Transfer Arsenal Musim 2022 – 23

Transfer Arsenal musim 2022 – 23. Gunner telah mendatangkan beberapa pemain untuk mencapai target mereka musim ini agar lolos Liga Champion. Berikut ini adalah Rekap Transfer Arsenal untuk musim 2022 -23 :

Pemain Arsenal yang Bergabung

Marquinhos ( Sao Paolo ) Dirahasiakan

Pemuda internasional Brasil, yang bernama Marcus Vinicius Oliveira Alencar. Merupakan pemain asli binaan sistem Akademi Muda Sao Paulo, kemudian masuk ke tim utama dan membuat debut senior pertamanya pada 18 Juli tahun lalu.

Pemain depan berusia 19 tahun Marquinhos telah bergabung bersama Arsenal dari Sao Paulo dengan kontrak jangka panjang. Marquinhos sudah membuat 33 penampilan tim utama bersama Sao Paulo dan merupakan bagian dari skuad yang memenangkan Compeonato Paulista Brazil pada tahun 2021. Dia sudah masuk dalam radar transfer arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Marquinhos akan menjadi proyek jangka panjang Arsenal dan calon penyerang masa depan Arsenal.

Fabio Vieira ( Porto ) £ 34m

Porto mengkonfirmasi kesepakatan transfer untuk menjual Vieira ke Arsenal musim 2022 – 23 ini seharga £ 34m. Fabio Vieira adalah Gelandang Portugal berusia 22 tahun, yang telah membuat 54 penampilan selama bermain bersama Porto. Berkembang melalui akademi muda klub Portugal tersebut. Debut tim Senior pertamanya pada Juni 2020 dan merupakan bagian dari skuad Porto dalam memenangkan Liga Primeira Portugal musim 2019-20 dan 2021-22. Musim lalu, Fabio membuat 27 penampilan, mencetak 6 gol dan membuat 14 assist selama di liga.

Dia merupakan Pemain ke 3 yang datang setelah kiper Matt Turner dan penyerang Brasil Marquinhos pada Transfer Arsenal musim 2022-23. Fabio adalah pemain tengah yang sangat kreatif dan akan mengenakan nomor punggung 21 di Arsenal.

Matty Turner ( New England Revolution ) Dirahasiakan

Matty Turner merupakan Pemain internasional Amerika Serikat berusia 28 tahun. Dia telah membuat 18 penampilan untuk negaranya sejak melakukan debut internasionalnya pada Januari 2021. Setelah lulus dari Fairfield University, Connecticut. Matt bergabung dengan Jersey Express di Liga Pengembangan Premier AS selama satu musim, kemudian menandatangani kontrak dengan New England Revolution pada tahun 2016.

Matt telah membuat 102 penampilan untuk New England Revolution selama enam tahun bersama tim MLS tersebut. Terpilih sebagai Pemain Paling Berharga dari penggemar dan rekan satu tim pada tahun 2020. Matt akan mengenakan nomor punggung 30 di Arsenal.

Gabriel Jesus ( Manchester City ) £45m

Gabriel Jesus

Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan pemain depan Brasil Gabriel Jesus dengan kontrak jangka panjang dari juara Liga Premier Inggris Musim 2021-22, Manchester City. Klub membayar dengan kesepakatan transfer sebesar £ 45 juta.

Penyerang berusia 25 tahun ini bergabung dengan Arsenal setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker tajam di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Dia mencetak 95 gol dalam 236 penampilan di semua kompetisi selama lima musim bermain di Manchester City.

Bersama City Gabriel telah memenangkan gelar Liga Premier Inggris 4 kali, Piala FA, dan Piala Liga Inggris 3 kali.  Gabriel berkembang melalui tim akademi muda di Palmeiras. Setelah Produktif  mencetak gol, Dia memastikan diri dengan cepat bergabung ke dalam skuad tim senior Palmeiras dan melakukan debutnya pada usia 17 tahun Maret 2015. Selama bermain di Palmeiras , Gabriel adalah bagian dari klub dalam memenangkan Campeonato Brasileiro Serie A pada tahun 2016. Ketika itu, ia terpilih sebagai Bola de Ouro  atau Pemain Terbaik di Liga Brazil.

Transfer Arsenal Musim 2022 – 23 ini, Arsenal sangat beruntung telah berhasil mendapatkan tanda Tangan Gabriel Jesus. Karena, kualitas Gabriel Jesus sudah terbukti dalam beberapa musim terakhir di Liga Premier Inggris. Gabriel akan mengenakan nomor punggung 9 yang merupakan nomor peninggalan dari Alexandre Lacazette yang pergi ke Olympique Lyon dengan status bebas transfer..

Pemain Arsenal yang Keluar

Dinos Mavropanos ( Stuttgart ) £2.9m

Mavropanos telah resmi bergabung dengan Vfb Stuttgart dalam kesepakan kontrak Permanen. Bek berusia 24 tahun ini telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Stuttgart. Dan dia telah menjadi bagian dari skuad tim Utama Stutgart. Pemain internasional Yunani tersebut juga pernah bermain di Jerman pada musim 2019/20 dan membuat 12 penampilan bersama FC Nurenburg dalam masa pinjamannya sejak  Januari 2020.

Dinos bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 dari klub Yunani PAS Giannina dan membuat 8 kali penampilan di tim utama Arsenal.

Alexandre Lacazette ( Olympique Lyon ) Gratis

Lacazette sudah pasti meninggalkan Arsenal setelah tidak memperpanjang  kontraknya bersama klub. Sejak bergabung dari Lyon pada Juli 2017, Laca sudah membuat 206 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 71 gol.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Arsenal dalam dua musim terakhir di Arsenal. Striker Prancis tersebut juga masuk ke dalam sepuluh besar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal dalam sejarah Liga Premier  Inggris. Dia mencetak gol pertamanya hanya dalam 94 detik dalam debutnya di liga,ketika melawan Leicester City, pada Agustus tahun 2017.

Lacazette mempersembahkan Piala FA pada tahun 2020 dan gelar Community Shield pada tahun 2017. Dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal Musim 2018/19. Musim 2022-23 ini Alex memilih untuk bergabung kembali ke Klub lamanya Lyon.

Matteo Guendouzi ( Olympique Marseille ) £10m

Gelandang Matteo Guendouzi telah bergabung dengan Olympique Marseille dengan status transfer permanen. Sebagai bagian dari kesepakatan transfer dengan Marseille musim lalu. Matteo telah membuat kepindahannya secara permanen setelah menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman dengan klub Ligue 1 tersebut. Dia telah membuat 56 penampilan di semua kompetisi selama kampanye.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin, di mana ia membuat 24 penampilan. Matteo memulai karirnya di akademi Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan Lorient pada tahun. Dia bergabung dengan kami dari Lorient pada musim panas 2018, membuat 82 penampilan dalam dua musim.

Jordi Osei-Tutu ( VFL Bochum ) Dirahasiakan

Jordi Osei-Tutu telah bergabung dengan klub Bundesliga VfL Bochum secara permanen. Bek berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Rotherham United sejak Januari musim lalu, di mana ia mencetak gol dalam kemenangan EFL Trophy Final melawan Sutton United. Selama waktunya bersama kami, bek sayap menyerang juga pernah dipinjamkan ke Nottingham Forest (2021/22) dan Cardiff City (2020-21) di Championship.

Dia juga mendapatkan pengalaman berharga sebelumnya bersama Bochum, di mana ia menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman.

Jordi bergabung dengan kami sebagai cendekiawan dari Reading pada musim panas 2015 dan kemudian pada tahun itu menandatangani kontrak sebagai profesional muda pada Oktober 2015.

Zak Swanson ( Portsmouth ) Dirahasiakan

Zak Swanson telah bergabung dengan klub League One Portsmouth dengan status transfer permanen. Bek serba bisa ini bergabung dengan Akademi Hale End kami pada Mei 2009, saat dia berusia delapan tahun. Selama kariernya di Arsenal, Zak menghabiskan waktu berharganya di MVV Maastricht saat dipinjamkan pada Agustus 2020.

Pemain berusia 21 tahun telah menjadi bagian integral dari tim Akademi kami selama bertahun-tahun, kerja kerasnya terbayar ketika ia tampil di bangku cadangan di Liga Premier beberapa kali di bagian kedua musim lalu.

Daniel Ballard ( Sunderland ) Dirahasiakan

Daniel Ballard telah bergabung dengan klub Championship Sunderland secara permanen. Pemain internasional Irlandia Utara menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Millwall, di mana ia membuat total 32 penampilan selama mantra yang sukses dengan klub London selatan. Bek berusia 22 tahun ini adalah produk dari akademi Hale End kami dan telah berada di klub sejak dia berusia delapan tahun, melanjutkan ke sarjana pada Juli 2016, yang diikuti dengan kontrak profesional pertamanya pada Juni 2018.

Ballard juga menghabiskan waktu berharga dengan status pinjaman di Swindon Town dan Blackpool selama karirnya di Arsenal.

Pemain Arsenal Lainnya yang Habis Pergi adalah Jonathan Dinzeyi, Joel Lopez dan Jordan McEneff

Pemain Arsenal Yang Dipinjamkan Musim 2022 – 23

Harry Clarke ( Stoke City )

Harry Clarke akan bergabung dengan Stoke City dengan status pinjaman untuk musim 2022/23. Bek berusia 21 tahun itu memperoleh pengalaman berharga di Skotlandia musim lalu dengan status pinjaman bersama klub Liga Utama Ross County dan Hibernian.  Harry juga diuntungkan dari pinjaman selama satu musim dengan Oldham Athletic pada 2020/21, membuat 32 penampilan untuk Oldham selama musim kompetisi.

Tyreece John-Jules ( Ipswich Town )

Tyreece John-Jules telah bergabung dengan klub League One Ipswich Town dengan status pinjaman untuk musim 2022/23. Pemain depan berusia 21 tahun itu memperoleh pengalaman lebih lanjut selama dua masa pinjaman musim lalu. Menghabiskan paruh pertama musim di Blackpool, di mana ia membuat 12 penampilan, sebelum pindah ke Sheffield Wednesday pada Januari, di mana ia tampil 13 kali.

Sebagai pencetak gol yang produktif untuk tim U-18 dan U-23 dalam beberapa musim terakhir. Dia juga menjadi bagian skuad matchday tim utama di Liga Premier dan Piala FA dan juga merupakan anggota skuad untuk kemenangan FA Community Shield 2020 atas Liverpool.

Mika Biereth ( Walwijk )

Mika Biereth telah bergabung dengan klub Eredivisie Belanda RKC Waalwijk dengan status pinjaman selama satu musim. Striker berusia 19 tahun itu bergabung dengan kami dari Fulham pada Juli tahun lalu. Dia mencetak 13 gol dalam 29 penampilan untuk kami di level U-23 musim lalu.

Biereth berkembang melalui tim muda Fulham dan menikmati musim 2020/21 yang sukses dengan tim U-18 mereka. 21 golnya dikombinasikan dengan 13 assist di Liga Premier U-18 Selatan untuk Fulham tidak tertandingi oleh pemain lain di divisi utara dan selatan selama kampanye 2020/21.

Nikolaj Moller ( Den Bosh )

Nikolaj Moller telah bergabung kembali dengan klub Eerste Divisie Belanda FC Den Bosch dengan status pinjaman untuk musim 2022/23. Pemain depan berusia 19 tahun itu kembali ke tim Belanda di mana ia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman, membuat sebelas penampilan, mencetak dua gol dan membuat satu assist.

Omar Rekik ( Sparta Rotterdam )

Omar Rekik telah bergabung dengan klub Eredivisie Belanda Sparta Rotterdam dengan status pinjaman untuk musim 2022/23. Bek berusia 20 tahun yang bergabung dengan kami dari Hertha Berlin pada Januari 2021, adalah pemain reguler di tim U-23 musim lalu.

Selama karir mudanya, Omar juga menghabiskan waktu di Feyenoord, Manchester City, PSV Eindhoven dan Marseille.

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: