Anwar El-Ghazi Gabung Everton

Anwar El-Ghazi Gabung Everton dengan status Pinjaman. Everton telah mencapai kesepakatan peminjaman pemain sayap Anwar El Ghazi dari Aston Villa hingga akhir musim 2021/22.

Setelah tiga setengah tahun bersama Aston Villa, Pemain sayap tersebut memutuskan bergabung dengan Everton dengan status pinjaman. Selama Di Villa  dia sudah menyumbangkan 15 gol dan lima assist dalam 71 penampilan liga inggris. Pemain tersebut baru berusia 26 tahun dan menjadi rekrutan ketiga Everton di bursa transfer Januari 2022 ini. Setelah mereka mendatangkan bek kiri asal Ukraina, Vitalii Mykolenko dan bek kanan dari Skotlandia, Nathan Patterson.

Artikel Lainnya :

KLASEMEN LIGA INGGRIS

HAK SIAR LIGA INGGRIS

PIALA LIGA INGGRIS

Anwar El Ghazi  mengungkapkan bahwa, dia sangat bersemangat. Karena Everton merupakan klub besar dan sudah tidak sabar untuk melakukan debutnya di Everton. Dia pernah dua kali mendapatkan caps timnas Belanda.

El Ghazi pertama kali  berlabuh ke  Aston Villa dengan status pinjaman pada bulan Agustus tahun 2018 dan mempunyai peran penting dalam membawa tim promosi ke Liga Premier. Dia mencetak gol pembuka pada  final play-off Championship atas Derby County pada Mei 2019 dan memenangkan pertandingan.

Setelah mendapatkan kontrak permanen di Villa, Dia menjadi sosok yang populer dengan pendukung Aston Villa.

Pada usia 18 tahun Dia Bergabung dengan Ajax Amsterdam dan memulai karir profesionalnya di klub raksasa Belanda tersebut pada awal musim 2014-15. Dan telah bermain sebanyak  70 pertandingan untuk klub Amsterdam tersebut. Kemudian, menandatangani kontrak dengan Lille pada Januari tahun 2017. mencetak dua digit gol di Liga Inggris musim lalu, mencetak 10 gol dari 17 penampilan sebagai starter dan 11 penampilan sebagai pemain pengganti.

Setelah Anwar El-Ghazi Gabung Everton, pemain sayap internasional ini akan mengenakan nomor 34 di Everton dan berharap bisa bermain melawan Norwich nanti.

Dia harus  fokus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan tempat utama.  Khususnya membawa Everton ke peringkat yang lebih bagus lagi bersama para pemain lainnya. Karena saat ini, Timnya tengah mengalami keterpurukan di liga Inggris dan sang pelatihnya juga  saat ini Rafa Benitez sedang berada di bawah tekanan. Sampai sekarang ini, Peringkat Everton tercecer berada di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara dengan perolehan 19 poin.

Baca juga :

BURSA TRANSFER

PIALA FA

HAYAO KAWABE GABUNG WOLVES

LUCAS DIGNE GABUNG ASTON VILLA

BURSA TRANSFER 2021

JONAS LOSSL GABUNG BRENTFORD

Tinggalkan Balasan

Masukan Alamat Email Anda

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Sudut Bola will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: