Pemain Arsenal yang Dipinjamkan

Pemain Arsenal yang Dipinjamkan

Pemain Arsenal yang Dipinjamkan Musim 2021/22 merupakan pemain – pemain muda yang berpotensi bisa berkembang di masa peminjamannya.

Pemain Arsenal yang Dipinjamkan Musim 2021/22 diantaranya adalah sebagai berikut :

Dinos Mavropanos (Stuttgart)

Bek berusia 23 tahun tersebut bergabung kembali dengan tim Bundesliga. Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di sana dan telah membuat 21 penampilan.

Di musim 2019/20 Dinos juga bermain di Jerman dan membuat 12 penampilan bersama FC Nuremburg dalam masa pinjaman mulai Januari 2020.

Kami berharap yang terbaik untuk Dinos dengan Stuttgart lagi musim depan.

Matt Smith (Doncaster)

Gelandang berusia 20 tahun itu menikmati dua masa peminjaman di League One musim lalu. Pertama dengan Swindon Town hingga Januari. Sebelum bergabung dengan Charlton Athletic untuk melanjutkan perkembangannya di sisa musim.

Matt telah berada di klub Arsenal sejak usia 9 tahun dan telah berkembang pesat Di tim muda arsenal. Selama waktunya bersama kami, Matt menjadi kapten tim U-18 pada musim 2018/19, sebelum masuk  ke tim U-23 dan  menjadi pemain kunci Tim dalam beberapa musim terakhir.

Sebelum masa peminjamannya, Matt juga sering berlatih dengan skuad tim utama, dengan perkembangannya dia mendapat kesempatan sebagai pemain pengganti  dalam kemenangan final Piala FA atas Chelsea pada Agustus 2020. Namun, Dia tidak mendapat kesempatan bermain

Kami berharap Matt sukses dengan Doncaster Rovers musim depan.

Matteo Guendouzi (Olympique Marseille)

Pemain internasional U-21 Prancis ini, bergabung dengan tim Ligue 1 setelah menghabiskan musim 2020/21 di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin. Di mana ia membuat 24 penampilan selama di sana.

Pemain berusia 22 tahun ini memulai karirnya di akademi Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan Lorient pada tahun 2014 dan secara bertahap mewakili negaranya di level pemuda dari U-18 hingga U-21.

Baca Juga : Transfer Terbaru Liga Inggris Musim 2021/22

Matteo bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis Lorient pada musim panas 2018, membuat 82 penampilan untuk kami dalam dua musim. Pemain berusia 19 tahun itu langsung masuk ke tim utama di musim debutnya. Tampil 48 kali dan memainkan peran kunci dalam perjalanan kami ke final Liga Europa 2019.

Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Matteo musim depan bersama Marseille.

Daniel Ballard (Milwall)

Bek berusia 21 tahun itu akan melanjutkan perkembangannya bersama Millwall musim depan setelah masa pinjamannya yang sangat sukses dengan Blackpool musim lalu. Ballard adalah Pemain kunci tim Blackpool yang memenangkan promosi ke Kejuaraan melalui Play Off. Dia membuat 38 penampilan selama di Blackpool. Ballard adalah telah berada di klub sejak dia berusia delapan tahun, dengan kontrak profesional pertamanya pada Juni 2018. Berkat perkembangan positifnya, dia mendapat kontrak baru pada Mei 2019. Dia menjadi kapten tim U-18 kami ke final FA Youth Cup pada 2017/18 dan juga menjadi pemain reguler di tim Premier League 2 selama waktunya bersama kami. Pada September 2020, bek tengah itu menjadi pemain internasional Irlandia Utara dan melakukan debut seniornya melawan Rumania. Sejak itu, Dia telah membuat lima penampilan penuh untuk negaranya. Kami berharap dia sukses dan kami berharap dapat melihat perkembangannya yang berkelanjutan musim depan.

Wiliam saliba (Olympique Marseille)

Musim lalu, William menghabiskan enam bulan pinjaman dengan Nice di Ligue 1. Selama bermain di  Nice, bek berusia 20 tahun membuat 22 penampilan.

Pemain internasional muda Prancis bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan permanen dari Saint-Etienne pada Juli 2019 dan menghabiskan musim 2019/20 kembali dengan status pinjaman bersama tim Ligue 1 dan membantu mereka mencapai final Coupe de France 2020.

Direktur teknis Edu berkata: “Bersama dengan William, kami telah memutuskan akan baik untuk perkembangannya yang berkelanjutan untuk menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman. William bergabung dengan kami saat berusia 18 tahun, dan dia masih berusia 20 tahun, jadi dia masih berkembang sepanjang waktu”.

“William adalah pemain dengan kemampuan alami yang kuat dan musim depan memiliki potensi untuk benar-benar bermanfaat baginya di Marseille, klub yang bagus. Bermain di musim lain di Ligue 1 akan sangat penting untuk perkembangannya. Kami tentu saja akan mempertahankannya. kontak dekat dengan William selama musim ini dan mendoakan yang terbaik untuknya di Prancis bersama Marseille.”

Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk William bersama Marseille musim depan. Pemain Arsenal yang Dipinjamkan Musim 2021/22.

Sumber

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *