Transfer Aston Villa 2022 – 23

Transfer Aston Villa Musim 2022 – 23. Berikut ini adalah Ulasan Transfer Aston Villa Musim 2022 -23 selengkapnya:

Pemain Aston Villa yang Bergabung Musim 2022 – 23

Philippe Coutinho (Barcelona) £ 17 Juta

Philippe Coutinho sebetulnya sudah pindah ke Aston Villa pada Transfer bulan Januari 2022 dengan status pinjaman enam bulan dari Barcelona dan sekarang Villa setuju untuk mempermanenkan Coutinho dengan kesepakatan transfer £ 17 Juta. Dia akan bekerja sama dengan Steven Gerrard selama 4 tahun.

Informasi lengkapnya tentang transfer Philipe Coutinho Disini

Boubacar Kamara (Marseille) Gratis

Aston Villa telah resmi mendatangkan  Boubacar Kamara dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Gelandang Perancis tersebut bergabung dengan status bebas transfer dan sebelumnya bermain untuk Olympique Marseille. Pemain berusia 22 tahun tersebut pindah ke Villa Park setelah berhasil membawa Marseille lolos ke Liga Champions dan finis kedua di Ligue 1 Perancis.

Kamara sebelumnya sudah menjadi incaran beberapa klub besar seperti Mancehster United, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur. Tetapi Dia lebih memilih untuk bergabung dengan Aston Villa.

Boubacar Kamara awal berkarir bersama akademi muda Marseille. Debut profesional  bersama Marseille terjadi pada 13 Desember tahun 2016 saat melawan Sochaux dalam pertandingan Coupe de France. Dia sudah 6 musim membela Marseille. Kamara sudah membuat 170 kali penampilan, mencetak 4 gol dan 6 assist dalam semua kompetisi. Dia juga merupakan pemain kunci yang membantu kesuksesan Marseille menjadi runner-up Liga Europa pada musim 2017-18 lalu.

Diego Carlos (Sevilla) Dirahasiakan

Aston Villa telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Sevilla Diego Carlos dengan kontrak 4 tahun. Carlos menjadi pemain yang datang kedua Aston Villa Transfer musim 2022 – 23. Setelah terlebih dahulu mendatangkan gelandang Boubacar Kamara dari Marseille.

Bek tengah berusia 29 tahun tersebut sudah 3 musim bersama Sevilla. Carlos telah  membuat 136 kali penampilan bersama Sevilla dan Dia juga terlibat dalam kemenangan gelar juara Liga Europa pada tahun 2020. Sebelumnya, dia juga bermain di Estoril, Portugal dan Nantes, Prancis.

Robin Olsen (Roma) £3 juta

Aston Villa telah resmi mengumumkan penandatanganan Robin Olsen dengan biaya sebesar £3 juta. Penjaga gawang Swedia tersebut bergabung dari AS Roma dengan kesepakatan permanen setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Villa Park. Dia Juga sebelumnya pernah bermain bersama Everton.

Pemain berusia 32 tahun bergabung dari Roma setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Villa Park. Olsen mempersingkat masa peminjamannya di Sheffield United untuk bergabung dengan tim besutan Steven Gerrard untuk sementara di paruh kedua musim 2021-22.

Rory Wilson (Rangers) £ 350.000

Aston Villa mengumumkan penandatanganan Rory Wilson dari Rangers seharga £ 350.000. Rangers juga akan menerima 10 % dari biaya transfer di masa depan jika Villa menjualnya. Striker internasional muda Skotlandia tersebut sudah mencetak 49 gol untuk klub dan negaranya. Setelah meninggalkan Ibrox pada akhir kontraknya, Wilson telah menandatangani kontrak profesional pertamanya di Villa dan akan langsung masuk ke sistem Akademi Klub.

Villa dilaporkan telah menargetkan kepindahan untuk Wilson selama beberapa bulan lalu dan sekarang ini Klub mantap untuk merekrutnya

Ludwig Augustinsson (Sevilla) Pinjaman £500.000

Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Klub telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla FC untuk peminjaman Ludwig Augustinsson selama satu musim. Augustinsson telah bermain 46 kali oleh Swedia dan bermain di Liga Champions dan Liga Europa untuk Sevilla musim lalu.

Los Rojiblancos membeli Augustinsson musim panas tahun lalu dari Werder Bremen. Dia telah tampil sebanyak 25 kali di seluruh ajang kompetisi bersama Sevilla. Akan tetapi, performa pemain 28 tahun ini masih belum memenuhi ekspektasi pelatih Sevilla,  Julen Lopetegui.

Augustinsson menjadi pemain keenam yang didatangkan Steven Gerrard ke Aston Villa pada transfer 2022 -23 ini. Sebelumnya Gerrard sudah mempermanenkan status Philippe Coutinho dari Barcelona, Robin Olsen, Boubacar Kamara dan Carlos.

Pemain Aston Villa Yang Pergi

Matt Targett (Newcastle United) £15 juta

Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Matt Targett telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Newcastle United dengan biaya £15 juta.

Dia telah membuat 32 kali penampilan di musim perdananya 2019/20 bersama klub dan kemudian tampil 38 kali di musim 2020/21. Setelah itu, ia bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman pada Transfer Januari 2022 dengan opsi pembelian secara permanen pada transfer berikutnya yaitu musim 2022 – 23.

Conor Hourihane (Derbi County) Gratis

Conor Hourihane sudah bermain 151 kali untuk Aston  Villa selama lima setengah tahun bersama klub. Dia datang dari Barnsley pada Januari 2017 dan menjadi bagian dari tim yang memenangkan promosi kembali ke Liga Premier Inggris pada musim 2018-19.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sheffield United. Dan telah membuat 31 kali penampilan, menyusul kepindahan sementara sebelumnya ke Swansea City pada Januari 2021. Setelah kontraknya berakhir bersama Villa, Hourihane memilih bergabung bersama Derby County.

Dia berharap bisa membawa klub keluar dari League One untuk kembali ke Divisi Championship musim 2022-23 ini. menjadi agen bebas musim panas ini setelah mencapai akhir kontrak Villa-nya tetapi sekarang telah menandatangani kontrak dua tahun di Pride Park.

Lovre Kalinic (Hajduk Split)

Aston Villa mengonfirmasi bahwa Lovre Kalinic telah sepakat bergabung secara permanen ke HNK Hajduk Split. Kiper Kroasia tersebut kembali ke tanah airnya setelah menikmati waktu pinjaman dengan Hajduk selama dua musim terakhir.

Kalinic bergabung dengan Villa pada Januari 2019 dari klub Belgia KAA Gent dan merupakan bagian dari skuat yang meraih promosi di Wembley pada Mei tahun itu. Kalinic hanya membuat 8 penampilan sejak bergabung dengan Villans dari KAA Gent pada Januari 2019. Kebobolan 15 gol dan hanya mencatat satu clean sheet. Semua penampilannya itu terjadi ketika Villa masih di Championship, jadi selama di Liga Premier dia tidak pernah bermain satu menit pun dalam tiga tahun.

Trezeguet (Trabzonspor)

Striker Mesir dan Aston Villa Trezeguet resmi Bergabung dengan Trabzonspor. Trezeguet mencetak sembilan gol dalam 64 penampilan untuk Villa setelah bergabung dari Kasimpasa pada tahun 2019. Pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu di Turki bersama klub papan atas Istanbul Basaksehir.

Mantan pemain muda Al Ahly tersebut membantu Villa selamat dari degradasi di musim debutnya dan membawa mereka ke final Piala Carabao 2020 setelah mencetak gol kemenangan di menit terakhir melawan Leicester City pada babak semifinal.

Pemain Aston Villa Yang Dipinjamkan

Indiana Vassilev (Inter Miami)

Indiana Vassilev telah bergabung kembali dengan tim MLS Inter Miami CF dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Pemain depan berusia 21 tahun itu pertama kali sudah bermain dengan Inter Miami dengan status pinjaman dan membuat 21 kali penampilan dan mencetak 3 gol.

Dia menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Burton Albion dan Cheltenham Town, membantu Cheltenham Town meraih gelar Liga Dua atau League Two.

Viljami Sinisalo (Burton) dan Finn Azaz (Plymouth Argyle)

Aston Villa telah mengonfirmasi bahwa Viljami Sinisalo dan Finn Azaz akan dipinjamkan ke klub-klub di League One selama musim 2022/23. Sinisalo menuju ke Burton Albion sementara Azaz akan bergabung dengan Plymouth Argyle.

Kiper Sinisalo telah menjadi anggota reguler dari kelompok penjaga gawang senior di Bodymoor Heath selama setahun terakhir setelah menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Ayr United selama musim 2020/21.

Azaz sebelumnya sudah bergabung dengan klub musim panas lalu dan menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di Newport County..

Louie Barry (MK Dons)

Penyerang muda ini menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman di Ipswich Town sebelum tampil impresif di paruh akhir musim 2021/22 bersama Swindon Town. Selama waktunya di Wiltshire, Barry mencetak enam gol untuk membantu Robins mencapai Liga Dua Play-Off.

Pemain internasional muda Inggris berusia 19 tahun menghabiskan musim 2022 – 23 sekarang akan bermain di League One bersama MK Dons untuk menambah Jam terbangnya. lalu dengan status pinjaman di Ipswich dan kemudian Swindon Town di mana ia tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak enam gol termasuk satu pada debutnya

Barry memulai karirnya dengan akademi West Bromwich Albion pada usia enam tahun sebelum bergabung dengan akademi Barcelona pada 2019 dan Villa setahun kemudian.

Wesley Moraes (Levante)

Striker Brazil tersebut sebelumnya dipinjamkan ke Internacional di negara asalnya, Brasil. Tetapi sekarang dia akan menghabiskan musim 2022/23 bersama tim Spanyol. Wesley bergabung dengan Villa pada musim panas 2019, Wesley hanya membuat 26 penampilan untuk Aston Villa sejauh ini dan mencetak 5 gol di Liga Premier Ingris sebelum musimnya berakhir karena cedera.

Setelah lama absen, ia menghabiskan waktu dengan status pinjaman di klub sebelumnya Club Brugge sebelum tugas terakhirnya di Brasil.

Levante terdegradasi dari La Liga musim lalu, setelah finis di urutan ke-19. Mereka terpaut empat poin dari dasar dan empat dari zona aman. Ambisi mereka tidak diragukan lagi akan kembali ke papan atas sepak bola Spanyol pada saat pertama meminta dan mengamankan promosi tahun ini.

Jaden Philogene-Bidace (Cardiff City)

Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Jaden Philogene-Bidace telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Klub dan bergabung dengan Cardiff City dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain sayap itu akan menghabiskan musim 2022/23 bersama The Bluebirds setelah bermain sementara di Stoke City musim lalu, di mana ia membuat 10 penampilan dan mencetak satu gol. Dia melakukan debutnya di Villa melawan Tottenham Hotspur pada Mei 2021 dan masuk sebagai pemain pengganti melawan Newcastle United musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu sangat dihormati di Villa. Mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan untuk tim U18 dan terlibat dalam 17 gol dari 27 pertandingan untuk tim U23. Tetapi dia mungkin belum siap untuk tim utama dulu. Sampai dia secara konsisten bersinar di Championship sebelum tampil reguler di Liga Premier Inggris.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: