Transfer Bournemouth musim 2022 – 23

Transfer Bournemouth Musim 2022 – 23. Bournemouth kembali ke Liga Premier Inggris dengan status sebagai Runner-Up Divisi Championship musim lalu. Mereka mencoba untuk bertahan lebih lama di Liga Papan Atas Inggris dengan menyusun skuad yang terbatas. Ini terlihat dari pergerakan Bournemouth pada Bursa Transfer musim 2022 – 23 ini yang tidak terlalu agresif. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Bournemouth Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Bournemouth yang Bergabung Musim 2022 – 23

Ryan Fredericks (West Ham United) Gratis

Full back berpengalaman telah bergabung dengan AFC Bournemouth dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan West Ham United berakhir Juni tahun 2022.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah membuat 77 kali penampilan untuk The Hammers setelah direkrut pada Juni 2018. Dia menjadi pemain kunci saat tim David Moyes mencapai semifinal Liga Eropa UEFA musim lalu.

Frederick merupakan Lulusan dari akademi Tottenham Hotspur,  bermain selama 3 tahun bersama Fulham, ketika membawa klub promosi ke Liga Premier Inggris pada tahun 2018. Southampton serta Fulham, tertarik untuk merekrutnya, tetapi Bournemouth tampaknya yang lebih beruntung telah mengikatnya.

Fredericks bermain bersama bos Bournemouth Scott Parker selama mereka bersama di Fulham 5 tahun lalu. Dia menjadi rekrutan pertama pelatih kepala Cherries menjelang musim Liga Premier Inggris  2022/23.

Joe Rothwell (Blackburn Rovers) Gratis

AFC Bournemouth telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Joe Rothwell dengan kontrak selama 4 tahun.

Menyusul berakhirnya kontrak bersama Blackburn Rovers juni 2022, pemain berusia 27 tahun itu akan pindah ke Bournemouth dengan status bebas transfer. Rothwell telah bermain sebanyak 41 kali untuk Blackburn musim lalu dan telah mencetak 3 Gol dan 10 assist.

Dia berkembang melalui akademi Manchester United. Kemudian Klub League One, Oxford United adalah klub pertama yang mengontraknya secara permanen sebelum bergabung dengan Blackburn pada musim panas 2018.

Saat bersama Blackburn Rovers, sang gelandang telah membuat 160 kali penampilan untuk tim Lancashire tersebut dan menikmati musim terbaiknya selama musim 2021/22.

Kedatangan Rothwell adalah penandatanganan kedua Scott Parker menjelang musim Liga Premier 2022/23 setelah mendapatkan Ryan Fredericks dari West Ham United.

Rothwell datang melalui akademi Manchester United sebelum bergabung dengan League One Oxford pada 2016 dan naik ke Championship bersama Blackburn pada 2018.

Marcus Tavernier (Middlesbrough) £10 Juta

AFC Bournemouth telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Marcus Tavernier dari Middlesbrough dengan biaya £10 Juta.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berkembang melalui akademi di klub Championship, Middlebrough dan telah menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan The Cherries. Tavernier adalah pemain kelahiran Leeds dan merupakan adik dari kapten Rangers James Tavernier.

Dia mencatatkan 5 gol dan 5 assist dalam 48 pertandingannya di semua kompetisi untuk Boro musim lalu dan tampil mengesankan.

Tavernier juga menjadi pemain andalan di Piala FA. Ketika Boro mengalahkan Tottenham dan Manchester United sebelum kalah di perempat final dari Chelsea.

Tavernier menjadi tambahan ketiga dalam skuad Scott Parker musim panas ini setelah kedatangan Ryan Fredericks dan Joe Rothwell.

Pemain Bournemouth Yang Pergi

Luke Nippard (Weymouth) Gratis

Weymouth telah mengkonfirmasi penandatanganan Luke Nippard. Nippard bergabung dengan Weymouth untuk periode kedua setelah bermain dua kali untuk Klub di bawah bos sebelumnya Mark Molesley.

Pemain berusia 21 tahun tersebut 21 kontraknya berakhir bersama Bournemouth pada jendela transfer  musim 2022 – 23 ini. Dia pernah memiliki pengalaman bermain sebelumnya dengan Poole dan Eastbourne.

Aaron Roberts (Womborne Town) Gratis

Wimborne Town telah mendatangkan Aaron Roberts setelah pembebasan kontraknya oleh Bournemouth, seperti yang diumumkan oleh situs resmi klub mereka .

Roberts berusia 19 tahun dan menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan tim Divisi Satu Selatan Liga Selatan musim lalu dan sekarang memutuskan untuk pindah ke sana untuk selamanya. Dia adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di lini tengah, pertahanan, atau bek sayap. Roberts berkembang melalui akademi di Bournemouth dan menjadi pemain reguler di berbagai level pemuda selama beberapa tahun terakhir.

Pria kelahiran Dorchester itu diberi lampu hijau untuk pergi ke Wimborne dengan status pinjaman pada Februari dengan kontrak hingga akhir musim untuk mendapatkan pengalaman. Dia jelas melakukan cukup untuk menjamin kepindahan permanen dan sekarang akan menantikan babak baru dalam karirnya di New Cuthbury.

Jack Seddon (Weymouth) Gratis

Klub Sepak Bola Weymouth dengan senang hati mengumumkan penandatanganan bek Jack Seddon, yang menandatangani kontrak satu tahun.

Bek 19 tahun Jack Seddon tiba setelah dilepas AFC Bournemouth musim panas ini. Seddon menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 dengan status pinjaman di Poole Town, di mana ia membuat 13 penampilan untuk Dolphins. berkontribusi pada kemenangan Poole di Dorset Senior Cup musim lalu.

Zeno Ibsen Rossi (Cambridge) Dirahasiakan

Bek Zeno Ibsen Rossi telah menyelesaikan kepindahan permanen ke klub League One Cambridge United.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan akademi AFC Bournemouth pada tahun 2017. Telah menandatangani kontrak selama 3 tahun di Stadion Abbey dengan ketentuan kesepakatan yang tidak diungkapkan.

Ibsen Rossi membuat tujuh penampilan tim utama untuk The Cherries, yang terakhir datang melawan Yeovil di putaran ketiga Piala FA pada Januari 2022.

Dia tampil empat kali di Divisi Championship saat tim Scott Parker memastikan kembali ke Liga Premier musim lalu setelah finis sebagai runner-up di bawah Fulham.

Ibsen Rossi juga pernah dipinjamkan ke Kilmarnock dan Dundee di Liga Utama Skotlandia selama waktunya di Vitality Stadium.

Gary Cahill (Bebas Transfer)

Mantan bek tengah Chelsea Gary Cahill, adalah pemain yang termasuk di antara beberapa pemain Bournemouth yang akan dilepas klub setelah kontrak mereka habis.

Pemain berusia 36 tahun itu membuat 22 penampilan saat Bournemouth mengamankan promosi otomatis ke Liga Premier setelah mengalahkan Nottingham Forest 1-0 pada hari kedua terakhir musim lalu.

Cahill telah membuat 395 kali penampilan di Liga Premier Inggris selama 17 tahun dan memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, Liga Champions dan dua Piala FA selama tujuh tahun di Chelsea. Sebelumnya, dia juga sempat membela Klub Liga Inggris Lainnya seperti, Aston Villa, Bolton Wanderers, dan Crystal Palace.

Brennan Camp (Bebas Transfer)

Brennan Camp akan meninggalkan Bournemouth dengan kontrak yang berakhir juni 2022 lalu. Bek tersebut mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub, setelah pertama kali bergabung dengan Bournemouth saat berusia tujuh tahun. Setelah 14 tahun bersama klub, bek Brennan Camp telah mengumumkan dia akan meninggalkan Bournemouth musim panas ini.

Camp pertama kali bergabung dengan Cherry saat berusia tujuh tahun dan kemudian berkembang melalui jajaran akademi. Pemain berusia 21 tahun itu awalnya sebagai pemain tengah, sebelum pindah posisi ke bek tengah di mana ia bertahan hingga sekarang.

Secara total, Camp membuat dua penampilan senior untuk klub, keduanya datang sebagai bek kanan di bawah Scott Parker musim ini.

Connor Kurrran-Browne dan dan Cameron Black (Hampton & Richmond Borough) Gratis

Hampton & Richmond Borough dengan bangga mengumumkan penandatanganan Connor Kurran-Browne dan Cameron Black.

Penyerang Kurran-Browne bergabung setelah meninggalkan AFC Bournemouth setelah kembali dari Kings Lynn dengan status Pemain pinjaman, sementara bek Black bergabung dengan status pinjaman dari Dorking Wanderers hingga 1 Januari 2022 lalu.

Kurran-Browne berusia 20 tahun dan merupakan pemain internasional Guyana.

Black, 19, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Leatherhead di mana ia tampil mengesankan dan menambah kekuatan lini belakang Beavers. Pemain tersebut bergabung dengan Beavers menjelang musim 2022/23, setelah pemain akademi Jay Hines juga masuk untuk menjadi tambahan terbaru dalam skuad Gary McCann.

Ryan Glover (Bebas Transfer)

Anak muda Bournemouth Ryan Glover telah mengakhir kerjasamanya bersama Bournemouth. Setelah kembalinya ke klub dari masa pinjamannya di Aldershot Town.

The Cherries meminjamkannya ke tim Liga Nasional pada akhir Oktober untuk mendapatkan beberapa pengalaman. Glover telah membuat 26 kali penampilan di semua kompetisi musim lalu dan telah mencetak 3 gol bersama Aldershot.

Scott Parker memberinya debut tim utama awal musim lalu dalam pertandingan Piala Carabao melawan Norwich City sebelum meminjamkannya.

Glover memulai karirnya di akademi Southampton sebelum beralih ke Bournemouth pada usia 11 tahun.

Pemain Bournemouth Lainnya yang Pergi

  • Owen Palmer (Bebas Transfer)

Pemain Bournemouth Yang Dipinjamkan

Gavin Kilkenny (Stoke City)

Gelandang U-21 Irlandia Gavin Kilkenny telah menyelesaikan kesepakatan peminjaman dari Bournemouth ke Stoke.

Pemain berusia 22 tahun itu melakukan perjalanan ke Inggris pada hari Jumat untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan peralihan sementara ke tim Michael O’Neill.

Kilkenny membantu Bournemouth untuk promosi musim lalu, membuat 18 penampilan di semua kompetisi untuk tim Scott Parker.

Namun, dia hanya melakukan satu pertandingan liga setelah Natal dan kemungkinan akan selalu dipinjamkan musim ini untuk melanjutkan pengalamannya.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: