Nathan Patterson Gabung Everton

Nathan Patterson Gabung Everton. Nathan Patterson telah resmi menandatangani kontrak dengan Everton selama lima setengah tahun hingga akhir Juni 2027. Tetapi Everton tidak mengungkapkan berapa biaya untuk mendapatkan pemain internasional Skotlandia tersebut. Tetapi media di Inggris melaporkan bahwa kesepakatan itu mencapai 16 juta pound.

Dia sebelumnya bermain di Glasgow Rangers. Patterson bergabung dengan akademi Rangers saat usianya masih delapan tahun dan melakukan debut seniornya pada bulan Januari tahun 2020. Pada saat itu, Glasgow meraih gelar Liga Utama Skotlandia dengan rekor tak terkalahkan.

Artikel Lainnya :

LIGA PREMIER INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Patterson menjadi rekrutan kedua Everton pada bursa transfer Januari 2022 ini setelah everton kedatangan bek kiri Ukraina Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kiev sebelumnya.

Dia Berposisi sebagai bek kanan modern yang mempunyai  determinasi dalam bertahan dan berkontribusi dalam menyusun serangan. Pemain internasional Skotlandia ini masih berusia 20 tahun dan menjadi salah satu bek muda paling tinggi di Eropa. Yaitu, setinggi 6 kaki 1 inci dan dengan kecepatan yang luar biasa. Patterson telah memiliki enam caps Timnas  senior Skotlandia setelah debut  internasionalnya pada Juni tahun lalu, dia mencetak gol perdananya ketika melawan Moldova pada bulan November.

Dia juga bisa berposisi sebagai pemain sayap karena kemampuannya untuk menyerang yang sangat baik. Ini terjadi  dalam dua musim terakhirnya bersama Glasgow Rangers di Skotlandia.

Patterson, yang akan memakai nomor punggung tiga di Everton. Dia sangat senang bisa bekerja sama dengan kapten Tim, Yaitu Seamus Coleman dan juga sang pelatih Rafa Benitez.  

Sekarang ini peringkat Everton sedang tidak bagus, bahkan anjlok di papan bawah mendekati Zona degradasi. Everton berada di peringkat ke-15 di klasemen Liga Inggris dengan perolehan 19 poin dari 18 pertandingan. Ini sama sekali bukan merupakan habitat Everton, karena musim-musim sebelumnya Klub ini selalu berada di papan tengah, bahkan Zona Eropa.

Dengan kehadiran pemain muda berbakat ini semoga saja dia bisa membawa Everton ke peringkat yang lebih baik lagi hingga akhir musim klasemen dan seterusnya. Nathan Patterson Gabung Everton.

Baca juga :

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: