Pemain Arsenal yang Bergabung Dengan Klub Lain

Pemain Arsenal yang Bergabung Dengan Klub Lain

Pemain Arsenal yang Bergabung Dengan Klub Lain di Musim 2021/22 Diantaranya adalah sebagai berikut :

Mark McGuinness ( Cardiff City )

Mark McGuinness telah bergabung dengan tim Championship Cardiff City dengan kontrak permanen.

Pemain Muda internasional Republik Irlandia ini bergabung dengan akademi Arsenal pada usia 10 tahun, menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan kami pada April 2019.

Bek berusia 20 tahun ini menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan klub League One Ipswich Town, di mana ia membuat 25 penampilan bersama klub tersebut.

Daniel Oyegoke ( Brentford )

Bek berusia 18 tahun itu bergabung dengan Akademi Arsenal pada usia 14 tahun dari klub London utara, Barnet.

Daniel bertransisi dari penyerang ke bek selama di Akademi Arsenal. Dia adalah pemain reguler  tim U-18 kami di musim-musim terakhir dan juga naik ke tim U-23. Dia juga Berhasil membuat 10 penampilan di PL2 musim lalu.

Daniel adalah pemain muda internasional Inggris dan telah mewakili Inggris hingga level di bawah 18 tahun.

Ben Sheaf ( Coventry )

Gelandang berusia 23 tahun itu bergabung dengan Sky Blues secara permanen. Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di tim Championship dengan 30 penampilan selama kampanye.

Sheaf bergabung dengan Arsenal dari West Ham United pada Juli 2014. Dia memiliki masa pinjaman yang sukses dengan Stevenage (2017/18) dan Doncaster Rovers, di mana ia membuat dampak besar bagi klub dengan membuat 32 penampilan selama musim 2019/ 20.

Pemain internasional Inggris Youth ini membuat dua penampilan di tim utama. Dia melakukan debutnya pada Oktober 2017, menggantikan Francis Coquelin di Liga Eropa UEFA saat tandang ke Red Star Belgrade. Penampilan tim pertamanya yang lain adalah di Piala Liga pada bulan Desember 2017. Dia tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan perempat final melawan West Ham United.

Ben adalah pemain reguler di tim muda Arsenal di sepanjang kariernya  dan juga membuat 60 penampilan untuk tim U-23.

Tolaji Bola ( Rotherham )

Bek berusia 22 tahun ini bergabung dengan Arsenal saat berusia sembilan tahun dan berkembang di akademi kami. Dia telah menjadi pemain berpengaruh  kuat di tim U-23 Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Selama waktunya bersama Arsenal, Tolaji berlatih secara teratur dengan tim utama dan menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan kandang Piala Liga melawan Nottingham Forest pada September 2019.

Pemain internasional Inggris Youth ini menghabiskan bagian pertama musim lalu dengan status pinjaman di League One bersama Rochdale, di mana ia membuat 11 penampilan sebelum kembali ke Arsenal pada bulan Januari.

Joe Willock ( Newcastle United )

Gelandang berusia 21 tahun itu telah menyelesaikan transfernya setelah menikmati masa peminjaman yang sukses dengan The Magpies musim lalu, di mana ia mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Premier musim ini.

Sebelum dipinjamkan ke Newcastle musim lalu, Joe bergabung dengan kami secara tidak resmi ketika dia baru berusia empat tahun.

Trae Coyle ( FC Lausanne–Sport )

Penyerang kelahiran Camden berusia 20 tahun ini bergabung dengan akademi Arsenal pada usia delapan tahun dan berkembang bersama tim junior Arsenal.

Trae menandatangani kontrak profesional dengan Arsenal pada Januari 2018. Dia naik ke pemain U-23 pada 2019/20 dan melakukan debutnya di tim utama non-kompetitif dalam pertandingan persahabatan melawan Brentford di Emirates Stadium Juni lalu. Tepat sebelum mulainya Liga Inggris kembali musim 2019/20.

Trae menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman di klub League One, Gillingham, di mana ia mencetak dua gol dari 13 penampilannya bersama klub Kent, sebelum kembali ke Arsenal pada Januari.

Zech Medley ( KV Oostende )

Bek berusia 20 tahun itu mengembangkan permainannya musim lalu dengan dua masa peminjaman. Pertama di klub League One Gillingham, sebelum pindah ke utara perbatasan untuk menghabiskan paruh kedua musim bersama klub Skotlandia Kilmarnock.

Bergabung dengan akademi Arsenal pada Desember 2016 dari Chelsea, Zech menjadi kapten tim U-18 di awal musim 2017/18, sebelum menjadi pemain reguler di tim U-23.

Zech masuk dalam skuat matchday tim utama, dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan untuk pertandingan kandang Liga Premier melawan Leicester City. Sebulan kemudian, ia melakukan debut kompetitif seniornya di Liga Europa melawan Vorskla Poltava di Ukraina, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60.

Pemain Arsenal yang Bergabung Dengan Klub Lain

Sumber

Baca Juga :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *