Howe  Gantikan Steve Bruce

Howe Gantikan Steve Bruce. Newcastle telah mengkonfirmasi Eddie Howe sebagai pelatih kepala baru mereka dengan kontrak hingga musim panas 2024.

Howe menganggur sejak meninggalkan Bournemouth pada 2020 setelah terdegradasi dari Liga Premier. Lalu, menggantikan Steve Bruce di St James’ Park.

Newcastle sebelumnya telah menghubungi mantan bos Arsenal dan Villarreal saat ini, Unai Emery tentang lowongan tersebut. Tetapi ia lebih memilih untuk tetap bersama tim La Liga. Howe juga telah dalam pembicaraan untuk menjadi manajer Celtic awal tahun ini sebelum penunjukan Ange Postecoglou, tetapi negosiasi gagal.

Howe mengatakan, “Ini adalah kesempatan yang luar biasa, tetapi ada juga banyak pekerjaan di depan kami dan saya ingin sekali masuk ke tempat latihan untuk mulai bekerja dengan para pemain”.

“Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub atas kesempatan ini. Dan berterima kasih kepada pendukung klub atas sambutan luar biasa yang telah mereka berikan kepada saya. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kita bersama.”

Pemilik baru klub terkesan dengan cara Howe mempresentasikan pandangannya tentang masa depan Newcastle dan tingkat penelitiannya.

Howe menyaksikan dari tribun saat Newcastle bermain imbang 1-1 di Brighton pada hari Sabtu, menjadikan mereka satu-satunya tim tanpa kemenangan di Liga Premier musim ini.

Salah satu pemilik Newcastle United Amanda Staveley mengatakan: “Kami sangat terkesan dengan Eddie melalui proses rekrutmen yang ketat”.

Selain pencapaiannya yang jelas dengan AFC Bournemouth, di mana dia memiliki dampak transformasional, dia adalah pelatih yang bersemangat dan dinamis yang memiliki ide yang jelas tentang membawa tim dan klub ini ke depan.

Dia sangat cocok untuk apa yang kami coba bangun di sini. Kami senang menyambut Eddie dan stafnya di St James’ Park dan sangat menantikan untuk bekerja sama menuju ambisi kolektif kami.”

Howe akan memiliki jeda internasional untuk bekerja dengan para pemainnya yang tidak bertugas dengan negara mereka, sebelum tim promosi Brentford menuju Tyneside untuk pertandingan pertamanya pada 20 November.

Dia Sebelumnya melatih Bournemouth namun tim asuhannya terdegradasi Pada tahun 2020. Howe  Gantikan Steve Bruce

Sumber

Baca Juga :

West Ham Bungkam Liverpol

Fakta-Fakta Menarik Bek Baru Arsenal

Arsenal Boyong Striker Muda Fulham

Pemain Arsenal yang Dipinjamkan

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *