Arsenal Melepas Sembilan Pemain

Arsenal Melepas Sembilan Pemain

Arsenal Melepas Sembilan Pemain. Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Arsenal. Mereka mulai membenahi komposisi tim mereka. Termasuk melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana kepelatihan Mikel Arteta. Arsenal telah mengonfirmasi kalau sembilan pemain mereka akan meninggalkan klub akhir Juni 2021, termasuk salah satunya David Luiz.

David Luiz dan Martin Odegaard memimpin daftar nama pemain yang pasti akan meninggalkan Arsenal musim depan. Tidak hanya David Luiz dan Odegaard, dua nama lainnya yaitu Dani Ceballos dan Mat Ryan juga. Mereka akan meninggalkan skuad The Gooners di bawah arahan Mikel Arteta musim depan. Ceballos kembali ke Real Madrid Setelah penampilannya kurang memuaskan di Arsenal. Sementara Odegard sendiri telah kembali ke Real Madrid setelah berakhir masa peminjamannya di Arsenal dengan penampilan yang baik. Kabarnya arsenal berminat untuk menggaet kembali Odegard ke Emirates Stadium Musim ini karena penampilannya sangat berpengaruh besar pada tim musim lalu.

Baca Juga : Rekap Transfer Liga Inggris 2021-2022

Pemain Muda

Selain itu, ada empat nama pemain muda Arsenal yakni Levi Laing, Joseph Olowu, Luke Plange dan Jason Sraha yang juga akan meninggalkan tim muda The Gooners musim depan. Mereka tidak mampu bersaing di Tim Muda Arsenal sehingga Arsenal tidak memperpanjang kontrak mereka. Semoga saja mereka mampu berkembang dan mendapat kesempatan bermain lebih bersama Klub lain.

Pemain terakhir yang dipastikan meninggalkan The Gooners adalah kiper asal Australia, Ryan, yang dipastikan akan kembali ke Brighton setelah hanya tampil tiga kali selama masa peminjamannya.

Khusus untuk David Luiz, pemain 34 tahun itu memutuskan meninggalkan klub London Utara setelah dua tahun mengabdi. Dia di datangkan dari Chelsea 2 musim lalu dan mampu memberikan banyak kontribusi untuk Lini pertahanan Arsenal musim lalu. Pemain Brasil ini sukses memenangkan Piala FA pada 2020 saat melawan eks klubnya, Chelsea.Arsenal Melepas Sembilan Pemain

Sejauh ini, Luiz sudah tampil sebanyak 73 kali untuk Arsenal. Sementara itu, untuk kasus Odegaard dan Ceballos, keduanya dipastikan akan kembali ke Real Madrid setelah melalui masa peminjaman di Emirate Stadium selama satu tahun.

Sumber

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *