakaian Lancashire. Astley masuk dalam skuad matchday Tim Utama untuk Kemenangan Liga Inggris atas Everton.

Pemain berusia 20 tahun itu akan berada di Goodison Park hingga musim panas 2023. Sedangkan Accrington finis di urutan ke-12 di divisi ketiga musim lalu.

Jarrad Branthwaite (PSV)

Bek Everton Jarrad Branthwaite telah bergabung dengan PSV Eindhoven dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Bek tengah berusia 20 tahun itu pindah ke klub Belanda, yang dilatih oleh mantan striker Manchester United dan Real Madrid Ruud van Nistelrooy. Mereka menempati posisi kedua di Eredivisie musim lalu dan masuk babak kualifikasi Liga Champions.

Branthwaite bergabung dengan Everton dari Carlisle United pada Januari 2020, ketika berusia 17 tahun. Setelah memainkan 14 pertandingan di tim utama untuk klub League Two tersebut.

Dia mendapatkan debut seniornya untuk The Blues saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Juli 2020 dan telah membuat 13 penampilan di Tim Utama. Dia mencetak gol perdananya saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada Desember tahun lalu.

Branthwaite juga pernah dipinjamkan ke Blackburn Rovers untuk paruh kedua musim Championship 2021/22.

Tyler Onyango (Burton Albion)

Gelandang Everton Tyler Onyango telah menandatangani kontrak baru dengan Klub hingga akhir Juni 2025 dan menyelesaikan pinjaman selama satu musim ke klub League One Burton Albion.

Onyango, pemain berusia 19 tahun tersebut. Bergabung dengan Akademi Everton pada usia delapan tahun. Ketika berusia 17 tahun dia berhasil melakukan debut seniornya. Sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Piala FA melawan Sheffield Wednesday pada Januari 2021.

Remaja itu bermain telah 3 kali berada di bangku cadangan Liga Premier Inggris musim lalu.

Ellis Simms (Sunderland)

Striker Everton Ellis Simms telah menyelesaikan transfer pinjaman ke Sunderland. Dan akan menghabiskan musim 2022 – 23 dengan status pinjaman dengan klub Championship tersebut.

Simms sudah membuat 1 kali penampilan seniornya di Everton hingga saat ini dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea pada Desember 2021.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Skotlandia bersama Heart of Midlothian. Dia mencetak 7 gol dalam 21 penampilan, termasuk satu dalam kemenangan semifinal Piala Skotlandia atas rival Edinburgh Hibernian.

Simms, yang bergabung dengan Everton pada usia 16 tahun. Kemudian dipinjamkan ke Blackpool. Dia bermain 24 kali pertandingan dan mencetak 10 gol saat klub mendapatkan promosi dari League One pada musim 2020/21.

Sunderland, promosi musim lalu setelah melalui babak play-off dan akan berkompetisi di Championship lagi setelah 5 tahun berada di League One.

Lewis Dobbin (Derby County)

Lewis Dobbin pindah ke klub League One, Derby County dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Pemain depan berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan Akademi Everton pada usia 11 tahun dan telah membuat kemajuan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Dan melakukan debutnya di Tim Utama dalam kemenangan 2-0 Everton atas Norwich City pada September 2021 ketika ia masuk sebagai pemain pengganti.

Setelah menandatangani kontrak baru berdurasi 3,5 tahun pada Januari 2022, Dobbin membuat tiga penampilan senior lagi. Dobbin mencetak 6 gol dan memberikan 2 assist dalam 18 kali pertandingannya di Premier League 2 untuk Everton U-23.

Nathan Broadhead (Wigan Athletics)

Penyerang Everton Nathan Broadhead telah menyelesaikan peminjaman ke Wigan Athletic dan akan menghabiskan musim 2022/23 bersama tim Championship tersebut.

Broadhead, bergabung dengan Akademi The Blues pada usia 10 tahun dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Sunderland dan memainkan peran penting dalam promosi The Black Cats melalui play-off League One. Dia telah mencetak 13 gol dalam 27 kali pertandingan selama waktunya di Stadium of Light.

Broadhead melakukan debut seniornya di Everton pada Desember 2017. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-82 dalam kemenangan 3-0 penyisihan grup Liga Europa atas Apollon Limassol di Siprus.

Lewis Gibson (Bristol Rovers)

Lewis Gibson telah bergabung dengan klub League One Bristol Rovers dengan status pinjaman selama satu musim. Setelah menyetujui kontrak baru satu tahun dengan Everton hingga akhir Juni 2023.

Bek tengah berusia 22 tahun tersebut pindah ke Rovers yang baru dipromosikan musim lalu, yang latih oleh mantan gelandang Manchester City Joey Barton.

Gibson bergabung dengan Everton dari Newcastle United pada Juli 2017. Dia kemudian bergabung dengan Fleetwood Town dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim berikutnya dan membantu mereka lolos ke play-off League One. Kemudian dia pindah ke Klub Championship, Reading untuk musim 2020/21.

Musim lalu, Gibson kembali ke League One dengan status pinjaman selama satu musim dengan Sheffield Wednesday dan hanya tampil 6 kali karena cidera.

Dele Alli (Besiktas)

Dele telah menyelesaikan peminjamannya ke klub Turki Besiktas untuk sisa musim 2022/23 dengan opsi kontrak permanen pada akhir musim. Gelandang berusia 26 tahun tersebut pindah ke Istanbul. Setelah bergabung dengan Everton dari Tottenham Hotspur pada hari terakhir bursa transfer Januari 2022.

Dele Alli, memiliki 37 caps Inggris dan membuat 13 kali penampilan untuk Everton. Termasuk dua penampilan pengganti di Liga Premier musim ini.

Niels Nkounkou (Cardiff City)

Bek Niels Nkounkou telah pindah ke Cardiff City untuk bermain di Divisi Championship musim 2022/23 setelah menandatangani kontrak baru selama 2 tahun dengan Everton hingga akhir Juni 2024.

Bek kiri berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan Everton dari Marseille secara gratis pada tahun 2020 dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama klub Belgia Standard Liege.

Dia telah membuat 2 kali penampilan Liga Premier untuk The Toffees dan lima pertandingan di piala domestik.

Jean-Philippe Gbamin (Trabzonspor)

Gelandang Everton Jean-Philippe Gbamin telah bergabung dengan Trabzonspor dengan status pinjaman untuk sisa musim 2022/23.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung ke Everton dari klub Jerman FSV Mainz pada musim panas tahun 2019. Sebelum menuju ke klub Super Lig Turki, dia telah membuat 8 kali penampilan Tim Utama untuk Klub.

Pemain internasional Pantai Gading ini menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di klub Rusia CSKA Moscow dan memainkan 13 kali pertandingan dan mencetak 2 gol.

Andre Gomes (Lille)

Gelandang Everton Andre Gomes telah bergabung bersama LOSC Lille dengan status pinjaman selama  musim 2022/23. Pemain berusia 29 tahun tersebut pindah secara permanen ke Goodison Park pada tahun 2019 setelah tampil mengesankan selama pinjamannya satu musim dari Barcelona pada 2018/19. Dia bergabung dengan tim Ligue 1 setelah membuat 100 kali penampilan Tim Utama untuk The Toffees.

Gelandang Portugal tersebut, hanya tampil dalam skuat saat The Toffees bermain imbang 1-1 dengan Leeds. Dalam 100 kali penampilannya untuk Everton, Gomes hanya mencatatkan 2 gol dan 7 assist.

Musim lalu, Gomes bermain 14 kali di Liga Premier Inggris, sebagian besar datang dari bangku cadangan atau saat skuad mengalami kekurangan Pemain.

Lewis Warrington (Fleetwood)

Gelandang Lewis Warrington telah bergabung dengan Fleetwood Town dengan status pinjaman selama musim 2022/23. Lulusan Akademi berusia 19 tahun tersebut pindah ke klub League One menyusul perkembangan yang menggembirakan bersama The Blues dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah menarik perhatian dengan status pinjaman di Tranmere Rovers musim lalu, Warrington kembali ke Klub pada musim panas dan menandatangani kontrak baru berdurasi 2 tahun hingga akhir Juni 2024.

Warrington menjalani debutnya di Tim Utama bulan lalu ketika ia masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Fleetwood Town dalam kemenangan 1-0 di Piala Carabao.

Gelandang tersebut akan mengenakan nomor punggung 16 di Fleetwood.

Tanggapan Pembaca

Ikuti Artikel Terbaru dari Sudutbola.com

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: