Transfer Brentford Musim 2022 – 23

Transfer Brentford Musim 2022 – 23. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Brentford Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Brentford yang Bergabung Musim 2022 – 23

Aaron Hickey (Bologna) £18 Juta

Brentford telah menandatangani bek sayap berusia 20 tahun Aaron Hickey dari Bologna dan memecahkan sejarah rekor transfer klub.

The Athletic melaporkan bahwa kesepakatan itu berada di kisaran £ 18 juta. Melampaui biaya £ 13,5 juta yang mereka bayarkan untuk mengontrak Kristoffer Ajer dari Celtic musim panas lalu. Hickey akan bergabung dengan kontrak selama 4 tahun.

Sebelumnya Brentford berusaha untuk mengontraknya pada transfer bulan Januari 2022 lalu. Tetapi tidak dapat menyelesaikan kesepakatan antara kedua belah pihak.  pertengahan musim. Enam bulan kemudian, dia menjadi rekrutan pertama klub musim panas ini.

Hickey sudah membuat 36 kali penampilan dan mencetak 5 gol untuk Bologna pada musim 2021-22. Saat itu, Dia membantu Klub untuk finis di urutan ke-13 Serie A Italia. Pemain internasional Skotlandia tersebut bergabung dengan klub Italia dari Heart of Midlothian pada September 2020.

Keane Lewis-Potter ( Hull City ) £20 Juta

Brentford kembali memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya musim 2022 -23 ini setelah setuju untuk menandatangani Keane Lewis-Potter dari Hull City. Padahal Pekan lalu, Brentford telah menghabiskan lebih besar dari sebelumnya untuk membawa pemain internasional Skotlandia Aaron Hickey kembali ke sepak bola Liga Inggris dari klub Serie A Italia Bologna. Sekarang, mereka berada di ambang kesepakatan lain yang akan melampaui kesepakatan senilai 14 juta poundsterling itu.

The Bees telah mendapatkan winger Hull City, Lewis-Potter. Dengan nilai transfer £16 juta untu awal, kemudian £4 juta sebagai tambahan dengan klausul yang telah disepakati.

Lewis-Potter telah menghabiskan tiga musim penuh sebagai pemain reguler untuk Tigers. Musim lalu, setelah naik dari League One ke Championship. Dia telah menyumbangkan 13 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi. Brentford akan memulai musim keduanya berturut-turut di Liga Premier Inggris. Mereka sedang membangun skuad yang penuh dengan beberapa talenta muda, di mana Lewis-Potter seharusnya menjadi yang berikutnya. Masih berusia 21 tahun, dia harus bermain tanpa rasa takut dan menggunakan pengalaman yang telah dia bangun di EFL sebelumnya.

Kyreece Lisbie ( Gratis )

Kyreece Lisbie telah resmi bergabung dengan Brentford dan akan masuk dalam Tim B. Dia telah menandatangani kontrak satu tahun dan klub telah memasukkan opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi. Lisbie bergabung dengan status bebas transfer, tetapi sebelumnya adalah bagian dari tim muda di Watford.

Ayahnya, Kevin Lisbie, sebelumnya bermain di Charlton Athletic ketika masih di Liga Premier Inggris. Kemudian, juga tampil untuk Colchester United, Ipswich Town dan Leyton Orient. Pemain berusia 18 tahun dan saudara kembarnya telah bersama-sama di lapangan sampai mereka berdua meninggalkan Watford musim panas ini dan Kyreece beralih untuk bergabung dengan Tim B di Brentford.

Thomas Strakosha (Lazio) Gratis

Thomas Strakosha resmi bergabung dengan Brentford setelah meninggalkan Lazio pada akhir musim lalu. Pemain internasional Albania tersebut telah tampil sebanyak 6 kali bersama Lazio. Termasuk tampil di Liga Champions dan Liga Europa.

Strakosha telah dikaitkan dengan banyak klub Liga Premier Inggris. Newcastle, Chelsea, Southampton, Fulham dan Manchester United. Tapi hanya Brentford yang berani untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

Mendarat Lazio No.1 berfungsi sebagai pengingat lain seberapa jauh Brentford telah datang. Ini juga meninggalkan Thomas Frank dengan departemen penjaga gawang terkuat di Liga Premier – dan dilema pemilihan.

Yehor Yarmoliuk (Dnipro)

Brentford akan membayar 1,6 juta euro untuk Ukraina

Brentford mengumumkan penandatanganan pemain Ukraina berusia 18 tahun. Menurut TaToTake, klub Liga Premier tersebut  akan membayar penduduk Dnipro 1,6 juta euro dan Yarmolyuk sendiri telah menerima visa kerja untuk pindah ke Inggris. Pada saat yang sama, Dnipro-1 juga akan menerima 10 persen dari jumlah penjualan Yarmolyuk berikutnya. Dia menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim lain

Pemain berusia 18 tahun itu juga telah mendapat tawaran dari Sampdoria dengan syarat yang sama, namun memilih untuk melanjutkan karirnya di Liga Inggris.

Yarmolyuk telah tampil di 21 pertandingan dan satu gol untuk tim utama Dnipro-1 di semua turnamen.

Ben Mee ( Burnley ) Gratis

Brentford telah mengontrak bek tengah berpengalaman Ben Mee dengan status bebas transfer musim 2022 – 23. Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Burnley setelah lebih dari satu dekade membela Clarets hingga akhir musim lalu.

Ben memulai karirnya di Manchester City tetapi telah memainkan sebagian besar permainannya di Burnley. Dia menjadi kapten tim Lancashire selama tiga musim terakhir mereka di papan atas dan telah memainkan lebih dari 200 pertandingan Liga Premier Inggris. Ben Mee juga memiliki penghargaan internasional pemuda Inggris.

Dia pernah tampil 1 kali pada Piala EFL untuk manchester City dan menjalani masa pinjaman di Leicester City pada tahun 2011. Dia kemudian bergabung dengan Burnley, awalnya dengan status pinjaman dan permainannya mengesankan bagi klub. Sehingga  karirnya mulai berkembang dan Burnley pun mempermanenkan statusnya pada musim panas 2012.

Ben meninggalkan Burnley setelah memainkan lebih dari 350 pertandingan liga untuk Klub dan mendekati 400 pertandingan di semua kompetisi.

Max Dickov

Brentford telah mengontrak pemain depan Max Dickov dengan kontrak satu tahun dan dengan klausul perpanjangan lagi 1 tahun. Dia merupakan putra dari mantan striker Manchester City dan Leicester City, yaitu Paul Dickov. Dia akan bergabung dengan tim B Brentford.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sebelumnya menghabiskan waktu sebagai pemain trialist dan terakhir kali bermain bersama Klub Non Liga, Stockport Town.

Max Wilcox (Bolton Wanderers) Gratis

Mantan pemain muda Bolton Wanderers, Max Wilcox bergabung dengan Brentford dan akan masuk ke dalam tim B Brentford. Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub London tersebut. Wilcox tampil untuk tim cadangan los blancos musim lalu di Central League sebelum tampil mengesankan selama masa percobaan atau trialist dengan The Bees.

Wilcox sebelumnya juga tampil untuk tim U-18 Wanderers di Youth Alliance North West League musim lalu. Musim 2021-22 lalu Bolton finis keempat di Football League two setelah mengumpulkan 39 poin dari 26 pertandingan mereka.

Pemain Brentford Yang Pergi musim 2022 – 23

Ben Hockenhull (Tranmere) Gratis

Tranmere Rovers telah menandatangani bek Ben Hockenhull dengan kontrak dua tahun menjelang musim Liga Dua 2022-23. Ben Hockenhull tidak pernah tampil untuk tim senior Brentford selama waktunya bersama klub dan hanya bermain untuk Tim B Brentford.

Pemain berusia 20 tahun itu merupakan lulusan akademi pemuda di Manchester United sebelum bergabung dengan Brentford pada musim panas 2020.

Christian Eriksen (Manchester United) Gratis

Untuk ulasan selengkapnya silahkan Klik Disini >>

Dominic Thompson (Blackpool) Tidak diungkapkan

Bek sayap Brentford Dominic Thompson telah bergabung dengan Blackpool dengan status transfer permanen. dan dengan biaya yang dirahasiakan sekarang

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan perjalanan untuk bergabung dengan tim Sky Bet Championship dan sekarang telah menyelesaikan kepindahannya setelah 3 tahun bermain di London Barat.

Dia memulai karirnya di Arsenal, Dom menghabiskan tujuh tahun di akademi The Gunners sebelum pindah ke Brentford pada Agustus 2019. Dia membuat lima penampilan di musim pertamanya di London Barat, terutama sebagai cadangan Rico Henry di sisi kiri pertahanan. Musim berikutnya ia bermain sembilan kali sebelum menjalani masa pinjaman di Swindon Town.

Di Swindon, ia bermain 25 kali di League One tetapi tidak bisa membantu klub lolos dari degradasi ke tingkat keempat. Dia kembali ke Brentford setelah skuad mencapai promosi ke Liga Premier dan melakukan debut papan atas pada Boxing Day melawan Brighton and Hove Albion.

Thompson juga sebelumnya bergabung dengan tim League One Ipswich Town hingga akhir musim 2021/22 dan membuat 17 penampilan selama waktunya di Portman Road saat The Tractor Boys menempati urutan ke-11 dalam klasemen.

Hans Mpongo

Gustav Mogensen (Sarpsborg)

Pemain Brentford Yang Dipinjamkan

Lachlan Brook (Crewe)

Pemain depan tim B Lachlan Brook telah bergabung dengan Crewe Alexandra dengan status pinjaman hingga Januari.

Pemain internasional Australia U-23, yang menghabiskan lima bulan terakhir musim lalu dengan status pinjaman di Adelaide United, melakukan perjalanan untuk bergabung dengan tim League Two kemarin dan menyelesaikan kesepakatan sebelumnya hari ini.

Brook bergabung dengan skuat kedua Brentford pada Oktober 2020 dan sejak itu bermain 35 kali untuk tim Neil MacFarlane dan mencetak tujuh gol. Dia juga bagian dari tim Australia yang mencapai Semi-Final Piala Asia AFC U23 di Uzbekistan.

Paris Maghoma (AFC Wimbledon)

Gelandang berusia 21 tahun itu bergabung dengan kami dengan status pinjaman selama satu musim dari Brentford. Matthew Cox, Mads Bech Sorensen, Jaakko Oksanen dan Marcus Forss semuanya telah bermain untuk tim B Brentford dan untuk Don dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelum mengasah keterampilannya dengan The Bees, Paris memulai karirnya di Tottenham.

Paris, yang telah bermain untuk Inggris dari usia di bawah 15 tahun hingga dan termasuk di bawah usia 20 tahun, adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dalam sepak bola profesional. Dia juga mengalami bermain di rumah barunya baru-baru ini ketika dia masuk untuk Brentford B melawan tim muda PSV Eindhoven, yang pelatihnya adalah Ruud van Nistelrooy. Dalam pertandingan yang dipentaskan di venue kami menjelang akhir musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil di bangku cadangan untuk tim utama Brentford musim lalu. Dan dihargai karena perkembangannya yang cepat dengan kontrak jangka panjang baru pada bulan Januari.

Mads Bidstrup (Nordsjaelland)

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: