Arsenal Boyong Striker Muda Fulham

Arsenal Boyong Striker Muda Fulham

Arsenal Boyong Striker Muda Fulham Mika Biereth. Arsenal disebut-sebut telah memboyong striker muda potensial Fulham, yaitu Mika Biereth. Kebijakan transfer ini terjadi karena Arsenal yang tengah mencari striker muda berbakat.

Mika Biereth telah setuju untuk bergabung dengan skuat Mikel Arteta, dan menolak perpanjangan kontrak baru bersama Fulham.

Baca Juga : Transfer Terbaru Liga Inggris 2021

Biereth lahir di London, Inggris  dan  baru berusia 18 tahun. Dia telah menuai kesuksesan besar bersama Fulham U18 dalam beberapa tahun terakhir. Dia sudah mencetak 21 gol dalam 21 pertandingan dan mencatatkan 13 assist di Liga Premier U-18.

Kontribusinya sangat penting dalam membantu timnya mencapai final kompetisi, meskipun mereka akhirnya kalah dari Manchester City.

Namun, jalannya tentu akan sedikit terhambat bagi penyerang Fulham, karena Arteta yang masih ingin menambah amunisi berkualitas di lini serang. Arsenal Boyong Striker Muda Fulham.

Arsenal masih berambisi untuk mengontrak Tammy Abraham yang terbuang dari Chelsea, sebab pemain tersebut juga  tertarik untuk pindah ke London utara.

Biereth akan menjadi rekrutan terbaru yang akan menjadi saingan baru dalam barisan talenta-talenta penyerang muda yang datang melalui akademi The Gunners, dengan penekanan untuk menjadi striker yang menjanjikan. Perjalanan karirnya masih cerah karena usianya masih muda dan masih banyak waktu untuk memperbaiki penampilannya bersama Arsenal.

Sumber

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *