Piala Liga Inggris Tottenham vs Chelsea Semi final

Piala Liga Inggris tottenham vs chelsea semi final. Chelsea mengamankan tiket final Piala liga Inggris di Stadion Wembley, mengalahkan Tottenham Hotspurs 1-0 di leg kedua untuk mengamankan kemenangan agregat 3-0 di semifinal.

Gol sundulan Antonio Rudiger sudah cukup untuk membuat the Blues lolos ke final. Sedangkan Tottenham harus menangis karena kehilangan dua penalti gara-gara  VAR dan satu gol yang dianulir wasit, sangat kontroversial.

Sebelum pertandingan, Spurs membutuhkan kemenangan, bahkan harus mencetak minimal margin dua gol untuk memaksakan pertandingan lewat adu penalti. Tetapi  gol dari alan Rudiger pada menit ke-18 membuat Spurs benar-benar putus asa.

Berkat kemenangan tersebut The Blues akan mengincar  gelar Piala Liga keenam mereka dalam sejarah klub. Ini adalah keberhasilan Thomas Tuchel yang kedua setelah musim lalu berhasil membawa Chelsea ke Final Liga Champions, bahkan sampai memenangkan trofinya.

Skor akhir Chelsea vs Tottenham 1-0 (0-2)

Jalannya Pertandingan piala Liga Inggris tottenham vs chelsea semifinal

Dari Menit pertama  Tottenham langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan agregat gol. Mereka harus mencetak gol pertama, dengan cara atau bentuk apa pun. Jika tidak, mereka akan tenggelam.

Alih – alih harus mencetak gol pada menit ke-18 justru  Chelsea mencetak gol. Antonio Rudiger mencetak gol lewat umpan  tendangan sudut, kiper Spurs Pierluigi Gollini keluar untuk menghalau, namun gagal. Justru bola mengarah ke Rudiger yang langsung menyundul bola ke gawang yang kosong. Antonio Conte mungkin menyesali keputusannya untuk mencadangkan Hugo Lloris.

Menit ke-40 Penalti untuk Tottenham. Rudiger melanggar Hojberg dalam kotak penalti, lalu Andre Marriner menunjuk titik putih. Namun keputusan wasit tidak sesuai dengan VAR yang memastikan lagi tayang ulang pelanggaran. Penalti pun batal untuk Spurs.

Menit ke-44 Pemain Tottenham jatuh pada Area 12 pas namun sekali lagi Tinjauan VAR memutuskan pelanggaran yang terjadi beberapa inci di luar area penalti. Spurs hanya mendapatkan tendangan bebas, tapi bukan penalti.

Menit ke-64 Harry kane mencetak gol. Akan tetapi lagi – lagi Var memutuskan Harry Kane berada dalam posisi Offside. Ini untuk ketiga kalinya dalam pertandingan ini Var “merugikan Tottenham”. Nasib buruk untuk Spurs dalam pertandingan tesebut.

Susunan pemain Tottenham vs Chelsea

Susunan pemain Tottenham (3-5-2): Gollini (GK),  Davies, Tanganga, Sánchez (DF)  Doherty, Højbjerg, Winks, Lo Celso, Emerson (MF) Moura, Kane (FW)

Pemain Cadangan Tottenham (9):  Lloris (GK), Paskotsi, Sessegnon, Rodon, Skipp, White, Alli, Bryan, Scarlett.

Susunan Pemain Chelsea  (4-2-2-2): Kepa (GK), Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Sarr (DF) Jorginho, Kovacic  Hudson-Odoi, Mount (MF) Werner, Lukaku (FW).

Pemain Cadangan Chelsea (9):  Bettinelli (GK), Thiago Silva, Alonso, Kante, Loftus-Cheek, Saul, Havertz, Pulisic, Ziyech.

Baca Juga :

STADION TOTTENHAM HOTSPURS

WHITE HART LANE

KLASEMEN LIGA INGGRIS PEKAN KE-21

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

WATFORD PECAT RANIERI

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: