Jonas lossl Gabung Brentford

Jonas lossl Gabung Brentford dengan status pinjaman. Brentford secara resmi membawa kiper internasional Denmark, yaitu Jonas Lossl. Pemain berusia 32 tahun ini sebelumnya bermain di FC Midtjylland, tim Superliga Denmark. Awalnya, ia tiba di Brentford dengan status pinjaman sampai akhir musim 2021/22, sambil menunggu untuk mendapatkan izin internasional.

Jonas secara resmi bergabung dengan Brentford, Sabtu, 1 Januari. Dia bersedia menandatangani kontrak permanen untuk bermain di Brentford ketika dia menerima izin internasionalnya. Itu ditulis dalam opsi perjanjian kerja Jonas dengan Brentford, hingga musim panas 2023.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Sebagian besar karir jonas  bermain untuk FCM. Dia memiliki pengalaman sepakbola Inggris dan Liga Premier. Dia juga pernah bermain untuk Huddersfield Town dan Everton. Bahkan, dia bermain di Prancis dan Jerman dan memenangkan penghargaan internasional.

Pelatih kepala Brentford FC, Thomas Frank berkata: “Jonas adalah penjaga gawang yang sangat baik yang akan membawa banyak pengalaman dengannya. Dia telah bermain di Inggris dan di Liga Premier dan kami juga mengenalnya selama bermain di  FCM. Itu sesuai dengan  kriteria yang kita inginkan dari kiper dengan kemampuannya  dan di area Penaltinya.

“Yang paling penting adalah bahwa itu akan menambah pengalaman antara kiper kami pada musim pertamanya di Liga Premier Inggris. Setelah kiper kami mengalami  cedera, David Raya dan Lvaro Fernández mangkir dari beberapa kali latihan terbaru dan  menghilang baru-baru ini. Ini akan memberikan  kami  pengalaman yang lebih saat  Berlatih dan juga seseorang yang telah sudah terbiasa memainkan pertandingan di Liga Premier. “

Manu Sotelo, Pelatih kiper Brentford FC, mengatakan: “Akan menyenangkan untuk menyambut Jonas ke penjaga gawang kami. Ini akan memperkuat Tim dengan pengalaman dan komitmennya. Ada banyak kekuatan dalam permainan, pengambilan keputusan, posisi dan kendali. Daerah penalti, terutama dalam penanganan umpan silang. Cara kerjanya akan membantu semua orang dalam Tim untuk bergerak maju dan saya yakin itu juga akan terus berkembang. “

Jonas melakukan debutnya dengan FCM  tepat setelah hari ulang tahunnya dan sudah memainkan lebih dari 120 pertandingan liga sebelum bergabung dengan Avant Guingamp di Liga Prancis. Dia bermain dua tahun di sana dan satu musim di 1. FSV Mainz 05 sebelum pindah ke Huddersfield. Ini adalah pilihan pertama di Huddersfield untuk dua musimnya di Liga Premier, sudah bermain 69 kali pertandingan Liga.

Jonas bergabung dengan Everton ketika Huddersfield terdegradasi ke Divisi Championship, tetapi langsung bergabung dengan tim Yorkshire dengan status pinjaman pada awal tahun 2020. Dia meninggalkan Everton pada awal 2021 dan kembali ke FCM. Dia telah memainkan 18 pertandingan untuk FCM musim ini dan telah melakukan enam kali pertandingan tidak kebobolan.

Jonas telah bermain untuk Denmark di semua tingkatan U-17 hingga Internasional Penuh. Dia telah mendapatkan caps internasionalnya yang lengkap, pada tahun 2016. Jonas telah bermain 23 kali untuk negara secara keseluruhan. Jonas lossl Gabung Brentford.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

BURSA TRANSFER 2021

KLASEMEN LIGA INGGRIS PEKAN KE-21

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: