Etebo dan King Gabung Watford Resmi

Resmi !!! Etebo dan King Gabung Watford. Watford telah mengumumkan kedatangan pemain baru. Mereka adalah pemain tengah Nigeria Peter Etebo dengan status pinjaman selama satu musim dari Stoke City dan mantan penyerang Everton Joshua King.

Etebo pindah ke Watford dengan kesepakatan yang berisi opsi untuk membuat penandatanganan secara permanen pada musim selanjutnya. Sementara King telah menyetujui kontraknya selama dua tahun, dengan opsi untuk musim berikutnya.  

Etebo dan King Gabung Watford

Oghenekaro Etebo lahir di Lagos pada tanggal 9 November 1995 ( 25 tahun). Dia adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Nigeria yang sebelumnya bermain untuk klub Stoke City pada posisi Gelandang. Oghenekaro Etebo bermain untuk klub Stoke City sejak tahun 2018 dan membela tim nasional Nigeria sejak tahun 2013.

Baca Juga : Euro 2020 Sejarah Italia-Inggris

Etebo bergabung dengan Stoke pada pada tahun 2018. Etebo telah bermain sebanyak 52 penampilan bersama Stoke City dan hanya mampu mencetak dua gol. Setelah itu dia menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Getafe pada tahun 2019/20 dan bersama Galatasary pada musim lalu. Dia telah bermain sebanyak 38 kali di tim nasional  Nigeria dan baru mencetak dua gol.

Sementara King menjadi pendatang baru kesembilan Watford musim panas ini setelah pemain depan Dapo Mebude bergabung dari klub asal Skotlandia, Rangers. Joshua Christian Kojo Atau “Josh” King lahir di Oslo pada tanggal  15 Januari 1992 (29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Norwegia yang sebelumnya  bermain untuk klub Bournemouth pada posisi Penyerang. Etebo dan King Gabung Watford

Pemain internasional Norwegia berusia 29 tahun tersebut berhasil membukukan 161 penampilan Liga Premier untuk AFC Bournemouth dan telah mencetak 48 gol. King kemudian pindah ke Everton pada Februari 2021, dan telah tampil sebanyak 11 kali tanpa sekalipun mencetak gol.  

Joshua memulai karier juniornya bersama klub Romsas, Valerenga dan Manchester United. Dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum bergabung dengan Bournemouth pada tahun 2015.

Pasangan ini  berharap untuk bisa membuat debut Liga Premier mereka untuk Watford. Ketika mereka menjamu Aston Villa pada Sabtu 14 Agustus. Etebo dan King Gabung Watford

Sumber

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *