Manchester City Tottenham Hotspurs Kane Pahlawan

Liga Inggris Pekan ke-26 menyajikan partai Bigmatch antara Manchester City melawan Tottenham Hotspurs. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Spurs.

Manchester City menjamu Tottenham Hotspurs di Stadion Etihad pada Sabtu malam Liga Premier Inggris. Pemimpin klasemen Liga Inggris ini sedang berusaha untuk melanjutkan hasil sempurna mereka untuk memperlebar jarak dengan Liverpool. Sehingga semakin dekat untuk meraih gelar juara kembali. Sementara Spurs termotivasi  untuk mengakhiri tren negatif mereka, setelah  tiga kekalahan beruntun mereka sebelumnya.

Ambisi Tim London utara ini hanya sampai pada posisi empat besar Klasemen Liga Musim ini. Ini merupakan Target yang realistis setelah mereka mengalami  kekalahan beruntun dari Southampton dan Wolverhampton Wanderers. Tetapi setelah hasil minggu yang penuh gengsi ini di mana masa depan manajer menunjukkan peningkatan bagi Antonio Conte.

Saat Spurs berada di atas angin, City mengalami Kekalahan liga pertama mereka sejak Oktober tahun lalu. Sehingga, Liverpool hanya  tertinggal enam poin dengan satu pertandingan tersisa. Liverpool akan bermain melawan Leeds United di Anfield pada Rabu malam nanti.

Jalannya Pertandingan Manchester City Tottenham Hotspurs

Pertandingan dimulai Tottenham langsung menekan City dan langsung membuahkan hasil pada menit ke-4. Dejan Kulusevski mencetak Gol dan telah membuat Tottenham unggul pada laga pertamanya untuk klub. Gol terjadi lewat kerja sama  Harry Kane dan Son Heung-min, kemudian pemain Korea Selatan itu memberikannya kepada Kulusevski untuk menjebol gawang Ederson. Skor berubah  Manchester City 0-1 Tottenham.

Artikel Lainnya :

SEJARAH SEPAK BOLA

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Manchester City tetap tenang walaupun kebobolan gol lebih dulu, City mendominasi penguasaan bola, tetapi tim Antonio Conte terlihat berbahaya dalam serangan balik.

Pada Menit 20 peluang dari Ilkay Gundogan hanya mengenai tiang lewat umpan Rahim Sterling. Lalu 3 menit kemudian giliran Spurs yang menciptakan peluang lewat kerja sama Kane dan son tapi tidak terjadi gol.

Gol untuk Manchester City pun akhirnya datang sepuluh menit kemudian, yaitu pada Menit ke-33. Umpan silang Sterling ke dalam kotak pinalti dari sebelah kiri menuju Gundogan dan langsung melepaskan tembakan ke Gawang Loris. Skor pun menjadi Imbang  Manchester City 1-1 Tottenham.

City terus menyerang di menit sisa babak pertama sebelum berakhir. Tottenham terus  bertahan sejak kebobolan, dan tampaknya tim asuhan Conte bisa melakukannya dengan baik. Sehingga tidak kebobolan. Babak pertama berakhir dengan skor masih imbang 1-1

Kejutan di Babak kedua

Babak kedua telah dimulai dan pertandingan langsung berjalan seru. Saling serang antara kedua Tim langsung terjadi hingga tiba menit ke-52 Spurs mencetak gol lagi. Gol yang luar biasa dari Spurs, Harry Kane luar biasa pada pertandngan ini dan dia sekarang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Ini berawal dari sebuah serangan balik Tottenham, Son memberikan umpan silang yang bagus untuk Kane, Kane langsung mengarahkan tembakannya ke Gawang City dari jarak 10 yard. Skor kembali berubah Manchester City 1-2 Tottenham .

City terus berusaha menyamakan kedudukan dan menggantikan Rahim Sterling oleh Riyad Mahrez untuk menambah daya gedor City.

Menit – Menit Terakhir yang Menegangkan

Pertandingan terus berlangsung, namun tidak ada gol sampai hampir memasuki pada masa injury time dan akhirnya tiba pada Menit ke-89. City mendapatkan hadiah pinalti mengajukan banding untuk penalti. Setelah umpan silang mendatar Bernardo Silva ke dalam kotak pinalti mengenai tangan dari Cristian Romero. Setelah memeriksa layar VAR, City mendapat hadiah penalti.

Riyad Mahrez menjadi penendangnya dan berhasil menjalankan tugasnya dan gol. Skor pun imbang pada menit ke-90+2 Manchester City 2-2 Tottenham. Tetapi Spurs tidak langsung berlarut dengan kekecawaannya, mereka mencoba peruntungannya pada sisa Injury. Dan pada akhirnya gol pun terjadi, Kane mempersembahkan gol keduanya untuk Spurs. Umpan silang Kulusevski dari kanan disundul Kane ke pojok kanan bawah gawang Ederson. Gol di menit 90+5, 2 gol di masa injury time sungguh pertandingan yang sangat menegangkan untuk kedua tim. Skor berakhir untuk kemenangan spurs, Manchester City 2-3 Tottenham Hotspurs.

Akhir Pertandingan Man City 2-3 Tottenham

Harry Kane mencetak dua gol dalam pertandingan untuk Tottenham kali ini. Penampilan yang sangat luar biasa dari sang striker. Tottenham unggul 2 kali dan kemudian City dua kali berhasil menyamakan kedudukan, tetapi mereka berhasil meraih kemenangan di menit-menit akhir melalui Kane. Sebuah motivasi yang bagus untuk Tottenham setelah penampilan buruk mereka sebelumnya.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

LIGA PREMIER INGGRIS 2018/19

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: