Kieran Trippier Gabung Newcastle

Kieran Trippier gabung Newcastle resmi.  Newcastle United telah mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Trippier  telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dan menjadi transfer pemain pertama Newcastle sejak konsorsium Dana Investasi Publik Arab Saudi  resmi memiliki klub tersebut pada bulan Oktober.

Trippier sebelumnya bermain bersama Atletico Madrid setelah dua setengah tahun bermain di LA Liga Spanyol. Pemain berusia 31 tahun itu berposisi sebagai bek sayap. Setelah menghabiskan dua setengah tahun di Spanyol dia sukses mempersembahkan gelar juara Liga  La liga Spanyol mengalahkan rival utama mereka, yaitu Real Madrid.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

LIGA PREMIER INGGRIS

Dia bekerjasama kembali dengan sang pelatih, Eddie Howe di Newcastle. Setelah sebelumnya mereka pernah bekerjasama di Burnley pada tahun 2011-an. Lahir di Bury, Greater Manchester. Trippier memulai karirnya di kota Manchester dan memulai karir  sepak bola seniornya dengan menjalani masa pinjaman di Barnsley dan Burnley.

Setelah sukses dalam masa peminjamannya dengan Clarets. Klub mempermanenkan kontraknya selama 4 tahun pada Januari 2012 dan dia sukses membantu klub mencapai Liga Premier Inggris pada 2014.

Setelah menjelma menjadi bek papan atas di Liga Premier, ia pindah ke Tottenham Hotspurs pada musim 2015-16. Serta membuat debut seniornya untuk Tim Nasional  Inggris melawan Prancis pada Juni 2017.

Kemudian ia pindah ke Tim asuhan Diego Simeone, yaitu Atletico Madrid Pada Juli 2019. Trippier menjadi pemain Inggris pertama untuk Atletico dalam 95 tahun terakhir yang mampu mempersembahkan gelar Liga Spanyol. Dan telah membuat 28 penampilan La Liga musim lalu saat menjadi juara Liga. Total selama bermain di Atletico dia telah bermain sebanyak  86  kali di semua kompetisi.

Sebetulnya pelatih Diego Simeone  dan Klub tidak ingin menjualnya karena dia merupakan bagian terpenting dalam Tim.

Namun, Bek asal Inggris tersebut lebih suka bermain Di Inggris dan sempat berminat untuk bergabung dengan Manchester United musim panas lalu.

Tugas Trippier di Newcastle tidaklah mudah, karena Klub sedang berjuang untuk tidak terdegradasi musim ini di Liga Premier. Newcstle sendiri belum menunjukan geliat mereka untuk mendatangkan pemain – pemain berkualitas lainnya untuk menyelematkan klub di akhir klasemen liga Inggris musim ini. Kieran Trippier gabung Newcastle resmi.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

KACPER KOZLOWSKI GABUNG BRIGHTON

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: