Kacper Kozlowski Gabung Brighton

Kacper Kozlowski gabung Brighton. Brighton and Hove Albion secara resmi mengkonfirmasi penandatanganan gelandang serang  Kacper Kozlowski dari klub Ekstraklasa Pogon Szczecin, Polandia  dengan persyaratan yang tidak diungkapkan dan sesuai dengan perizinan internasional.

Pemain internasional Polandia ini telah menandatangani kontrak hingga Juni 2026 dan Brighton langsung meminjamkannya ke Royale Union St-Gilloise, Belgia. Selama masa peminjaman, David Weir dan timnya akan memantau perkembangannya selama bermain di sana.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

LIGA PREMIER INGGRIS

Sebelumnya, Kozlowski telah dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Namun  di memilih bergabung dengan Brighton dari klub papan atas Polandia Pogon Szczecin.

Pemain kelahiran polandia ini  mengawali karir sepak bolanya bersama tim asal kota kelahirannya, Baltyc Koszalin. Kemudian, pada 2016 ia menuju ke tim junior Pogon Szczecin. Melalui usaha kerasnya, ia akhirnya menjalani debut di tim utama pada tahun 2019 ketika ia berusia 19 tahun.

Pertandingan pertama Kozlowski datang ketika ia berusia 15 tahun dan 215 hari pada hari terakhir pertandingan liga polandia pada tahun  2018/19. Ia bermain sebagai pemain pengganti di menit-menit terakhir dalam kemenangan 3-0 atas Cracovia.

Selama di Pogon Dia telah membuat 40 penampilan liga, mencetak empat kali gol, tiga di antaranya terjadi pada musim ini.

Di Tim Nasional Kacper menjadi pemain termuda yang pernah mewakili negara mereka di Piala Eropa.  Ia Bermain Bersama Tim Nasional Polandia, Ketika dia berusia 17 tahun. Pada saat itu Polandia menghadapi Tim Nasional Spanyol dan memperoleh  hasil imbang 1-1 pada  Euro 2020 bulan Juni.

Dia telah membela  negaranya secara berjenjang mulai dari U-15 sampai ke tingkat senior dan dia telah membuat enam penampilan untuk tim nasional Polandia.

Talenta  muda ini berposisi asli sebagai  gelandang serang. Namun, ia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Direktur teknis Dan Ashworth menganggap Kacper adalah talenta muda dengan masa depan  yang cerah dan kami sangat senang telah mendapatkan tanda tangannya. Semoga saja Kacper membuat banyak kemajuan dalam karirnya yang masih sangat panjang.

Pelatih Brighton, Graham Potter sangat menginginkannya. Karena gaya permainannya cocok dengan gaya permainan Brighton di Liga Inggris. Kacper Kozlowski Gabung Brighton.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: