Transfer Brighton Musim 2022 – 23

Transfer Brighton Musim 2022 – 23. Berikut ini Rekap dan Ulasan lengkap Transfer Brighton And Hove Albion Musim 2022 -23 :

Pemain Brighton And Hove Albion yang Bergabung Musim 2022 – 23

Simon Adingra (Nordsjaelland) £7.2 Juta

Striker berusia 20 tahun, Simon Adingra bergabung bersama Brighton dari FC Nordsjaelland dengan kontrak empat tahun. Pemain Pantai Gading telah bersama klub Superliga Denmark sejak Januari 2020 dan mencetak gol pada debutnya melawan FC Copenhagen pada April 2021. Musim lalu ia menyumbangkan sepuluh gol dan empat assist dalam 33 penampilan liga dan piala. Adingra mencetak sepuluh gol dan mencatatkan empat assist dalam 33 pertandingan musim lalu.

Benicio Baker-Boaitey (Porto)

Benicio Baker-Boaitey telah menyelesaikan kepindahannya secara permanen dari FC Porto, setelah awalnya bergabung dengan status pinjaman pada Januari 2022 lalu. Mantan pemain sayap West Ham tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2023 dan akan bergabung dengan skuad Brighton U-23. Pemain berusia 18 tahun bergabung ke Porto dari West Ham pada awal musim 2020/21.

Julio Enciso (Libertad Asuncion) £9,5 juta

Seagulls telah merampungkan transfer Julio Enciso senilai £9,5 juta atas wonderkid Paraguay dari Libertad Asuncion. Setelah sebelumnya Brighton gagal mendatangkannya pada musim Transfer Januari 2022 karena tidak mencapai kesepakatan. Mereka kemudian tidak membuang waktu untuk merekrutnya Transfer musim 2022 – 23 ini. Terlepas dari usianya yang masih muda, manajer Seaguls Graham Potter mengatakan dia akan menjadi pemain di tim utama Klub daripada meminjamkannya ke Klub lain.

Julio Enciso bergabung dengan Albion dengan kontrak selama 4 tahun. Striker berusia 18 tahun tersebut melakukan debutnya di Paraguay pada usia 17 tahun ketika ia tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Bolivia pada Juni tahun lalu dan sekarang sudah memiliki 5 caps atas namanya.

Enciso tampil mengesankan saat bermain bersama Libertad, dia sudah mencetak 11 gol dan memberikan 3 assist dalam 14 penampilan liga.

Pemain Brighton And Hove Albion Yang Keluar

Jayson Molumby (West Bromwich Albion)

Jayson Molumby telah bergabung dengan West Bromwich Albion secara permanen. Pemain internasional Irlandia tersebut bergabung dengan West Brom musim panas lalu dan telah memainkan 30 pertandingan musim ini di Championship. West Brom menggunakan opsi untuk membuat kepindahan itu permanen setelah dia membuat 25 penampilan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut melakukan debutnya untuk Brighton saat masih remaja dalam pertandingan Piala Liga Inggris pada tahun 2017 dan pertandingan Liga Premier Inggris melawan Aston Villa pada November 2020. Sebelumnya Molumby juga telah menjalani masa peminjaman di Preston sebelum pindah ke Hawthorns.

Yves Bissouma (Spurs) £25 juta

Transfer Selengkapnya Klik Disini

Alex Cochrane (Hearts) Tidak Diungkapkan

Alex Cochrane bergabung dengan Hearts secara permanen dengan kontrak selama tiga tahun setelah biaya yang tidak diungkapkan yang telah disepakati antara klub. Cochrane menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tynecastle dan tampil impresif sebagai bek sayap kiri. Sekarang, pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak permanen dengan raksasa Edinburgh.

Cochrane merupakan Pemain asli Akademi Brighton dan melakukan debutnya untuk klub pada tahun 2019.

Bek 22 tahun menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan klub Liga Utama Skotlandia. Dia membuat 40 penampilan dan mencetak tiga gol saat Hearts mencapai final Piala Skotlandia dan lolos ke Eropa dengan finis ketiga.

Leo Ostigard (Napoli) Dirahasiakan

Leo Ostigard telah menyelesaikan kepindahan permanennya ke klub Serie A Napoli. Pemain internasional Norwegia tersebut tampil mengesankan di Italia selama paruh kedua musim lalu saat menjalani masa peminjaman di Genoa. Yang membuat Napoli berminat padanya. Leo akan memiliki peluang untuk bermain di Liga Champions bersama Napoli musim ini. Mengingat klub tersebut finis ketiga di Serie A musim lalu.

Dia bergabung dengan Brighton dari klub Eliteserien Norwegia, Molde FK pada Agustus 2018. Dia menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman bersama tim divisi dua Jerman St Pauli dan satu musim di tim Championship Coventry.

Musim lalu ia menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman dengan Stoke sebelum pindah ke Genoa di jendela Januari.

Pemain Lainnya yang keluar

  • Tudor Baluta (Bebas Transfer)
  • Adam Desbois (Bebas Transfer)
  • Lars Dendoncker (Bebas Transfer)
  • Ulrick Ella (Bebas Transfer)
  • Ayo Tanimowo (Bebas Transfer)
  • John Lucero (Bebas Transfer)
  • Jaami Qureshi (Bebas Transfer)

Pemain Brighton And Hove Albion Yang Dipinjamkan

Fynn Talley (Cliftonville)

Kiper Brighton U-23s Fynn Talley telah bergabung dengan klub Liga Utama Irlandia Cliftonville dengan status pinjaman untuk musim 2022 – 23. Pelatih penjaga gawang akademi utama Sal Bibbo mengatakan, “Fynn memiliki campuran pengalaman yang baik di awal karirnya, berkembang melalui sisi akademi di sini dan bermain sepak bola pria di level yang baik di Non-Liga.

Fynn dipinjamkan ke tim Divisi Tenggara Liga Isthmian Burgess Hill Town pada Januari 2020. Sebelum tampil secara reguler untuk Brigton U-18 pada musim berikutnya. Pemain berusia 19 tahun tersebut menghabiskan paruh kedua musim 2021/22 dengan status pinjaman di Gosport Borough, setelah tampil 2 kali untuk Brighton U-23.

Simon Adingra (RU Saint-Gilloise)

Walaupun baru bergabung dengan Brighton pada musim transfer 2022 – 23 Simon Adingra langsung dipinjamkan ke Royale Union Saint-Gilloise. Striker tersebut baru bergabung dengan Albion dari klub Superliga Denmark FC Nordsjaelland beberapa pekan lalu dan menandatangani kontrak empat tahun.

Adingra membuat 33 penampilan di Superliga Denmark musim lalu, mencetak sepuluh gol dan mencatatkan empat assist. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan tim Union yang akan memasuki Liga Champions di babak kualifikasi ketiga, setelah finis sebagai runner-up di kasta tertinggi Belgia musim lalu.

Carl Rushworth (Lincoln)

Penjaga Gawang Carl Rushworth telah bergabung dengan League One Lincoln City dengan status pinjaman untuk musim 2022/23. Pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman bersama Walsall, di mana ia membuat 43 penampilan dan mencatatkan 11 kali clean sheet.

Haydon Roberts (Derby)

Haydon Roberts bergabung dengan Klub League One Derby County dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan mantan bek Albion dan pelatih Liam Rosenior, yang merupakan manajer sementara Derby.

Roberts bergabung dengan Brighton And Hove Albion pada Oktober 2015 dan melakukan debut profesionalnya pada tahun yang sama. Menjadi Man of the Match dalam kekalahan 3-1 di Piala Liga Inggris dari Aston Villa musim lalu, mencetak satu-satunya gol untuk klub dalam pertandingan tersebut.

Dia menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Klub League One Rochdale dan membuat 25 penampilan untuk tim yang berbasis di Crown Oil Arena tersebut.

Abdallah Sima (Angers)

Abdallah Sima akan menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman selama satu musim bersama klub Ligue 1 Prancis Angers. Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak dengan Brighton musim panas lalu dari Slavia Prague dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stoke City.

Abdallah mencetak 16 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk Slavia pada musim 2020/21, dan melakukan debut internasionalnya untuk Senegal pada Maret 2021. Abdallah memulai karir mudanya di Senegal sebelum pindah ke klub Prancis Thonon Evian. Dia bergabung dengan klub Ceko FC Taborsko pada awal 2020, lalu pindah ke Slavia akhir tahun tersebut. Dia mencetak empat gol dalam 11 pertandingan Liga Europa saat Praha mencapai perempat final, sementara 11 gol liga membantu mereka meraih gelar liga ketujuh mereka.

Aaron Connolly (Venezia)

Aaron Connolly telah bergabung dengan Serie B Venezia dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat enam penampilan di semua kompetisi untuk Brighton musim lalu, sebelum menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman bersama Middlesbrough. Dia bergabung dengan Venezia yang terdegradasi dari Serie A musim lalu.

Pemain internasional Republik Irlandia tersebut bergabung dengan akademi Brighton pada tahun 2016 dan melakukan debut pertamanya setahun kemudian di Piala Liga Inggris. Dia juga mencetak dua gol dalam debutnya di Liga Premier Inggris  dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspurs dan telah membuat 52 kali penampilan di semua kompetisi dengan mencetak delapan gol.

Taylor Richards (QPR)

Taylor Richards telah bergabung dengan Queens Park Rangers dengan status pinjaman selama satu musim, dengan pilihan untuk pindah secara permanen. Gelandang tersebut bergabung dengan Brighton dari Manchester City pada tahun 2019 dan melakukan debutnya di Liga Inggris musim lalu saat melawan Everton.

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman bersama Doncaster Rovers. Di mana ia menjadi pemain reguler dan mencetak 11 gol dalam 48 pertandingan. Dia kemudian bergabung dengan Birmingham City dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim 2021/22, di mana dia membuat 5 kali penampilan liga.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: