Liga Inggris Pekan ke-21 Klasemen

Liga Inggris Pekan ke-21. Klasemen Liga Premier Inggris sudah mulai memasuki pekan ke-21 sampai saat ini. Walaupun baru 2 Klub yang baru menyelesaikan pertandingannya. Yaitu, Manchester City dan Chelsea yang telah bertanding sebanyak 21 kali pertandingan.

Di tempat pertama atau puncak klasemen Manchester City tampaknya semakin nyaman di posisinya sekarang. Karena poin mereka terpaut lumayan jauh dari peringkat kedua, yaitu Chelsea. Bahkan City melanjutkan penampilan impresifnya setelah mereka berhasil meraih 11 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Selain itu, Di pertandingan terakhirnya City saat menjalani laga Bigmatch dan sukses menaklukan Arsenal dengan skor 1-2 di kandang Arsenal.

Artikel Lainnya :

Sejarah Blackburn Rovers

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Meskipun mengalami kekalahan saat melawan Manchester City posisi arsenal masih berada di zona 4 besar. Akan tetapi selisih Poin Arsenal cukup berdekatan dengan posisi di bawahnya. Mereka hanya berbeda 4 poin deng posisi ke-7 Yaitu, Manchester United. Bahkan, Jika Arsenal tersandung dan penampilannya menurun pada pertandingan berikutnya bukan tidak mungkin mereka harus terlempar dari Zona 4 Besar.  

Sementara Chelsea akan sulit mengejar ketertinggalan poin mereka dari City. Faktanya, Mereka terpaut 10 poin dari City setelah memperoleh hasil imbang pada pertandingan terakhirnya. Laga tersebut cukup adil karena mereka harus melawan peringkat 3, yaitu Liverpool. Posisi mereka pun tidak berubah dari papan Klasemen sementara Liga Inggris.

Sejarah West Ham

Persaingan Zona Eropa

West Ham United tampak nyaman di zona Eropa, yaitu peringkat 5 setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya. Mereka sukses menaklukan Crytal Palace dengan skor 2-3, meskipun mereka bertandang ke Stadion Selhurst Park. Sementara Tottenham Hotspurs berhasil menggeser Manchester United di peringkat enam setelah mengalahkan Tim Promosi Watford di kandangnya. Spurs masih melanjutkan tren positf mereka, karena mereka belum pernah terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Sedangkan, lain halnya dengan Manchester United, mereka mereka menelan kekalahan pertamanya di Era kepelatihan Ragnick setelah melakoni 6 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga Premier Inggris. Sehingga, mereka harus mengakui kekalahan mereka di tangan Wolves saat bermain di kandang mereka sendiri dengan skor 1-0.

Papan Bawah Klasemen Liga Inggris

Demikian pula, Untuk Tim yang sedang berjuang di Papan bawah dan ada 5 Tim yang harus berjuang untuk keluar dari Zona Degradasi. Kelima Tim tersebut adalah Leeds United, Watford, Burnley, Newcastle dan Norwich City, mereka menjadi tim pesakitan sampai sekarang ini. Leeds sukses menjauh sementara dari zona degradasi dan menempati posisi 16 setelah mengalahkan tim papan bawah lainnya, yaitu Burnley. Mereka mengumpulkan poin sama dengan peringkat di atasnya,yaitu Everton yang sama-sama mengoleksi 19 poin. Sementara itu, 4 Tim lainnya harus saling sikut untuk menjatuhkan saingan mereka  ke dalam zona degradasi.

Hal yang sama juga menimpa Everton, mereka tampil buruk di liga inggris pada musim 2021-2022 ini. Mereka harus berkutat di papan bawah Klasemen Liga Inggris sampai saat ini. Bahkan, pada pertandingan terakhirnya mereka harus mengakui kekalahannya dari Tim papan bawah Liga Inggris, Yaitu Brighton and Hove Albion.

Walaupun Watford berada di luar Zona degradasi, yaitu posisi 17 Klasemen Liga Ingggris. Posisi mereka tidak aman, karena hanya berbeda dua poin dari penghuni peringkat di bawahnya, yaitu Burnley. Sementara Norwich City, mereka belum mampu menunjukan hasil yang bisa menolong mereka untuk keluar dari zona degradasi. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan dalam 7 pertandingan mereka, bahkan mereka menempati posisi buncit dan hanya mampu mengumpulkan 10 poin saja.

Sepertinya Norwich akan menjadi kandidat terkuat untuk tim akan terdegradasi musim selanjutnya.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

WHITE HART LANE

STADION TOTTENHAM HOTSPURS

BURSA TRANSFER 2021

Berikut tabel Klasemen Liga Inggris Pekan ke-21

PosisiKlubMainPoin
1Manchester City2153
2Chelsea2143
3Liverpool2042
4Arsenal2035
5West Ham United2034
6Tottenham Hotspur1833
7Manchester United1931
8Wolverhampton Wanderers1928
9Brighton and Hove Albion1927
10Leicester City1825
11Crystal Palace2023
12Brentford1923
13Aston Villa1922
14Southampton1921
15Everton1819
16Leeds United1919
17Watford1813
18Burnley1711
19Newcastle United1911
20Norwich City1910

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: