20 Pemain Muda Bundesliga 202122

20 Pemain Muda Bundesliga Musim 2021/22 yang ditunggu aksinya.  

Jude Bellingham (20 Pemain Muda Bundesliga 2021/22)

Klub: Borussia Dortmund

Usia: 18

Posisi: Gelandang tengah

Pemain internasional Inggris itu membuat pertunjukan sangat mempesona  selama musim debutnya bersama Borussia Dortmund dan dia juga bermain baik sekali di Euro UEFA 2020.

Hampir tidak ada kandidat yang lebih baik lagi  untuk menggantikan rekan setimnya Erling Haaland sebagai pemain sepak bola U21 terbaik di salah satu liga papan atas Eropa, menurut koefisien UEFA. Jangan heran jika pemenang DFB Cup termuda dan perempat finalis Euro ini suatu hari nanti akan mewarisi ban kapten untuk klub dan negaranya.

Florian Wirtz

Klub: Bayer Leverkusen

Usia: 18

Posisi: Gelandang serang

Florian Wirtz berperan penting dalam kemenangan Jerman U21 di Euro 2021. Dia juga mencetak dua gol melawan Belanda di babak semi-final. Itu hanyalah kelanjutan dari beberapa penampilan menarik di musim pertamanya bersama tim senior Bayer Leverkusen. Yaitu, lima gol dan enam assist dalam 29 penampilan Bundesliga.

Terlebih lagi, sang gelandang menjadi pemain pertama yang mampu mencetak lima gol Bundesliga sebelum berusia 18 tahun. Debut seniornya di Timnas Jerman adalah langkah logis berikutnya untuk calon penerus Kai Havertz ini.

Jamal Musikala

Klub: Bayern Munich

Usia: 18

Posisi: Gelandang serang

Musala adalah salah satu bintang Bundesliga 2020/21, dia mencatatkan enam gol dan satu assist, sekaligus menjadi pencetak gol termuda Bayern Munich di Liga Champions.

Musala tidak mengecewakan di Euro 2020 karena ia menjadi pemain termuda Jerman yang tampil di turnamen  besar tersebut. Meskipun Jerman tersingkir  di babak 16 besar oleh Inggris, mantan pemain muda Chelsea itu memiliki banyak waktu untuk memperbaiki penampilannya. 20 Pemain Muda Bundesliga 2021/22

Gio Reyna

Klub: Borussia Dortmund

Usia: 18

Posisi: Gelandang serang

Reyna merupakan Pemain internasional AS, yang memulai debutnya di kompetisi papan atas Jerman pada paruh kedua 2019/20. Dia menghasilkan empat gol dan enam assist dan juga terlibat langsung dalam empat gol di Piala DFB dan Liga Champions.

Setelah melanjutkan performa gemilangnya di final Liga CONCACAF, dia juga mencetak satu gol dan membantu Timnas Amerika Serikat mengalahkan Meksiko setelah perpanjangan waktu. Dortmund tidak perlu khawatir dengan kepergian Jadon Sancho ke Manchester United.

Armel Bella-Kotchap

Klub: Bochum

Posisi: Bek tengah

Usia: 19

Fans mungkin belum terlalu akrab dengan nama Armel Bella-Kotchap. Dia Sudah menjadi tumpuan pertahanan Bochum, meskipun usianya baru 19 tahun. Bella-Kotchap memulai 26 pertandingan saat tim Thomas Reis memenangkan Bundesliga 2 untuk memastikan kembali ke papan atas setelah absen 12 tahun.

Lahir di Prancis sebagai putra mantan pemain internasional Kamerun, Cyrille Florent Bella.  Sejauh ini Bella-Kotchap mampu tampil baik untuk Tim muda Jerman. Jika dia dapat membantu Bochum untuk tidak terdegradasi musim ini. Mungkin dia bisa di panggil ke Timnas.

Youssoufa Moukoko

Klub: Borussia Dortmund

Usia: 16

Posisi: Striker

Dia sudah mencetak 127 gol untuk Dortmund U17 dan 19. Moukoko mencatatkan namanya ke dalam buku sejarah sebagai pemain termuda Bundesliga, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-16. Dia menjadi debutan termuda Liga Champions dalam waktu seminggu, sebelum menyalip Nuri Sahin sebagai pencetak gol termuda Bundesliga, berusia 16 tahun dan 28 hari. 20 Pemain Muda Bundesliga 2021/22.

Tanguy Nianzou

Klub: Bayern Munich

Usia: 19

Posisi: Bek tengah

Tanguy Nianzou hanya mencatatkan enam penampilan sebagai pemain pengganti di Bundesliga 2020/21 karena cedera. Debut liga pada usia 17 tahun. Tanguy Nianzou juga ingin menebus waktu yang hilang setelah absen tujuh bulan musim lalu karena Cedera hamstring.

Kepergian Jerome Boateng dan Javi Martinez menjadi berkah tersendiri untuknya. Karena dia diberi kesempatan untuk bermain reguler di tim utama dengan seragam Bayern di musim depan.

Ansgar Knauff

Klub: Borussia Dortmund

Posisi: Pemain sayap

Usia: 19

Dortmund memiliki persediaan yang sangat banyak di area penyerangan dan di sekitar striker tengah Haaland. Mereka memiliki Marco Reus, Sancho, Reyna, Thorgan Hazard dan Julian Brandt dalam skuadnya  saat ini yang  akan membuat iri sebagian besar Klub sepakbola dunia.

Ansgar Knauff  ditemukan oleh Jürgen Klopp di sebuah turnamen sepak bola remaja ketika itu ia berusia 12 tahun, Knauff melakukan debut seniornya untuk Die Schwarzgelben melawan Cologne pada bulan Maret, dan membantu Haaland mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 2-2. Dia mencetak gol pertamanya ketika pemain Norwegia itu bermain melawan VfB Stuttgart sebulan kemudian.

Lazar Samardzic

Klub: RB Leipzig

Posisi: Gelandang serang

Usia: 19

Dia peraih medali perunggu Fritz Walter U17 2019, hadiah tahunan yang diberikan kepada pemain muda terbaik di Jerman. Lazar Samardzic pertama kali menarik perhatian dunia sepakbola saat bermain untuk tim muda Hertha Berlin. Gelandang Serbia itu mencatat 14 gol dan sembilan assist untuk U19, sebelum diambil  Nagelsmann ke RB Leipzig musim lalu.

Samardzic telah menghasilkan satu assist dalam 12 penampilan seniornya untuk Leipzig hingga saat ini, kemampuannya untuk bermain di posisi penyerang yang melebar dan sentral akan memberinya waktu bermain yang cukup di Bundesliga dan Piala DFB, serta masuk dalam skuad di Liga Champions. Harapkan tren kenaikan yang stabil untuk seorang pemain yang  pernah dirayu oleh Barcelona ini untuk pelatih baru Leipzig Jesse Marsch.

Luca Netzo

Klub: Hertha Berlin

Posisi: Bek kiri

Usia: 18

Luca Netz adalah yang terbaru dari deretan talenta lokal yang tumbuh di Hertha Berlin. Setelah bermain untuk klub yang ia ikuti saat berusia 10 tahun di setiap level junior, remaja kelahiran ibu kota itu membuat 11 penampilan Bundesliga antara Januari dan Maret 2021.

Luca Netz menyalip Kevin-Prince Boateng sebagai pencetak gol termuda Hertha Berlin ketika ia mencetak gol melawan Stuttgart musim lalu.

Georginio Rutter

Klub: Hoffenheim

Posisi: Depan

Usia: 19

Tidak lama setelah mencetak gol pada debutnya di Liga Champions UEFA untuk Rennes saat kalah 3-1 dari Sevilla, Georginio Rutter pindah ke Hoffenheim pada musim dingin. Dia mencetak gol pada tiga menit debutnya di Bundesliga. Itu adalah Satu dari sembilan penampilan yang diberikan kepada pemain muda internasional Prancis selama musim 2020/21.

Rutter juga mencatatkan dua gol dan assist dalam enam pertandingan untuk tim cadangan di divisi empat Jerman, tetapi diperkirakan akan bermain secara eksklusif untuk tim profesional di musim mendatang saat Hoffenheim berusaha meringankan beban pencetak rekor Andrej Kramaric. 20 Pemain Muda Bundesliga 2021/22

Jan Thielmann

Klub: Cologne

Posisi: Depan

Usia: 19

Sudah hampir dua tahun sejak Jan Thielmann membuat sejarah sebagai pemain pertama kelahiran 2002 yang tampil di Bundesliga. Gol pertamanya saat meraih hasil imbang 2-2 melawan Wolfsburg. Gol keduanya secara efektif membuat Schalke tersingkir dari Bundesliga I.

“Saya masih ingat debutnya,” kenang mantan direktur pelaksana Cologne Horst Heldt awal tahun ini, setelah pemain internasional Jerman U19 Thielmann menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2024. Dia masih bekerja keras untuk berkembang. Dia adalah panutan bagi semua pemain muda yang ingin melangkah ke level profesional.

Bartosz Bialek

Klub: Wolfsburg

Posisi: Striker

Usia: 19

Terakhir kali Wolfsburg lolos ke Liga Champions, pada tahun 2015, mereka memiliki Bas Dost, Max Kruse, Andre Schürrle, dan Niklas Bendtner. Kali ini, Wout Weghorst adalah satu-satunya striker mereka yang memiliki tingkat karir yang sama, tetapi itulah kepercayaan yang dimiliki Wolfsburg pada pemain muda Bartosz Bialek.

Kembalinya Bartosz Bialek dari cedera ligamen yang diderita pada bulan April akan menjadi sambutan yang baik bagi rekan setimnya di Wolfsburg.

Marco John

Klub: Hoffenheim

Posisi: Gelandang kiri

Usia: 19

Delapan belas pertandingan, lima clean sheet dan dua assist di semua kompetisi merupakan sebuah prestasi yang baik dari bek sayap kiri ini

Naouirou Ahamada

Klub: VfB Stuttgart

Posisi: Gelandang bertahan

Usia: 19

Produk pemuda Juventus, Naouirou Ahamada yang lahir di Marseille bergabung dengan Stuttgart dengan status pinjaman Oktober lalu, di mana ia awalnya bermain sebagai pengganti pasangan lini tengah Wataru Endo dan Orel Mangala.

Seorang pemuda internasional Prancis, Ahamada membagi waktunya antara tim utama dan cadangan musim lalu, tetapi sekarang kesepakatan pinjamannya telah dibuat permanen, Anda dapat berharap untuk melihatnya lebih banyak pada 2021/22, terutama jika direktur olahraga Sven Mislintat ingin dipercaya. “Kami yakin bahwa dia menjaga kualitas dan mentalitas sepakbola untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perkembangannya dan dengan cepat menjadi anggota skuat profesional kami,” katanya.

Baca Juga : Etebo dan King Gabung Watford

Rocco Reitz

Klub: Borussia Mönchengladbach

Posisi: Gelandang tengah

Usia: 19

Rocco Reitz menghabiskan pembagian musim 2020/21 antara Borussia Mönchengladbach U19, cadangan, senior, dan ruang perawatan. Meskipun keluhan otot mengganggu, produk pemuda Gladbach masih berhasil 17 penampilan, termasuk dua di Bundesliga

“Saya memiliki kepercayaan penuh padanya,” kata mantan pelatih kepala Gladbach Rose setelah debut papan atas Reitz bermain  60 menit dari awal dalam kemenangan 3-2 atas Mainz.

Melayro Bogarde

Klub: Hoffenheim

Posisi: Bek tengah

Usia: 19

Keponakan dari mantan bintang Ajax, Barcelona, ​​dan Belanda Winston Bogarde, Melayro bergabung dengan Hoffenheim dari akademi pemuda terkenal Feyenoord pada tahun 2018. Setahun kemudian, ia menjadi bagian dari tim U17 Belanda yang memenangkan Kejuaraan Eropa kelompok usia mereka di Irlandia.

Sebagai bek tengah, Melayro Bogarde bahkan bisa menjadi pengganti Pavel Kaderabek sebagai bek sayap musim depan.

Dia harus menunggu waktunya di Hoffenheim, tetapi dengan 14 pertandingan di semua kompetisi musim lalu mengisyaratkan kepercayaan yang dimiliki pelatih Sebastian Hoeneß pada anak muda itu, dan Bogarde juga bisa bermain melebar.

Marton Dardai

Klub: Hertha Berlin

Posisi: Bek tengah

Usia: 19

Sepak bola ada dalam darah Marton Dardai. Pastor Pal adalah pelatih kepala Hertha saat ini dan pembuat rekor penampilan, Dardai adalah produk asli Hertha Berlin, sementara mendiang pamannya juga seorang pesepakbola profesional.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi starter dalam sembilan dari 13 pertandingan terakhir Hertha di liga pada musim 2020/21, membantu Hertha Berlin  mengatasi keterpurukan melalui sembilan pertandingan tak terkalahkan yang mencakup empat clean sheet.

Momo Cisse

Klub: VfB Stuttgart

Posisi: Pemain sayap

Usia: 18

Mislintat tahu satu atau dua hal tentang potensi yang belum dimanfaatkan. ‘Diamond Eye’ dikreditkan dengan menemukan orang-orang seperti Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele dan Christian Pulisic di Dortmund dan terus melakukan keajaibannya di Stuttgart.

Pellegrino Matarazzo memiliki pemain pengganti yang seimbang untuk Silas di sayap kanan dalam sosok Momo Cisse.

Memimpin dari pemain luar biasa musim 2020/21 Borna Sosa, Silas Katompa Mvumpa dan Sasa Kalajdzic, Momo Cisse bisa menjadi bintang  klub barat daya berikutnya. Lima penampilan pengganti menjelang akhir musim sebelumnya menunjukkan remaja Guinea ini berada di jalur yang benar.

Tim Civeja

Klub: Augsburg

Posisi: Gelandang tengah

Usia: 19

Tim Civeja tidak hanya memiliki rambut yang bagus. Gelandang rajin itu melakukan debut Bundesliga dalam beberapa minggu setelah ulang tahunnya yang ke-19, menggantikan Rani Khedira dalam kekalahan 2-0 dari Bremen Januari lalu.

Civeja telah bermain di Augsburg sejak 2015 dan merupakan pemain muda internasional Jerman. Bermain dengan cemerlang  dalam pertemuan klub papan atas dengan Dortmund dan Wolfsburg.

Sumber

Kiriman serupa

2 Komentar

  1. Terima kasih informasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *