Lucas Digne Gabung Aston Villa

Lucas Digne Gabung Aston Villa. Aston Villa secara resmi mengkonfirmasi, bahwa telah mendapatkan tanda tangan bek kiri Everton, yaitu Lucas Digne. Ini menjadi rekrutan kedua klub setelah Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir. Aston Villa telah berhasil mendapatkan kontrak bek kiri Everton tersebut dengan kesepakatan senilai hingga £25 juta.
Newcastle, Chelsea dan West Ham juga tengah mengincar tanda tangan kontrak dari Lucas. Namun, setelah mengikuti beberapa hari negosiasi, Villa sangat beruntung telah mengalahkan Chelsea, Newcastle dan West Ham untuk mendapatkan tanda tangan mantan bek Paris Saint-Germain dan Barcelona tersebut.
Sebagai manajer baru Aston Villa, Steven Gerrard sukses mendatangkan pemain keduanya, setelah mendatangkan mantan rekan setimnya di Liverpool, yaitu Philippe Coutinho. Bahkan gelandang Brighton Yves Bissouma juga akan menjadi target mereka.
Gerrard mengatakan kepada situs web klub : “Ketika Lucas bersedia, kami mengambil kesempatan ini untuk membawanya ke klub.
“Untuk mendapatkan tanda tangan pemain dengan kualitasnya yang baik di bursa transfer Januari ini adalah tambahan yang bagus untuk Tim kami dan kedatangannya dapat menggairahkan saya dan semua orang yang terkait dengan Aston Villa.”
Dia mengatakan Gerrard adalah faktor utama pada keputusannya untuk pindah ke Aston Villa.

“Saya datang ke sini berkat manajer,” kata Lucas.

“ Pertemuan saya sangat baik dengannya dan kami telah berbicara beberapa kali selama beberapa minggu ini. Saya merasakan hasratnya untuk menang, sebagai manajer dia menunjukkan sepak bola yang menyerang dan penguasaan bola yang baik”.
“Saya rasa itulah yang saya inginkan dan ingin saya tunjukkan kepada para penggemar kami.”

Walaupun Dia masih memiliki sisa kontrak tiga setengah tahun lagi di Everton, dia mengatakan kepada klub asalnya, bahwa dia tetap ingin meninggalkan Goodison Park bulan ini. Setelah dia berselisih dengan manajer Klub, yaitu Rafael Benitez.
Terlepas dari suasana yang kontras di Goodison Park dan Villa Park, mereka hanya berbeda tiga poin dan satu tempat yang memisahkan kedua klub tersebut di klasemen di Liga Premier Inggris.
Selama di Everton, Lucas telah memainkan 15 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Everton. Yang kini berada di urutan ke-15 dalam klasemen menjelang pertandingan tandang mereka di Norwich pada Sabtu. Setelah Lucas Digne Gabung Aston Villa.

Baca juga :

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

STADION TOTTENHAM HOTSPURS

BURSA TRANSFER 2021

KLASEMEN LIGA INGGRIS PEKAN KE-21

WATFORD PECAT RANIERI

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: