Transfer Crystal Palace 2022 – 23

Transfer Crystal Palace Musim 2022 – 23. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Crystal Palace Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Crystal Palace yang Bergabung Musim 2022 – 23

Malcolm Ebiowei (Derby County) Dirahasiakan

Crystal Palace telah menyetujui persyaratan kontrak dengan pemain muda Malcolm Ebiowei. Malcolm Ebiowi berposisi sebagai pemain sayap, bahkan dia baru berusia 18 tahun dengan kontrak selama 5 tahun. Dia bergabung dengan skuad Patrick Vieira, ketika kontraknya bersama Derby County telah berakhir.  .

Ebiowei bergabung dengan Derby County pada tahun 2021 dan mendapatkan tempatnya di tim utama saat masih berusia 18 tahun. Dia berhasil melakukan debutnya pada Februari 2022 sebagai pemain pengganti menggantikan Luke Plange yang juga merupakan pemain pinjaman dari Palace.

Dia mencetak gol profesional pertamanya pada bulan April dan sudah tampil sebanyak 16 kali di Divisi Championship musim 21/22.

Sam Johnstone (West Bromwich Albion) Gratis

Crystal Palace telah mengkonfirmasi bahwa Sam Johnstone telah bergabung dengan klub, setelah menandatangani kontrak selama 4 tahun. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk West Bromwich Albion. Dia sudah tampil 37 kali untuk West Bromwich Albion di Liga Premier Inggris pada musim 2020/21 dan menjadi bagian penting dari tim di Divisi Championship selama musim 2021 /22, sebelum kontraknya berakhir bersama klub.

Dia memulai karirnya di Manchester United, berkembang melalui Akademi dan dia juga pernah bermain untuk Aston Villa sebagai pemain pinjaman. Saat itu Villa masih berada di Divisi Championship.

Setelah pindah ke West Brom pada tahun 2018, penampilannya yang mengesankan membuatnya mendapatkan pengakuan internasional. Dia telah tampil 3 kali untuk Timnas Inggris dan merupakan bagian dari skuad Three Lions saat mencapai final Kejuaraan Eropa pada tahun 2021.

Cheick Doucoure (Lens) £18 juta

Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Cheick Doucoure dari Lens. Cheick Doucoure pindah ke Selhurst Park dengan biaya awal £18 juta yang berpotensi naik menjadi £21 juta dengan syarat tambahan dalam kesepakatan. Doucoure Pemain internasional Mali tersebut bergabung dengan Eagles dengan kontrak selama 5 tahun.  Dia merupakan pemain ketiga yang didatangkan Patrick Vieira untuk memperkuat skuad Crystal Palace di jendela transfer musim 2022 – 23. Setelah terlebih dahulu kedatangan pemain sayap Malcolm Ebiowei dan kiper Sam Johnstone.

Doucoure sudah bermain sebanyak 34 kali di Ligue 1 Perancis musim lalu. Dia juga berhasil membawa Lens ke posisi 7 sebagai pendukung di lini tengah. Dia memulai karirnya di AS Real Bamako, Mali dan mewakili negara di tingkat internasional, menerima caps pertamanya pada November 2018.

Cormac Austin ( Gratis )

Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan Cormac Austin yang baru berusia enam belas tahun. Austin berasal dari Belfast, Irlandia Utara. Dia berposisi sebagai gelandang tengah dan akan bergabung dengan skuad Akademi U-18 Crystal Palace setelah sebelumnya menjadi kapten tim Irlandia Utara di level U-16.

Austin melakukan debut profesionalnya musim lalu untuk Linfield, yang merupakan juara Liga Sepak Bola Irlandia Utara.

Chris Richards (Bayern Munich)

Crystal Palace telah resmi mengontrak bek tengah Bayern Munich berusia 22 tahun, Chris Richards dengan kontrak selama 5 tahun.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut Lahir di Alabama, AS. Richards memulai karirnya di Houston sebelum bergabung dengan Akademi FC Dallas dan mendapatkan kontrak profesional pertamanya di sana.

Kemudian, Richards pindah ke tim U-19 Bayern pada tahun 2018 dengan status pinjaman dari FC Dallas. Setelah itu dia pindah secara permanen pada Januari tahun 2019. Richards bermain 23 kali untuk Bayern U-19 dan telah membuat 37 kali penampilan untuk Bayern Munich II.

Dia kemudian, bergabung dengan 1899 Hoffenheim dengan status pinjaman pada tahun 2021 dan telah memainkan total 82 pertandingan profesional di semua kompetisi. Diantaranya tampil 10 kali untuk tim senior Bayern dan 34 kali pertandingan untuk TSG Hoffenheim dalam 2 kali masa peminjamannya.

Kofi Balmer (Larne)

Bek Larne Kofi Balmer telah menyetujui kontrak selama 3 tahun dengan Crystal Palace. Sebelum bermain untuk Larne, Pemain berusia 21 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk Ballymena United. Ia menjadi andalan tim setelah melakukan debut seniornya di usia 16 tahun pada musim 2016/17 dan juga membantu mereka finis runner-up di Liga Utama Irlandia Utara musim 2018/19.

Meskipun usianya masih muda, Balmer telah mengumpulkan lebih dari 130 kali penampilan Liga Irlandia dan telah bermain sebanyak 11 kali untuk Timnas Irlandia Utara U-21. Musim lalu dia sudah membuat 41 kali penampilan di semua kompetisi untuk Larne saat klub Inver Park tersebut mempertahankan Co Antrim Shield dan finis kelima di Liga Utama Irlandia.

Kelvin Agho (Hypebuzz Academy)

Crystal Place telah mengkonfirmasi penandatanganan bek kiri muda Nigeria, Kelvin Agho dari tim dasar Abuja, Hypebuzz Academy. Bek kiri tersebut bergabung dengan klub pada 1 September 2022 dan akan langsung menjalani masa peminjaman ke TK 1914 amorín di Slovakia untuk sisa musim ini.

Dia dibesarkan di Abuja, Nigeria dan merupakan bagian dari Akademi Hypebuzz selama beberapa tahun. Agho menambah daftar pemain Nigeria  yang berada di Crystal Palace setelah Malcolm Ebiowei, Michael Olise dan Ebere Eze yang telah terlebih dahulu bersama Klub.

Pemain Crystal Palace Yang Pergi

Martin Kelly (Bebas Transfer)

Martin Kelly akan meninggalkan Crystal Palace F.C. setelah delapan tahun bersama klub setelah kontraknya berakhir bulan Juni ini.

Kelly bergabung dengan Palace pada musim panas 2014 dan membuat 148 kali penampilan untuk Klub. Dia juga ikut membantu Crystal Palace mengamankan tempat ke-10 di musim pertamanya dan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dengan kemenangan Piala FA atas Tottenham Hotspur yang kemudian menuju ke final 2016.

Dia pergi sebagai salah satu anggota skuad terlama di Crystal Palace, dengan hanya Joel Ward dan Wilfried Zaha di depannya.

Nya Kirby (Bebas Transfer)

Pemain muda Crystal Palace Nya Kirby resni telah dilepas oleh Eagles musim transfer 2022 – 23  ini. Kirby menjadi incaran beberapa klub, seperti Bournemouth, Sheffield United, Watford dan Club Brugge.  Namun Kirby belum menentukan kemana dia akan bergabung.

Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya membuat 1 kali penampilan untuk tim utama Crystal Palace dalam kekalahan Piala EFL saat melawan Bournemouth. Kirby telah memainkan sepak bola senior reguler dengan masa pinjaman di Blackpool pada musim 2018/19 dan Tranmere Rovers musim lalu. Meskipun penamiplannya tidak terlalu mengesankan.  ia tidak membuat kesan di kedua pakaian.

Sean Robertson (Bebas Transfer)

Sheffield United dan Derby County dikabarkan tertarik untuk merekrut Pemain berusia 21 tahun tersebut. Musim lalu, dia menghabiskan seluruh waktunya di tim muda Eagles dengan 10 kali penampilan di Premier League 2 dan dua gelar EFL Trophy atas namanya. Tetapi sekarang akan memiliki kesempatan untuk memulai karirnya di level senior jika ia bisa tampil mengesankan di tempat lain.

Robertson tidak berhasil menembus skuad senior dan hanya memiliki 2 penampilan seniornya saat pertandingan Piala EFL musim lalu.

Sion Spence (Bebas Transfer)

Musim lalu, Sion Spence menggunakan seragam Bristol Rovers dan hanya mencetak 3 gol dan hanya membuat 12 kali penampilan sepanjang musim. Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini masih mencari klub baru setelah meninggalkan Selhurst Park Juni 2022 lalu.

Christian Benteke (D.C. United) Gratis

Christian Benteke telah resmi pindah ke Major League Soccer AS bersama DC United setelah 6 tahun bermain untuk Crystal Palace. Striker asal Belgia tersebut telah membuat 177 kali penampilan dan mencetak 37 gol selama bermain unruk Crystal Palace.

Benteke bergabung dengan D.C. United setelah menghabiskan 10 musim terakhir di Liga Premier Inggris bersama Aston Villa, Liverpool, dan Crystal Palace. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 86 gol dan 23 assist dalam 280 kali Penampilannya di Liga Premier Inggris.

Benteke telah bersama Crystal Palace selama 6 musim terakhir sejak 20 Agustus 2016, dari Liverpool FC dengan nilai transfer $34 juta.

Pemain berusia 31 tahun tersebut memulai karir profesionalnya bersama K.R.C. Genk di divisi pertama Belgia (Jupiler League) dan kemudian bergabung dengan akademi muda dari Standard Liege (Belgia) pada tahun 2006. Benteke melakukan debut profesionalnya pada usia 17 tahun dalam pertandingan melawan Sint-Truiden pada 22 Februari 2008.

Cheikhou Kouyate (Nottingham Forest) Gratis

Kouyate bergabung secara gratis ke Nottingham Forest. Setelah meninggalkan Crystal Palace awal musim Transfer 2022 – 23 ini. Dia bermain dalam 31 kali pertandingan musim lalu dan telah membuat 258 penampilan di Liga Premier Inggris.

Nottingham Forest mengkonfirmasi telah merekrut gelandang berpengalaman Cheikhou Kouyate dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Kouyate, pemain  berusia 32 tahun itu awalnya bergabung dengan West Ham United dari Anderlecht pada tahun 2014 dan membuat 147 kali penampilan selama 4 tahun bersama The Hammers dan kemudian pindah ke Selhurst Park pada tahun 2018.

Pemain Lainnya Yang Pergi

  • Jaroslaw Jach ( Bebas Transfer )
  • Luke Dreher (Bebas Transfer)
  • Rian Jamai (Bebas Transfer)
  • Kanye Jobson (Bebas Transfer)
  • Joseph Ling (Bebas Transfer)
  • Aidan Steele (Bebas Transfer)
  • James Taylor (Bebas Transfer)
  • Dylan Thiselton (Bebas Transfer)

Pemain Crystal Palace Yang Dipinjamkan

Reece Hannam (Bromley)

Reece Hannam setuju bergabung dengan Bromley dengan status pinjaman. Full-back Crystal Palace Academy tersebut, Reece Hannam telah bergabung dengan Bromley dengan status pinjaman. Pemain berusia 21 tahun itu akan menghabiskan sisa musim di Hayes Lane setelah setuju untuk bergabung dengan Ravens untuk musim Transfer 2022 – 23 dar Crystal Palace.

Hannam tampil banyak di tim U-23 asuhan Shaun Derry yang memenangkan play-off Divisi 2 Liga Premier pada 2020/21. Dia juga sudah membuat 18 kali penampilan.

Bromley saat ini dilatih oleh mantan pemain muda Palace Andy Woodman dan akan berusaha untuk terus berkembang di Liga Nasional setelah finis di urutan ke-10.

Remi Matthews (St Johnstone)

Penjaga gawang Crystal Palace telah bergabung dengan klub Liga Utama Skotlandia St Johnstone dengan status pinjaman selama 1 musim. Pemain berusia 28 tahun tersebut bergabung dengan Crystal Palace musim lalu sebagai salah satu rekrutan pertama Patrick Vieira.

Remi Matthews telah bergabung dengan St Johnstone untuk menggantikan Zander Clark sebagai kiper pilihan pertama St. Johnstone. Secara total, Matthews telah membuat 137 kali penampilan bersama 6 klub, termasuk Hamilton Academical.

Tayo Adaramola (Coventry City)

Full-back Crystal Palace Akademi, Tayo Adaramola telah bergabung dengan klub Divisi Championship Coventry City dengan status pinjaman selama 1 musim.

Pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan debut seniornya musim lalu di Piala FA saat melawan Hartlepool United dan menjadi starter pertamanya pada putaran berikutnya saat melawan Stoke City.

Tayo Adaramola bergabung dengan Coventry City dengan satu harapan untuk dapat membantu klub mencapai ambisi promosi ke Liga Premier Inggris musim depan.

Scott Banks (Bradford City)

Gelandang junior Crystal Palace, Scott Banks telah bergabung dengan klub Liga Dua Bradford City dengan status pinjaman.

Pemain berusia 20 tahun itu akan bermain dengan Bantams hingga akhir musim. Banks bergabung dengan Palace pada transfer Januari 2020 dan telah bermain 17 kali di Liga Premier 2 musim 2021/22. Mencetak 10 gol dan telah membuat 36 kali penampilan profesional selama karirnya. Setelah sebelumnya menjalani masa pinjaman dengan tim Skotlandia Alloa Athletic dan Dunfermline Athletic.

Jesurun Rak-Sakyi (Charlton Athletics)

Setelah Rak-Sakyi menandatangani kontrak selama 5 tahun bersama Palace, dia  memulai masa  pinjamannya di League One bersama Charlton.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut melakukan debut seniornya pada Agustus tahun 2021 dan tampil sebagai pemain pengganti pada usia 18 tahun saat melawan Chelsea dan 1 kali lagi  di Premier League saat melawan Manchester United. Rak-Sakyi memulai karirnya di akademi Chelsea sebelum bergabung dengan Palace pada 2019.

Malachi Boateng (Queen’s Park Ranger)

Gelandang Crystal Palace Academy Malachi Boateng telah bergabung dengan klub Kejuaraan Skotlandia Queen’s Park dengan status pinjaman.

Boateng bergabung dengan Palace sebagai pemain muda saat berusia 11 tahun dan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub pada Oktober tahun 2019 setelah menerima penghargaan Pemain Terbaik Musim U-18 pada musim panas sebelumnya.

Setelah Peluang bintang muda Crystal Palace tersebut untuk menembus tim senior sangat tipis, dia memutuskan untuk  bergabung dengan QPR. Agar bisa bermain di tim senior dan lebih kompetitif lagi.

Daniel Quick (Dorking Wanderers)

Bek Crystal Palace Academy Daniel Quick telah bergabung dengan Dorking Wanderers dengan status pinjaman. Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menghabiskan sisa musim 2022/23 di Meadowbank, karena Dorking berusaha untuk  melanjutkan promosi musim lalu mereka ke Liga Nasional.

Quick membuat 21 kali penampilan, terutama sebagai bek tengah untuk tim U-18 asuhan Paddy McCarthy pada musim 2020/21.

Luke Plange dan Jake O’brian (RWD Molenbeek)

Penyerang Crystal Palace Luke Plange dan bek Akademi Jake O’Brien telah bergabung dengan klub Belgia RWD Molenbeek dengan status pinjaman.

Plange, 19, dan O’Brien, 21, akan menghabiskan sisa tahun 2022/23 di stadion Edmond Machtens saat Molenbeek ingin mendapatkan promosi dari Divisi Pertama Belgia B.

Bek tengah O’Brien awalnya bergabung dengan Palace dengan status pinjaman dari Cork City pada Februari 2021, sebelum pindah ke London selatan secara permanen pada Juli 2021. Penampilannya untuk tim U-23 Paddy McCarthy pada 2021/22 membuatnya mendapatkan perpanjangan kontrak dan setengah pinjaman musim ke Swindon Town di pertengahan musim lalu.

Sedangkan Plange datang pada Januari 2022 dari Derby County. Dia menandatangani kontrak 3 setengah tahun dan segera dipinjamkan kembali ke Derby untuk sisa musim 21/22. Dia mencetak 4 gol dan 2 assist dalam 26 kali penampilan untuk The Rams pada 21/22.

David Boateng (Queen’s Park)

Bek Crystal Palace Academy, David Boateng telah pindah ke Queen’s Park dengan status pinjaman. Boateng akan menjadi bagian dari tim Owen Coyle hingga akhir musim, bergabung dengan sesama gelandang Akademi Malachi Boateng yang pindah ke sana lebih dulu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah berada di klub selama 13 tahun dan berkembang melalui tingkat Akademi. Pada musim 2020/21, selama tahun pertama Palace sebagai Akademi Kategori 1. Dia membantu tim U-23 mencapai promosi ke Liga Premier 2 Divisi 1 melalui babak play-off.

Boateng juga menjadi pemain cadangan tim utama dalam pertandingan Piala Carabao baru-baru ini melawan Oxford United. David bergabung dengan Palace, berusia 8 tahun dan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub pada Juli tahun 2017.

Rob Street (Shrewsbury Town)

Striker Crystal Palace Academy Rob Street telah bergabung dengan Shrewsbury Town dengan status pinjaman. Pemain berusia 20 tahun tersebut akan menjadi bagian dari tim League One yang berbasis di Shropshire hingga akhir musim.

Street telah berkembang melalui jajaran tingkat junior di Palace, bermain di berbagai kelompok umur sebelum menjadi bagian penting dari tim U-23 yang memenangkan promosi ke Liga Premier 2 Divisi 1 pada musim 2020/21.

Sejak saat itu, dia telah menjalani masa pinjaman di Torquay dan Newport County. Palace menghadiahi Street dengan kontrak profesionalnya pada musim panas 2020.

Setelah enam bulan bersama tim U-23, Street bergabung dengan Torquay United di Liga Nasional pada Januari 2021. Dia membuat 5 penampilan dalam masa pinjamannya selama 2 bulan. Kemudian, Street dipinjamkan ke Newport County pada Januari tahun 2022. Dia telah membuat 18 kali penampilan Sky Bet League Two untuk klub Wales tersebut dan mencetak 2 gol.

Kelvin Agho (STK 1914 Samorin)

Setelah resmi bergabung, Agho langsung menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama STK 1914 Samorin, Sklub Divisi II Slovakia. STK 1914 Samorín sebelumnya tertarik untuk mengontrak Agho secara permanen tetapi dia belum berusia delapan belas tahun sehingga mereka tidak dapat membawanya ke Slovakia.

Tanggapan Pembaca

Ikuti Artikel Terbaru dari Sudutbola.com

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: