Nuno Tavares Bergabung Ke Arsenal

Nuno Tavares Bergabung Ke Arsenal

Nuno Tavares Bergabung Ke Arsenal. Nuno Tavares adalah pemain yang lahir pada tanggal 26 Januari 2000 di Lisboa, Portugal. Bek berusia 21 tahun itu merupakan jebolan akademi muda Benfica, Dia melakukan debutnya di Benfica B pada Oktober 2018, sebelum naik ke skuat tim utama. Sedngkan, untuk debutnya di tim utama terjadi pada bulan Agustus 2019 dengan kemenangan dalam pertandingan  Piala Super Portugal melawan Sporting Lisbon.

Pemain internasional Portugal U-21 ini telah membuat 25 penampilan untuk Benfica dalam dua musim terakhir.

Dia juga masuk dalam skuad benfica saat kedua tim bertemu di Liga Eropa Musim lalu di babak 32 besar Liga Europa, dia masuk sebagai pemain pengganti di leg kedua.

Direktur teknis arsenal,  Edu mengatakan: “Nuno adalah pemain muda berbakat yang diinginkan oleh sejumlah klub di seluruh Eropa. Dia akan membuat pertahanan Arsenal lebih kuat khususnya  di posisi bek kiri. Kami menantikan dia tumbuh dan berkembang bersama kami dan menjadi pemain  penting di skuat tim utama kami.”

Manajer Mikel Arteta mengatakan: “Kami menyambut Nuno. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar yang telah berkembang dengan sangat baik bersama Benfica dalam beberapa musim terakhir dan juga telah menunjukkan kualitasnya dengan menjadi bagian dari Portugal U-21. Kedatangan Nuno ke Arsenal akan memberikan kekuatan dan Motivasi ekstra kepada skuad  kami, terutama  di sisi kiri lapangan. Kami menantikan kedatangan Nuno segera, integrasinya ke dalam skuat Arsenal dan bermain di depan pendukung fantastis kami.”

Baca Juga : Rekap Transfer Liga Inggris 2021-2022

Bek muda ini akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru dalam beberapa hari mendatang setelah ia melakukan perjalanan dari Portugal dan menyelesaikan peraturan isolasi saat ini untuk kedatangan internasional ke Inggris. Nuno akan mengenakan nomor punggung 20 di Arsenal.

Nuno untuk sementara akan menjadi pelapis Kieran Tierney di Arsenal. Dia sendiri mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bergabung dengan Tim besar liga Inggris seperti Arsenal. “Terima Kasih. Kami sangat senang, karena ini adalah klub besar dan bagi saya sebagai seorang pemuda sangat senang berada di sini. Ini bagus untuk karir saya, dan memulainya di Klub Besar Arsenal dan Saya sangat senang”, ujarnya. Nuno Tavares Bergabung Ke Arsenal

Sumber

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *