Chris Wood Gabung Newcastle

Chris Wood Gabung Newcastle. Newcastle United secara resmi mengumumkan telah merekrut pemain Burnley, yaitu Chris Wood. Klub  mengungkapkan nilai transfer pemain tersebut sebesar  £ 25m. Ini menjadi pemain kedua yang berlabuh ke Newcaslte United pada bursa transfer Januari 2022 ini. Setelah Klub mendatangkan  bek sayap internasional Inggris Kieran Trippier dari Klub Liga Spanyol, yaitu Atletico Madrid.

Wood telah menandatangani kontrak dua setengah tahun dan akan mengenakan nomor punggung 20. Ini merupakan nomor  yang ia gunakan di Tim Nasional Selandia Baru. Pemain kelahiran Auckland ini sudah mencetak 27 gol untuk Selandia Baru  dalam 60 penampilan internasionalnya.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

LIGA PREMIER INGGRIS

Wood memulai karir sepak Bola di negara asalnya, Selandia Baru bersama  klub  Auckland dan Hamilton. Karena kualitasnya kemudian dia pindah ke Inggris bersama Tim Junior  West Bromwich Albion pada tahun 2008.

Setelah tampil baik  di level junior kemudian dia  masuk ke tim utama. Untuk mengasah kemampuannya  ia menjalani masa peminjaman bersama Barnsley, Brighton, Birmingham City, Bristol City, Millwall dan Leicester City. Dan pada  akhirnya mendapat kontrak  permanen bersama Leicester City  pada Januari 2013.

Dia sukses membantu Leicester  meraih gelar Championship pada musim 2013/14. Namun sayangnya dia harus menjalani masa peminjaman kembali  ke Ipswich Town pada Februari 2015, kemudian dia memtuskan untuk pindah  ke Leeds United pada musim panas itu.

Selama berseragam Leeds United, Wood sukses mencetak 44 gol dalam 88 penampilannya. dengan seragam Leeds. Kemudian Burnley merekrutnya  pada musim panas 2017.

Selama empat setengah tahun di Burnley, dia sukses  membantu Tim untuk bertahan di Liga Premier Inggris sampai sekarang. Dan telah mencetak  49 gol dalam 144 penampilannya di Liga Inggris.

Wood sebetulnya telah menjadi pemain kunci bagi  Burnley, yang peringkatnya tepat di atas Newcastle dengan selisih gol di peringkat tiga terbawah Klasemen Liga Inggris. Burnley juga tidak berencana untuk menjual Wood tetapi dengan tawaran yang menggiurkan mau tidak mau klub harus menjual pemain tersebut. Chris Wood Gabung Newcastle.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

LIGA CHAMPIONSHIP INGGRIS

KACPER KOZLOWSKI GABUNG BRIGHTON

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

ANWAR EL-GHAZI GABUNG EVERTON

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

NATHAN PATTERSON GABUNG EVERTON

VITALIY MYKOLENKO GABUNG EVERTON

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: