Conte Targetkan Tembus Eropa

Conte Targetkan Tembus Eropa. Dua minggu sudah berlalu setelah Tottenham Hotspur Menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka. Conte Sendiri menggantikan pelatih sebelumnya yaitu Nuno Espirito Santo yang berasal dari Portugal. Setelah mengalami kekalahan sebanyak lima kali dari sepuluh pertandingan liga inggris pertamanya.

Spurs berharap kepada Conte Agar bisa membawa tren positif dan berada pada jalur empat besar Liga inggris musim ini. Conte sendiri bukan pelatih abal-abal. Dia sebelumnya telah memenangkan gelar liga di masing-masing dari tiga klub terakhirnya, meraih Scudetto di Inter Milan dan Juventus serta gelar Liga Premier bersama Chelsea pada tahun 2017. Spurs mengikat Kontrak dengan Conte Selama 2 tahun.

Conte memenangkan Liga Premier ketika melatih Chelsea selama musim 2016/17. Dan meskipun prospek gelar Liga Premier tampaknya tidak mungkin. Namun, manajer memiliki kapasitas yang cukup untuk membantu membuat Spurs kembali naik ke papan atas musim ini. Karena mereka ingin mengamankan tempat untuk tembus Eropa pada akhir musim.

Conte berambisi mengembalikan penampilan Tanguy Ndombele dan Dele Alli pada jalurnya lagi. Karena penampilan mereka kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mengembalikan penampilan terbaik mereka di  Liga Premier dan  finis di tempat Eropa pada akhir musim.

Penampilan Harry Kane juga tidak begitu memuaskan musim ini. Dia hanya mampu mencetak 1 gol dari 11 pertandingan di Liga. Spurs berharap Conte mampu mengembalikan penampilan pemain andalan mereka kembali tajam seperti musim-musim sebelumnya.

Spurs sempat mengejutkan pada awal musim. Mereka  memulai musim dengan tiga kemenangan beruntun bahkan mantan bos Nuno Espirito Santo memenangkan penghargaan Manajer Bulanan Liga Premier untuk Bulan Agustus. Tetapi setelah itu, penampilan semuanya menurun dari sana, bahkan mereka terus mengalami kekalahan.  Dan  menyebabkan mereka harus memecat  manajer Portugal tersebut pada awal November.

Sampai Matchday 11 Spurs Bertengger pada papan tengah posisi ke-9. Kans merek masih terbuka lebar untuk kembali ke tren positif mereka karena perjalanan masih panjang sampai akhir musim liga Premier Inggris. Conte Targetkan Tembus Eropa

Sumber

Baca Juga :

Kiriman serupa

1 Komentar

  1. […] Conte Targetkan Tembus Eropa […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *