Transfer Crystal Palace 2022 – 23

Transfer Crystal Palace Musim 2022 – 23. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Crystal Palace Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Crystal Palace yang Bergabung Musim 2022 – 23

Malcolm Ebiowei (Derby County) Dirahasiakan

Crystal Palace telah menyetujui persyaratan kontrak dengan pemain muda Malcolm Ebiowei. Malcolm Ebiowi berposisi sebagai pemain sayap, bahkan dia baru berusia 18 tahun dengan kontrak selama 5 tahun. Dia bergabung dengan skuad Patrick Vieira, ketika kontraknya bersama Derby County telah berakhir.  .

Ebiowei bergabung dengan Derby County pada tahun 2021 dan mendapatkan tempatnya di tim utama saat masih berusia 18 tahun. Dia berhasil melakukan debutnya pada Februari 2022 sebagai pemain pengganti menggantikan Luke Plange yang juga merupakan pemain pinjaman dari Palace.

Dia mencetak gol profesional pertamanya pada bulan April dan sudah tampil sebanyak 16 kali di Divisi Championship musim 21/22.

Sam Johnstone (West Bromwich Albion) Gratis

Crystal Palace telah mengkonfirmasi bahwa Sam Johnstone telah bergabung dengan klub, setelah menandatangani kontrak selama 4 tahun. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk West Bromwich Albion. Dia sudah tampil 37 kali untuk West Bromwich Albion di Liga Premier Inggris pada musim 2020/21 dan menjadi bagian penting dari tim di Divisi Championship selama musim 2021 /22, sebelum kontraknya berakhir bersama klub.

Dia memulai karirnya di Manchester United, berkembang melalui Akademi dan dia juga pernah bermain untuk Aston Villa sebagai pemain pinjaman. Saat itu Villa masih berada di Divisi Championship.

Setelah pindah ke West Brom pada tahun 2018, penampilannya yang mengesankan membuatnya mendapatkan pengakuan internasional. Dia telah tampil 3 kali untuk Timnas Inggris dan merupakan bagian dari skuad Three Lions saat mencapai final Kejuaraan Eropa pada tahun 2021.

Cheick Doucoure (Lens) £18 juta

Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Cheick Doucoure dari Lens. Cheick Doucoure pindah ke Selhurst Park dengan biaya awal £18 juta yang berpotensi naik menjadi £21 juta dengan syarat tambahan dalam kesepakatan. Doucoure Pemain internasional Mali tersebut bergabung dengan Eagles dengan kontrak selama 5 tahun.  Dia merupakan pemain ketiga yang didatangkan Patrick Vieira untuk memperkuat skuad Crystal Palace di jendela transfer musim 2022 – 23. Setelah terlebih dahulu kedatangan pemain sayap Malcolm Ebiowei dan kiper Sam Johnstone.

Doucoure sudah bermain sebanyak 34 kali di Ligue 1 Perancis musim lalu. Dia juga berhasil membawa Lens ke posisi 7 sebagai pendukung di lini tengah. Dia memulai karirnya di AS Real Bamako, Mali dan mewakili negara di tingkat internasional, menerima caps pertamanya pada November 2018.

Cormac Austin ( Gratis )

Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan Cormac Austin yang baru berusia enam belas tahun. Austin berasal dari Belfast, Irlandia Utara. Dia berposisi sebagai gelandang tengah dan akan bergabung dengan skuad Akademi U-18 Crystal Palace setelah sebelumnya menjadi kapten tim Irlandia Utara di level U-16.

Austin melakukan debut profesionalnya musim lalu untuk Linfield, yang merupakan juara Liga Sepak Bola Irlandia Utara.

Pemain Crystal Palace Yang Pergi

Martin Kelly (Bebas Transfer)

Martin Kelly akan meninggalkan Crystal Palace F.C. setelah delapan tahun bersama klub setelah kontraknya berakhir bulan Juni ini.

Kelly bergabung dengan Palace pada musim panas 2014 dan membuat 148 kali penampilan untuk Klub. Dia juga ikut membantu Crystal Palace mengamankan tempat ke-10 di musim pertamanya dan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dengan kemenangan Piala FA atas Tottenham Hotspur yang kemudian menuju ke final 2016.

Dia pergi sebagai salah satu anggota skuad terlama di Crystal Palace, dengan hanya Joel Ward dan Wilfried Zaha di depannya.

Pemain Crystal Palace Lainnya

  • Francis Hurl  ( Huddersfield ) Gratis
  • Jaroslaw Jach ( Zaglebie Lubin ) Gratis
  • Luke Dreher (Bebas Transfer)
  • Rian Jamai (Bebas Transfer)
  • Kanye Jobson (Bebas Transfer)
  • Nya Kirby (Bebas Transfer)
  • Joseph Ling (Bebas Transfer)
  • Sean Robertson (Bebas Transfer)
  • Sion Spence (Bebas Transfer)
  • Aidan Steele (Bebas Transfer)
  • James Taylor (Bebas Transfer)
  • Dylan Thiselton (Bebas Transfer)

Pemain Crystal Palace Yang Dipinjamkan

Reece Hannam (Bromley)

Reece Hannam setuju bergabung dengan Bromley dengan status pinjaman. Full-back Crystal Palace Academy tersebut, Reece Hannam telah bergabung dengan Bromley dengan status pinjaman. Pemain berusia 21 tahun itu akan menghabiskan sisa musim di Hayes Lane setelah setuju untuk bergabung dengan Ravens untuk musim 2022/23.

Hannam tampil banyak di tim U-23 asuhan Shaun Derry yang memenangkan play-off Divisi 2 Liga Premier pada 2020/21. Dia juga sudah membuat 18 kali penampilan.

Bromley saat ini dilatih oleh mantan pemain muda Palace Andy Woodman dan akan berusaha untuk terus berkembang di Liga Nasional setelah finis di urutan ke-10.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: